TERLENGKAP | Kost Putri Bulanan Dekat UMS 0852-2670-8090

kost putri bulanan dekat UMS

Tahun ajaran baru  tahun 2018 ini pasti banyak yang mendaftar sekolah baik itu TK,SD,SMP,SMA,atau SMK. bahkan sekarang banyak lulusan SMA atau SMK yang melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi favorit mereka masing-masing. Bagi sebagian orang melanjutkan kuliah adalah keharusan, agar dapat menggapai cita-cita yang diimpikan sejak kecil. tapi tak jarang sebagian dari mereka juga ada yang tidak melanjutkan sampai ke bangku kuliah karena ingin langsung bekerja atau karena terbatasnya biaya untuk masuk perguruan tinggi. Kebanyakan dari mereka adalah lulusan SMK, ya. Seperti yang kita tau biasanya lulusan SMK itu siap bekerja juga bisa melanjutkan ke perguruan tinggi. Seperti yang kita ketahui, SMK merupakan sekolah menengah kejuruan yang mana jika bersekolah di SMK, selain mendapat pelajaran seperti sekolah pada umumnya, di SMK juga ditambah dengan bekal ketrampilan dari masing-masing bidang keahlian. Tetapi semua itu tidak menutup kemungkinan jika bersekolah di SMK juga bisa melanjutkan ke perguruan tinggi. Jadi,kalian yang ingin lngsung bekerja juga bisa, kuliah juga bisa. Apalagi sekarang sekarang lulusan SMK yang melanjutkan juga bisa kuliah sambil bekerja. Jadi, anda tidak perlu khawatir tentang biaya kuliah yang mahal karena bisa mensiasatinya dengan cara kuliah sambil bekerja sesuai dengan keahlian masing-masing. 

Berbicara soal kuliah, pasti tak terlepas dari tempat kuliah atau perguruan tinggi yang akan dipilih. Nah, ada salah satu perguruan tinggi yang berada di kota solo atau lebih sering disebut kota Surakarta yang mana perguruan tinggi ini merupakan perguruan tinggi muhamadiyah, yang bernama Universitas Muhamadiyah Surakarta atau biasa disingkat UMS. Universitas ini berada di kota solo tepatnya di Surakarta. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, kota solo adalah kota yang bersih,dan hijau. Selain itu kota solo juga memiliki beragam tempat wisata seperti keraton Surakarta,taman  sriwedari,grojogan tawangmangu, dan taman balekambang. Salah satu perguruan tinggi yang ada di solo atau Surakarta adalah UMS. Universitas ini merupakan universitas muhamadiyah yang masih berstatus swasta, berada dibawah naungan perserikatan muhamadiyah yang bernuansa islami. Universitas ini merupakan universitas islam pertama di kota Surakarta yang sangat kental sekali dengan nuansa islaminya. karena kebanyakan kegiatan disana adalah membaca al-qur’an setiap pagi sebelum dimulainya pelajaran,sholat duha dan banyak kegiatan lainya yang berkaitan dengan agama. Dan selain itu, didekat universitas juga terdapat masjid yang digunakan untuk beribadah. 

Di sekitar universitas terdapat taman kecil yang indah dan cantik, ditaman itu terdapat bunga-bunga yang memiliki bermacam-macam warna. Dan tatanan tamanya juga sangat rapi. Selain itu, halaman universitasnya juga luas. Area parkir untuk motor atau mobil juga tersedia. Jadi anda para mahasiswa tidak usah bingung ketika memarkir motor ataupun mobil. Terlepas dari itu semua, pastinya anda para mahasiswa yang berasal dai luar jawa atau luar daerah membutuhkan tempat untuk beristirahat dan tidur bukan? Nah pastinya anda juga membutuhkan kosan yang bersih, dengan kualitas yang terjamin dan dengan harga yang murah bukan? Tenang saja, sekarang ini sudah tersedia tempat kosan di sekitar daerah ums dan tentunya disewakan dengan harga yang murah per bulannya. 

Di kota solo tepatnya Surakarta sekarang banyak tersedia tempat kosan didekat universitas tersedia banyak kosan dengan keadaan tempat yang masih baik dan fasilitasnya yang sudah lengkap dan dalam keadaan yang layak dan baik. Untuk anda pra mahasiswa ums yang sedang mencari kosan yang dekat dengan ums. Tepat sekai bagi anda yang sedang mencari kost yang murah dan berkualitas. 

Kost Putri Bulanan dekat UMS sangat cocok untuk anda para mahasiswa universitas muhamadiyah Surakarta sedang mencari kosan yang memiliki kualitas yang baik dan fasilitas yang layak, jangan bingung, di dekat ums Surakarta ini sudah tersedia tempat kosan yang khusus disediakan untuk para mahasiswa yang sedang berkuliah di ums. Kosan didekat ums Surakarta ini terdiri lebih dari 300 kamar dan dikhususkan untuk kosan putri. Karena kebanyakan siswa disini adalah perempuan. Jadi bagi laki-laki anda bisa mencari kosan di luar wilayah kampus agak jauh dari tugas putri. Jadi tenang saja, bagi anda mahasiswa laki-laki tidak perlu khawatir dan bingung mencari kosan. Karena kosan di daerah Surakarta sudah ada banyak. Dan bagi anda mahasiswa putri juga tidak usah bingung mencari kosan karena disekitar ums juga sudah ada banyak kosan yang disewakan dengan harga murah dan dengan fasilitas yang masih layak untuk digunakan dan ditempati.

kost putri bulanan dekat UMS

Kost putri bulanan dekat ums  . nah, bagi anda para mahasiswa kuliah yang sedang mencari kosan yang murah dan dengan keadaan tempat yang masih baik dan layak.  Tepatnya beralamat di  gonlinan,surakrta, jawa tengah. Anda juga bisa memilih kosan ini. Perlu anda ketahui juga fasilitas yang ada di kosan murah dekat ums ini. Berikut fasilitasnya :

1. Televisi,kamar mandi dalam keadaan baik dan bersih
2. Satu kamar ada 2 kasur 
3. Wifi/internet
4. Dapur untuk memasak
5. Tempat parkir motor 
6. Tersedia ruang tamu
7. Ada cctv nya
8. Peralatan makan
9. Air gallon
10. Kompor
11. Peralatan memasak 
12. Setrika 
13. Tempat mencuci piring/baju.

Jadi bagaimana sekarag? Masih bingung mencari kost putri bulanan dekat UMS? Seharusnya anda tidak perlu bingung lagi. Karena kost dekat UMS ditempat kami ini dari segi fasilitas yang sangat baik dan juga lingkungan yang bersih. 

Untuk masalah harga tentunya sanagat tejangkau. Dengan fasilitas yang sedemikian rupa tersebut pastinya harga akan terjangkau. Untuk informasi lengkap anda bisa hubungi nomor 0852-2670-8090 via Whatsapp/SMS/TLP. 

No comments:

Powered by Blogger.