Kost Dekat UMS Solo, 0852-2670-8090

Kost Dekat UMS Solo, 0852-2670-8090

Kost dekat ums solo, kost putri dekat ums solo, 0852-2670-8090

Kost Dekat UMS Solo – Salam sejahtera... Ya berhubungan dengan pelajar Indonesia yang hampir melaksanakan UNBK, dari semua tingkatan pedidikan si seluruh Indonesia terutama untuk lulusan SMA/SMK yang kemungkinan melanjutkan pendidikan di universitas – universitas di Indonesia, dan mungkin kebetulan universitas itu tidak berada di wilayah tempat tinggalnya. Barangakali sedang mencari tempat kost untuk tempat tinggalnya nanti, tentunya kost yang kita pilih tidak sembarangan asal memilih tempat kost. Khususnya untuk perempuan dan mahasiswa bidik misi yang sering salah memilih tempat kost karena hanya memperhatikan harga yang murah sehingga sering pindah tempat kost karena merasa tidak cocok. Mungkin ada yang berminat akan melanjutkan pendidikan di UMS Solo dan sedang kebingungan mencari tempat kost? Untuk membantu dalam pencarian tempat kost yang setidaknya sesuai dengan anda, Ada beberapa hal yang diperhatikan juga dalam pemilihan tempat kost di UMS Solo Apakah saja itu?

1. Lokasi yang stategis
Tempat kost yang ditinggali harusnya dekat dengan lokasi universitas agar tidak memakan ongkos untuk transportasi dan lebih mengefesien waktu, sehingga apabila ada keperluan mendesak, seperti ada barang yang tertinggal maka kita bisa langsung mengambilnya tanpa ada banyak alasan dan masalahpun akan segera teratasi. Dekat dengan tempat pemenuhan kebutuhan sehari – hari, seperti makanan, kebutuhan pendidikan, alat mandi, dan berbagai macam keperluan yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari – hari.

2. Kebersihan
Kebersihan sangatlah penting bagi kita, kebersihan berpengaruh dalam kesehatan manusia, maka dari itu ada baiknya kita juga memperhatikan kebersihan lingkungan baik di dalam maupun luar kost itu sendiri setidaknya kita menghindari hal – hal yang dapat berdampak negative bagi kita. Apalagi kita jauh di kota orang.

3. Aman
Tempat yang kita tinggali harusnya juga aman, agar saat kita berada disana tidak merasa kurang nyaman, baik saat kita meniggalkan tempat kost barang – barang kita juga terjaga sehingga kita bisa lebih focus dalam hal lain khususnya materi kuliah tanpa perlu was was dan kemungkin tempat yang tidak aman bisa menimbulkan perasaan tertekan karena faktor lingkungan yang tidak sesuai dengan kita. Jadi ada baiknya kita mencari tempat yang kita tinggali itu aman, agar menghindari beberapa dampak pengaruh bagi diri kita.

4. Kondisi Air
Tentu saja setiap orang membutuhkan air dalam menjalankan aktifitas sehari – hari, seperti memasak, minum, mandi, mencuci pakaian, mencuci piring, dan aktifitas lain yang  memerlukan air. Tentunya dalam pemenuhan itu kita perlu air yang memadai serta dengan kondisi yang layak pakai, seperti bersih, tidak berbau, tidak berwarna, tidak mengandung zat kimia, dan tentunya terpenuhi. Karena kondisi air juga berpengaruh dalam kesehatan kita.

5. Listrik yang terpenuhi
Pada saat ini setipa orang menggunakan PC, Gadget, lampu, setrika, kipas angin, masih banyak yang tidak bisa di sebutkan satu per satu, tentu semuanya membutuhkan listrik. Bagi setiap orang yang mencari tempat tinggal tentunnya memperhatikan aliran listrik yang lancer dan terpenuhi dalam menunjang aktifitas sehari – hari.

