TERDEKAT!!! Kost Putri Dekat Kampus UMS, 0852-2670-8090

Kost Putri Dekat Kampus UMS


Mahasiswa adalah sebutan bagi mereka yang tengah menempuh pendidikan di jenjang kuliah, banyak mahasiswa yang harus keluar dari kota asal mereka untuk mendapatkan pendidikan yang mereka inginkan. Sehingga mahasiswa identik dengan anak kost. Di Indonesia banyak sekali universitas, akademi, perguruan tinggi, institut yang negeri maupun swasta. Salah satu kota yang mempunyai universitas yang baik adalah kota Solo atau Surakarta. Di kota ini terdapat beberapa universitas negeri maupun swasta, seperti UNS, UMS dan lain lain.

kost putri dekat kampus ums, kost dekat UMS, 0852-2670-8090

Disini adakah yang akan atau sedang berkuliah di UMS? UMS atau Universitas Muhammadyah Surakarta ini mempunyai 12 fakultas yang sudah terakreditasi. Walaupun universitas ini swasta, akan tetapi UMS ini sudah terjamin kualitas pendidikannya. Nah siapa yang akan kuliah di UMS? Apakah anda sedang mencari tempat tinggal atau kost untuk mempermudah kegiatan anda?. Sebelum anda  memulai menjadi seorang mahasiswa UMS, anda tentunya harus memiliki tempat tinggal yang  dekat dengan kampus anda. Apalagi jika anda berdomisili jauh dari kota Solo atau Surakrta. Sudah pasti anda membutuhkan tempat tinggal selama anda berkuliah di UMS. Kost yang dekat dengan kampus biasanya menjadi incaran para mahasiswa karena dengan cara tersebut membuat mereka lebih  menghemat biaya yang tadinya digunaan untuk transportasi dapat anda gunakan untuk keperluan yang lainnya. Ketika anda sedang mencari kost. Anda harus benar-benar memilih kost yang baik. Apalagi jika anda seorang cewek atau perempuan. Anda harus mencari kost yang benar-benar aman dari segala faktor kejahatan. Karena dalam menempuh pendidikan tersebut tidak akan selesai dalam waktu 1 atau 2 hari tetapi tahunan.

Berikut cara memilih kost yang baik dan benar :

1. Lokasi Strategis

Makan adalah kebutuhan bagi manusia, jadi bagi anda yang ingin mencari rumah kost. Anda harus mencari rumah kost yang dekat dengan rumah makan, minimarket atau yang lainnya. Sehingga anda tidak akan kesulitan mencari tempat makan setiap harinya. Lokasi Kost juga harus dekat dengan Universitas yang bersangkutan, agar tidak menambah biaya untuk naik kendaraan.

2. Lingkungan Bersih

Setiap kali kita memilih tempat untuk kita tinggal, kita harus selalu memastikan kebersihan tempat yang akan kita tinggal. Dari mulai dalam rumah hingga ke lingkungan sekitar. Itu bertujuan agar kita tetap terjaga dari penyakit karena lingkungan tidak bersih mudah terindikasi oleh penyakit. Selain itu jika lingkungan sekitar bersih, maka akan lebih nyaman untuk kita tinggal.

3. Keamanan Rumah dan Lingkungan

Keamanan adalah hal yang penting, karena kita akan hidup nyaman bila limgkungan kita aman dari segala bentuk kejahatan. Untuk itu, anda harus memilih kost yang sudah terjamin keamanannya. Dari segala bentuk tindak kejahatan. Apalagi anda merupakan perempuan, anda perlu mencari kost yang sudah terjamin aman lingkungan luar dan lingkungan dalam kost.

kost putri dekat kampus ums, kost dekat UMS, 0852-2670-8090

4. Sarana Prasarana

Selain hal hal penting diatas masih ada beberapa hal lagi yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah sarana dan prasarana. Bagaiaman si fasilitas yang ada di kost tersebut. Bagaimana keadaaan fasilitas yang ada di kost tersebut. Masih layak pakai atau tidak. Fasilitas juga mempengaruhi harga sewa kost. Jadi anda perlu mengetahui fasilitas atau sarana prasarana yang ada di kost tersebut

5. Listrik

Listrik sudah menjadi sesuatu hal yang umum dan tidak perlu dipertanyakan. Untuk tinggal di rumah kost  yang sudah ada listriknya. Apalagi untuk zaman sekarang yang sudah serba canggih dengan gadget kita dapat mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen tanpa perlu menggunakan buku. Tetapi jika kita menggunakan gadget terus menerus gadget tersebut juga bisa mengalami low bat atau kehabisan tenaga baterai maka dari itu dibutuhkan listrik untuk mengisi daya dari gadget tersebut. Dari rangkuman ini dapat kita simpulkan bahwa listrik sudah menjadi bagian dari kehidupan yang tidak dapat dilepaskan dari keseharian manusia. Bayangkan jika kita memilih rumah kost yang listriknya belum terjangkau dan terpenuhi. Kita akan kesulitan untuk membuat melakukan kegiatan sehari – hari. Karena listrik sudah menjadi kebutuhan prima bagi manusia.

Mungkin banyak kos kosan yang berada didekat UMS yang memiliki kualitas sesuai dengan tips diatas. Akan tetapi banyak juga yang masih kurang memperhatikan kenyamanan para pengguna kost. Dan untuk mendapatkan fasilitas yang sangat memadai seperti diatas.  Pastilah tidak murah untuk fasilitas dan kemudahan yang lumayan banyak seperti kriteria diatas maka dari itu perlu hati hati dalam memilih kost yang sesuai dengan kemampuan uang yang mencukupi.

Dan tentunya kost putri kami adalah kost putri dekat kampus UMS. Kost ini berada di sekitar kampus UMS. Jadi anda yang sedang berkuliah di UMS, anda bisa mencari kost yang dekat dengan kampus anda. Salah satunya adalah kost kami ini. Anda hanya perlu berjalan kaki untuk sampai ke kampus anda ini. 

Tapi yang paling penting adalah lingkungan yang nyaman, bersih, rapi serta aman. Seperti kost dekat UMS yang satu ini yaitu kost “Wisma Linaria” yang berada di Jl. Tanuragan 2 13, Gonilan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jengah 57169. Ada juga wisma Nilla yang tempatnya tidak jauh dari Wisma Linaria.

Kost tersebut terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan UMS, dengan tempat makan, perbelanjaan dan lain–lain. Untuk kalian para mahasiswa yang sedang mencari kost dekat kampus UMS, anda bisa menghubungi Bapak Sarji, SH di nomor 0812-2606-6063 atau Ibu Linaria di nomor 0852-2670-8090 melalui WhatsApp/SMS/Telepon. Anda juga bisa mengunjungi website kami untuk menemukan informasi lebih lanjut lagi yaitu di www.kostdekatums.blogspot.com. Follow juga Instagram kami di @kostdekatums.

No comments:

Powered by Blogger.