Info Kost Dekat Kampus UMS | 0852-2670-8090

info kost dekat kampus ums, 0852-2670-8090

Info Kost Dekat Kampus UMS – Mahasiswa baru kerap kali di sulitkan dalam hal mencari tempat tinggal sementara.  Yang dimaksud dengan tempat tinggal sementara disini adalh kost. Kost menjadi hal penting bagi calon mahasiswa yang biasanya dating dari luar kota. Di Surakarta sendiri banyak sekali universitas yang mahasiswanya sebagian besar berasal dari luar kota. Buka tanpa alasan para calon mahasiswa ini memilih tempat tinggal kost. Tidak mungkin bukan jika mereka pulang kerumah orang tua mereka yang berada di luar kota setiap hari. Dan tidak semua calon mahasiswa mempunyai saudara yang bisa ditumpangi setiap hari.

Mungkin banyak yang memilih kontrakan sebagai tempat tinggal mereka selama berkuliah. Tapi mereka yang memilih kontrakan biasanya menyewa bersama teman mereka. Patungan untuk membayar kontrakan tersebut selama satu tahun. Tapi tidak sedikit pula yang memilih kost untuk mereka tinggal selama kuliah. Walaupun skalanya lebih kecil tapi banyak juga kost yang menyediakan fasilitas yang memadai untuk para penghuninya.

Fasilitas tersebut seperti parkiran yang cukup, dapur untuk masak, kamar mandi. Bahkan ada yang menyediakan kamar mandi dalam kamar agar penghuni kost lebih nyaman. Tidak perlu keluar kamar untuk mandi atau buang air. Memang harganya sedikit lebih mahal dari pada yang memilih kamar mandi dalam. Setidaknya anda tidak perlu mengantri untuk mandi atau buang air di kamar mandi umum di kost anda.

Ada juga yang memilih kost bukan berdasarkan fasilitasnya, tetapi berdasarkan jarak dari tempat mereka bekerja atau sekolah. Jarak menjadi salah satu factor penting guna menghemat biaya transportasi. Yaa, untuk hidup di luar kota dan pisah dengan orang tua kita harus bisa hidup hemat. Salah satunya dengan memilih kost yang dekat dengan tempat yang kita tuju setiap hari.

Nah untuk itu bagi anda yang akan mencari ilmu di Universitas Muhammadiah Surakarta wajib tau info kost dekat kampus UMS ini. Ada 5 kost putri dekat UMS Surakarta yang bisa menjadi pilihan kost anda yaitu :

1. Wisma Linaria ( Jl. Gatak I )
2. Wisma Nila I ( Gonilan )
3. Wisma Nila II ( Jl. Gatak )
4. Wisma Pink ( Jl. Pabelan 2 )
5. Wisma Ungu ( Jl. Menco Raya )

Kelima kost diatas merupakan kost dekat Kampus UMS yang banyak dihuni oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Harga sewa kost UMS juga terjangkau, cocok untuk calon mahasiswa yang akan kuliah di UMS. Jarak dari kost ke kampus UMS entah itu kampus 1, kampus 2, kampus 3 atau kampus 4 dengan berjalan kaki hanya membutuhkan waktu 10 – 20 menit saja. Selain hemat, anda juga akan tetap hidup sehat karena berjalan kaki dan mengurangi polusi udara dengan tidak menggunakan sepeda motor.

info kost dekat kampus ums, 0852-2670-8090

Untuk informasi lengkap tentang kelima kost dekat kampus UMS diatas yang merupaka kost khusus putri ini. Silahkan hubungi 0852-2670-8090 melalui Whatsapp / SMS / TLP.

Anda bisa booking kost terlebih dahulu sebelum anda pergi ke Surakarta. Jadi saat anda tiba di Surakarta anda hanya tinggal masuk ke kamar kost dan bisa langsung beristirahat. Untuk anda yang memeng sedang mencari kost dekat UMS, bisa segera hubungi nomor tersebut karena kelima kost di atas sangat cepat habis dibooking oleh calon mahasiswi atau pekerja yang akan sekolah atau bekerja di Surakarta.

2 comments:

  1. Untuk informasi lengkap hubungi kami langsung via WA/SMS/TLP di nomor 0852-2670-8090 ya kak :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.