6. Biaya
Pada kali ini memang persoalan yang utama, yaitu pembiayaan, banyak orang yang mencari tempat kost dengan biaya yang murah tetapi dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Biaya juga berpengaruh bagi fasilitas dan lokasi yang tersedia. Biasanya fasilitas yang lengkap harganya jauh lebih mahal dengan fasilitas yang seadanya, tetapi ada juga tempat kost yang menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan harga yang tidak terlalu mahal. Jadi apabila amu sedang mencari tempat untuk kost. Ada baiknya kamu melakukan survei tempat terlebih dahulu baik secara langsung maupun tidak jangan sampai kita di tipu dan nantinya akan menyesal, salah memilih tempat.

Kost dekat ums solo, kost putri dekat ums solo, 0852-2670-8090

Biasanya kalau di universitas di sediakan juga asrama. Tapi kehidupan asrama tidak sebebas dengan kehidupan anak kost, jadi cukup banyak juga yang mencari tempat untuk tinggal. Bagi yang sedang merasa kebingungan kami akan merekomendasikan tempat yang cocok untuk ditinggali anda dengan tidak mengabaikan faktor – faktor yang telah di jelaskan di atas. Tempat kost yang di sediakan juga terdapat tempat khusus untuk kost putri saja, karena beberapa mahasiswi lebih memilih tempat tinggal yang berlingkungan tanpa ada cowonya pada tempat tinggal, yang menyebabkan hal ini adalah mungkin mereka akan lebih nyaman dan aman dibandingkan harus bersama – sama orang yang berbeda jenis kelamin, karena dari beberapa sudut pandang mereka saja sudah berbeda – beda, maka tak pelak banyak mahsiswi yang lebih banyak memilih kost yang penghuninya berisi putri semua /  tempat kost untuk putri saja, tidak perlu khawatir kost khusus untuk cowo saja juga ada di wilayah dekat ums.  Kost dekat ums yang murah juga saat ini sudah banyak, tetapi tentunya setiap tempat brbeda – beda dari jenis ukuran kamar, fasilitas, keamanan, dan lingkungan, harga yang ditawarkanpun berbeda – beda jadi kita tidak boleh salah memilih agar tidak terjadi penyesalan  nantinya.

Kami akan berbagi sedikit informasi mengenai fasilitas yang bisa di dapatkan bagi anak kost di dekat UMS Solo, Lokasi Kampus UMS Solo Surakarta dan Fasilitas Umum di Sekitarnya
Kampus UMS Solo terletak di Jl. Ahmad Yani, Pabelan, Kartasura, Surakarta. Di sekitar kampus ini terdapat banyak sekali terdapat kos-kosan dan tempat-tempat fasilitas umum bagi anak kost. Beberapa di antaranya adalah:

Tempat-Tempat Makan di Dekat UMS Solo Surakarta
  • Wedangan Omah Soko & Special Gongso, Jl. Gatak2 No.11
  • Seowiwi Korean Fried Chicken, Jl. Garuda Mas
  • Warung Mie MJ and Chinese Food, Jl. Pabelan I
  • Warung Sate Kambing Mbak Tutik, Jl. Ahmad Yani
  • Waroenk Ramen, Jl. Ahmad Yani
Tempat-Tempat Belanja di Dekat UMS Solo Surakarta
  • Transmart Carrefour Solo Pabelan, Jl. Raya A. Yani No. 234
  • Assalaam Hypermarket, Jl. Ahmad Yani No.308
  • Alfamart Garuda Mas, Jl. Garuda Mas
  • Toko 24, Jl. Gatak2 No.1
  • Toko Sanjaya, Jl. Ahmad Yani No.6
  • Toko Solaris, Jl. Garuda Mas
Tempat-Tempat Lain di Dekat UMS Solo Surakarta
  • Klinik Raditya, Jl. Papagan No.87
  • Pertamina SPBU, Pabelan Kartasura
  • Gedung Bank BNI, Jl. Garuda Mas No.9
  • Rumah Sakit Islam Surakarta, Jl. Jendral Ahmad Yani
Semoga beberapa informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda dalam mencari tempat kost di dekat UMS Solo.  Bagi yang sedang mencari tempat kost yang dekat yang sesuai dengan kebutuhan kita informasi mengenai kost ataupun tempat tinggal bisa anda tanyaka pada kontak person di bawah ini :
silahkan kontak kami di nomor:

0852-2670-8090

Dan untuk pembayaran bisa ditransfer ke:
Rekening BCA
A.N Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3

No comments:

Powered by Blogger.