[ TERMURAH ] Info Kost Solo Dekat UMS, 0852-2670-8090

Info Kost Solo Dekat UMS - Solo adalah salah satu kota yang berada di Jawa Tengah. Kota yang mempunyai nama lain Surakarta ini merupakan mantan ibu kota dari Kesultanan Mataram pada jaman dahulu. Solo telah menjadi salah satu kota besar di Jawa Tengah. Solo mempunyai 54 perguruan tinggi, salah satunya adalah Universitas Muhammadyah Surakarta (UMS). Universitas ini adalah salah satu dari 50 universitas terbaik di Indonesia. UMS mempunyai banyak fakultas yang sudah terakreidtasi baik dari badan akreditasi. Naah, bagi kalian yang belum beruntung bisa masuk PTN, anda bisa beralih ke UMS Surakarta. Walaupun bukan PTN, kualitas pendidikan di UMS juga tetap baik. Apalagi saat ini para pendaftar PTN sedang menunggu hasil dari SBMPTN, jika anda kurang beruntung dalam SBMPTN anda bisa memilih Universitas lain.

info kost solo dekat ums, kost putri dekat ums solo, 0852-2670-8090

Universitas tentunya berhubungan dengan mahasiswa, mahasiswa di UMS banyak yang berasal dari luar kota Solo sendiri. Bahkan mungkin anda adalah salah satunya. Biasanya Mahasiswa yang berasal dari luar kota akan mencari rumah kontrakan atau rumah kost. Rumah kost sangat identik dengan pelajar atau mahasiswa. Bagi anda yang belum pernah nge-kost dan harus terpaksa nge-kost untuk mempermudah kuliah anda. Anda sebelumnya harus mengetahui bagaimana cara memilih kost yang baik. Tips memilih rumah kost yang baik sebagai berikut :

1. Kebersihan Lingkungan

Setiap kali kita memilih tempat untuk kita tinggal, kita harus selalu memastikan kebersihan tempat yang akan kita tinggal, dari mulai dalam rumah hingga ke lingkungan sekitar. Itu bertujuan agar kita tetap terjaga dari penyakit karena lingkungan tidak bersih mudah terindikasi oleh penyakit. Selain itu jika lingkungan sekitar bersih, maka akan lebih nyaman untuk kita tinggal.

2. Air Bersih

Setiap hari pasti kita membutuhkan air bersih, enath itu untuk minum, masak atau mandi dan mencuci. Selama kita tinggal di rumah kost atau kontrakan pasti sangat membutuhkan air, sehingga sebelum anda tinggal di rumah kost yang anda pilih anda harus mengecek ketersediaan air bersih di tempat kost tersebut.

3. Keamanan Rumah dan Lingkungan

Keamanan adalah hal yang penting, karena kita akan hidup nyaman bila limgkungan kita aman dari segala bentuk kejahatan. Sehingga pilihlah kost yang telah terjamin kemananannya dan berada di tempat yang tidak rawan tindak kejahatan.

4. Sarana Prasarana

Selain tiga hal diatas setiap kali anda akan memilih rumah kost, anda harus mengetahui sarana dan prasarana yang ada di rumah kost tersebut. Tentunya sarana yang ada di tempat kost tersebut sudah memenuhi kebutuhan pokok yang anda butuhkan pada saat tinggal di rumah kost.

5. Dekat dengan Warung Makan, Minimarket

Makan adalah kebutuhan bagi manusia, jadi bagi anda yang ingin mencari rumah kost. Anda harus mencari rumah kost yang dekat dengan rumah makan, minimarket atau yang lainnya. Sehingga anda tidak akan kesulitan mencari tempat makan setiap harinya.

info kost solo dekat ums, kost putri dekat ums solo, 0852-2670-8090

6. Kualitas udara dan pencerahan yang baik

Anda harus selalu memastikan kualitas udara di kamar anda selalu baik. Karena ini bertujuan untuk menjaga kelembaban kamar sehingga tidak ada bakteri atau virus yang berkembang didalam kamar. Begitu juga dengan pencerahan atau sinar matahari yang masuk. Ini juga bertujuan sama agar tidak ada bakteri atau virus yang berkembang di dalam kamar.

7. Biaya

Biaya sewa rumah kost harus sesuai dengan kemampuan anda, sehingga anda tidak akan kewalahan untuk membayar sewa kost. Dan tidak merepotkan orang tua dirumah. Anda tak perlu malu untuk menanyakan biaya sewa sebelum memilih kost. Agar anda tidak ada kendala di keselanjutannya.

Nah, itu adalah beberapa tips untuk memilih kost. Kembali lagi siapa yang saat ini ingin mencari kost di daerah UMS Surakarta dengan kondisi sarana seperti di tips tersebut. Bagi anda calon mahasiswa atau mahasiswa putri yang sedang mencari kost didekat UMS. Anda tidak perlu bingung lagi. Untuk mendapatkan fasilitas dan sarana yang sebaik tips anda, anda harus jeli dalam memilih kost. 

Salah satu kost yang baik dan memenuhi tips diatas adalah kost Solo dekat UMS yang bernama Wisma Nila. Kost ini sangat mengedepankan kenyamanan para penyewanya. Sehingga sudah terjamin semua sarana, fasilitas yang ada di kost ini. 

Bagi anda yang sedang mencari kost di daerah Solo lebih tepatnya di dekat Universitas Muhammadiyah Surakarta, kami memberikan solusinya untuk anda. Kost dekat UMS ini memiliki beberapa fasilitas yang sangat memadai. Seperti air bersih, lingkungan bersih, TV, Wifi, dapur bersih, kamar mandi bersih dan lain – lain. Harga yang kami tawarkan untuk semua fasilitas yang ada di kost kami ini juga terjangkau. 

Selain mahasiswa, bagi anda yang ingin berkunjung ke Solo dalam waktu lumayan lama, anda juga bisa menyewa kost ini. Tentunya dengan fasilitas yang akan membuat anda nyaman untuk tinggal di kost ini. 

Untuk anda yang sedang mencari kost putri di daerah UMS Surakarta, anda bisa mengunjungi kost kami yang berada di Jl. Tanuragan 2 13, Gonilan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169. Selain dengan mengunjungi kost Wisma nila ini. bagi anda yang belum bisa datang langsung kes Solo, anda bisa menghubungi Bapak Sarji, SH di nomor 0812-2606-6063 atau Ibu Linaria di nomor 0852-2670-8090 melalui WhatsApp/SMS/Telepon. Atau anda juga bisa mengunjungi website kami di www.kostdekatums.blogspot.id. Anda bisa mengetahui berbagai informasi tentang kost kami di website tersebut. Dan juga follow Instagram kami di @kostdekatums untuk mengetahui update informasi tentang kost pitri dekat UMS ( Wisma Nila ).

No comments:

Powered by Blogger.