Kost Putri Dekat UMS Surakarta, 0852-2670-8090

Kost Putri Dekat UMS Surakarta, 0852-2670-8090

Kost putri dekat UMS Surakarta, Kost dekat UMS Surakarta, 0852-2670-8090

Kost Putri Dekat UMS Surakarta - Universitas Muhamadiyah Surakarta, merupakan salah satu dari sekian banyak sekolah tinggi atau Universitas yang ada di kota Surakarta, Jawa Tengah. Universitas Muhammadiyah Surakarta atau sering juga disebut dengan UMS, merupakan salah satu universitas yang banyak diminati di calon mahasiswa yang ada di Indonesia. Buktinya, banyak mahasiswa luar daerah Surakarta yang bersekolah atau menimba ilmu di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Universitas Muhammadiyah Surakarta mempunyai 12 fakultas yang berbeda. Dari Fakultas kedokteran, fakultas teknik, geografi sampai dengan fakultas hukum dan fakultas Agama Islam.  Pada postingan ini saya tidak  akan bercerita banyak tentang Universitas Muhammadiyah Surakarta, tetapi akan bercerita tentang lingkungan yang ada di dekat Universitas Muhammadiyah Surakarta yaitu kost putri dekat UMS Surakarta. 

Bicara masalah kost, tentu sangat erat hubungannya dengan yang namanya pelajar atau mahasiswa. Kenapa sangat erat dengan pelajar dan mahasiswa, karena banyak pelajar dan mahasiswa yang bersekolah atau berkuliah jauh dari rumah. Meskipun tidak semua si, tapi menurut pengamatan, banyak mahasiswa atau pelajar yang lebih memilih untuk bersekolah atau kuliah jauh dari rumah mereka. Banyak alasan yang menyebabkan pelajar dan mahasiswa lebih memilih bersekolah jauh dari rumah mereka dan memilih kost sebagai tempat tinggal sementara mereka selama mereka menuntut ilmu.

Begitu pun dengan mahasiswa yang kuliah atau menuntut ilmu di Universitas Muhamadiyah Surakarta. Banyak dari mereka yang berasal dari luar daerah Surakarta, dan mereka memilih kost dekat ums sebagai tempat istirahat sementara mereka ditengah kesibukan mereka belajar. Sebagai anak kuliahan, kost tidak hanya digunakan sebagai tempat istirahat saja, tetapi kost juga digunakan sebagai tempat mereka untuk belajar dan mengerjakan tugas kuliah mereka. Untuk itu perlu kenyamanan lebih agar bisa betah dan bisa mengerjakan tugas dan belajar di kost kostan dengan konsentrasi tinggi dan dengan hasil yang maksimal. Kenyamanan tentu akan sangat berpengaruh terhadap hasil yang didapat. 

Kost putri dekat UMS Surakarta, Kost dekat UMS Surakarta, 0852-2670-8090

Apalagi kost yang anda tinggale tempatnya strategis, strategis disini yaitu dekat dengan kampus UMS yang menjadi tempat menimba ilmu dan juga dekat dengan fasilitas umum yang bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari. Kebutuhan tersebut seperti membeli makan, membeli kebutuhan mandi, kosmetik, kebutuhan pakaian dan lain sebagainya yang anda butuhkan.

Yang paling penting adalah lingkungan yang nyaman, bersih, rapi serta aman. Seperti kost dekat UMS yang satu ini yaitu kost “Wisma Nila” yang beralamat di Jl. Tanuragan 2 13, Gonilan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169. Kawasan kost Wisma Nila dekat dengan kampus UMS Surakarta maka dari itu kost Wisma Nila juga disebut Kost Dekat UMS Surakarta. Dan kost tersebut khusus untuk putri jadi untuk anda para putri calon mahasiswa UMS Surakarta direkomendasikan untuk menempati kost di kost putri dekat UMS Surakarta. Mengapa memilih kost putri dekat UMS Surakarta ?

Karena kost putri dekat UMS Surakarta tempatnya sangat stategis dan dekat dengan kampus UMS sehingga anda bisa menghemat biaya untuk transportasi dari kost dekat UMS ke kampus. Selain itu kost UMS dekat menyediakan fasilitas yang memadai dengan lingkungan kost yang bersih dan rapi yang akan membuat anda merasa nyaman tinggal di kost putri dekat UMS Surakarta.

Selain lingkungannya yang bersih dan nyaman, kost putri dekat UMS Surakarta juga memiliki lingkungan yang aman dengan keamanan yang dipantau setiap harinya. Harga sewa untuk kost putri dekat UMS Surakarta juga sangat terjangkau, pas sekali untuk kantong mahasiswa dan pelajar. Jadi anda perlu ragu dan untuk tinggal di kost putri dekat UMS Surakarta. Yang pasti anda tidak akan kesewa dengan kost putri dekat UMS Surakarta. Agar tidak merasa sendiri, anda juga bisa mengajak teman anda yang juga membutuhkan kost dekat UMS Surakarta untuk tinggal bersama dengan anda.

Untuk informasi tentang kost putri dekat UMS Surakarta anda bisa menghubungi Ibu Linaria di nomor 0852-2670-8090. Dengan menghubungi nomor tersebut, anda juga bisa membooking kamar kost di kost putri dekat UMS Surakarta sebelum anda datang ke kota Surakarta. Segera booking dan anda bisa segera beristirahat di kost putri dekat UMS Surakarta saat anda tiba di Surakarta dan siap kuliah esok harinya.

No comments:

Powered by Blogger.