Sewa Kost Daerah UMS | O852-267O-8O9O

sewa kost daerah ums, 0852-2670-8090

Sewa Kost Daerah UMS - Mahasiswa tidak bisa dipisahkan dengan kata kost. Karena dalam satu kampus pasti banyak sekali yang berasal dari luar kota. Sehingga kebanyakan dari mereka akan memilih untuk mengekos. Karena dengan mengekos mereka akan lebih mudah untuk kegiatan pembelajaran mereka. Mereka tidak perlu bolak balik dari rumah ke kampus. Karena banyak sekali mahasiswa yang berasal dari luar kota bahkan luar pulau. 

Hampir di semua kampus-kampus besar mahasiswa bisa sampai beribu-ribu mahasiswwa. Dan pastinya banyak sekali kebutuhan kamar kost yang harus ada disekitar kampus. Seperti di UMS atau Universitas Muhammadiyah Surakarta Dalam satu universitas saja bisa mepunyai beberapa kawasan kampus yang tersebar di daerah tersebut. Dalam satu kawasan kampus biasanya terdiri dari 1-3 fakultas. Ya memang gedung universitas itu sangat besar. 

Dengan banyaknya mahasiswa sehingga semakin membutuhkan banyak kost yang tersebar di sekitar kampus UMS. Namun sebagai mahasiswa kalian harus pandai dalam pemilihan kost yang akan ditempati. Untuk memilih kost, kalian harus memperhatikan beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah fasilitas didalamnya. Fasilitas yang ada dalam kost tersebut bagaimana. Apakah masih layak apakai atau tidak. Apakah fasilitas sudah sesuai dengan minimal kost yang harus dipenuhi. 

Pada saat anda menjadi mahasiswa baru atau istilah yang sering dikatakan yaitu maba, anda harus jeli dalam memilih kost yang akan anda tinggali. Apalagi jika anda adalah seorang perempuan, anda harus benar-benar memilih kost yang aman dan juga lingkungannya baik bagi anda sendiri. Ketika memilih kost pilihlah tempat yang sudah terjamin kemanannya. Karena saat ini banyak sekali oknum-oknum nakal yang seringkali mengganggu anak perempuan. Bahkan bila anda pernah mendengar nasib anak kost yang dicabuli oleh oknum tak dikenal. Itu salah satu alasan mengapa anda harus mencari tempat kost yang aman dan juga tentunya nyaman.

Hal yang harus diperhatikan selanjutnya ketika mencari tempat kost adalah kebersihan lingkungan kamar, lingkungan kost dan juga lingkungan sekitar kost. Karena kebersihan itu sangat mempengaruhi kenyamanan anda ketika berada di kost tersebut. Selain itu bila lingkungan sekitar atau lingkungan didalam kost itu kotor dan kumuh. Akan membuat banyak bakteri dan virus penyakit yang datang. Jadi anda akan lebih rentan terkena penyakit bila lingkungan sekitar anda itu kotor. Untuk itu ada harus jeli dalam mensurvei kost yang akan anda pilih. 

Selanjutnya adalah fasilitas yang ada didalam kost tersebut. Anda harus benar-benar mennayakan detail fasilitas yang ada di kost tersebut. Anda harus tau apa saja yang ada di dalam kost tersebut. Seperti fasilitas yang disediakan didalam kamar dulu. Apa saja yang ada dikamar yang akan anda tinggali itu. Apakah ada kasur, lemari, kamar mandi dalam, meja dan lainnya. Anda harus menanyakannya agar anda tidak kecewa dan tetap betah untuk tinggal di kost tersebut. Karena masalah fasilitas ini akan berhubungan dengan masalah biaya yang harus anda bayarkan untuk menyewa kost itu. 

sewa kost daerah ums, 0852-2670-8090

Ya ketika anda menyewa kost anda harus membayarkan sejumlah uang sebagai sewa kamar kost itu sendiri. Harga yang dibayarkan haruslah sesuai dengan fasilitas yang ada ditempat kost tersebut. Jangan sampai harganya mahal namun fasilitasnya tidak memadahi, pilihlah kost yang harga dan fasilitasnya sesuai. Dan pilihlah kost yang sesuai dengan kemampuan ekonomi anda. Sehingga anda atau orang tua anda tidak keberatan ketika harus membayar uang kost tersebut. 

Nah, kost yang lebih aman, nyaman dan hemat adalah kost yang startegis. Bagiamana kost yang strategis itu. Kost yang strategis yaitu kost yang dekat dengan kampus anda sendiri. Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk transport sehari-hari. Selain dekat dengan kampus, pilihlah juga  kost yang dekat dengan tempat makan, fasilitas umum dan sebagainya. Jadi anda tidak akan kesulitan untuk membeli kebutuhan anda sehari-hari.

Nah dimana kost yang memiliki fasilitas yang oke, tempat yang strategis dan bersih harga juga bersahabat. Tentunya dekat dengan kampus UMS adalah Wisma Linaria. Wisma linaria ini kost yang  sangat terjamin keamanan dan kenyamannya. Anda tidak perlu naik kendaraan lagi untuk berangkat ke kampus. Karena kost Linaria ini sangat dekat dengan Kampus UMS. 

Anda juga bisa mengekost di wisma linaria dengan harga sewa kamar yang sangat terjangkau. Pas dengan fasiltas yang ada di kost Linaria ini. Untuk maslah fasilitas kost linaria ini tidak perlu diragukan lagi. Karena kost ini sangat baik untuk ditempati. 

Bagi anda yang sedang mencari kost di daerah UMS dan ingin sewa kost di daerah UMS anda bisa mengunjungi website kami di www.kostdekatums.blogspot.com. Atau anda bisa menghubungi nomor  bapak Sarji 0812-2606-6063 atau Ibu Linaria di nomor 0852-2670-8090 via WA/TLP/SMS. Bila anda ingin mengekost disini anda disarankan untuk menghubungi salah satu nomor diatas karena terkadanga kamar kost yang ada sudah full. Jadi agar anda tidak kecewa, anda bisa menghubngi nomor diatas untuk kejelasan dan informasinya. Bila anda ingin melihat galeri kami, Anda bisa mengunjungi Instagram kami di @kostdekatums.

No comments:

Powered by Blogger.