Tempat Kost Dekat UMS Solo | 0852-2670-8090

tempat kost dekat UMS solo, 0852-2670-8090

UMS secara institusional berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Bimbingan dan Konseling) Universitas Muhammadiyah Jakarta Cabang Surakarta, yang didirikan pada tahun 1957. Para pendiri termasuk Ibu Sudalmiyah Suhud Rais, Radjab Bulan Hadipurnomo, Muhammad Syafa'at Habib, Sulastri Gito Atmodjo, dan KH Syahlan Rosyidi, antara lain.

Pada tanggal 18 September 1958, universitas baru diresmikan oleh Walikota Kotamadya Surakarta, Werdhisastro HM Salih. Itu memiliki 51 siswa dan 7 dosen yang dipekerjakan. Aset modal pada awal berasal dari FKIP Jakarta Universitas Muhammadiyah Surakarta Cabang, terletak di Jalan Letnan Kolonel Sudiarto No. 60 Surakarta.

Sejalan dengan tuntutan dan perkembangan masyarakat, beberapa fakultas dikembangkan dengan membuka departemen baru seperti Fakultas Ekonomi, Jurusan Ekonomi Studi Pembangunan, Fakultas Teknik dengan Jurusan Arsitektur, Listrik, Teknik Kimia, dan Teknik Industri. Pada tahun 1993/1994 UMS membuka program Pendidikan Ahli Ahli Kesehatan (D3) dengan Departemen Keperawatan, Fisioterapi, Nutrisi, dan Kesehatan Lingkungan. Tahun 1995/1996 membuka Program Pascasarjana dalam program Master dalam Studi Islam (MSI). Selanjutnya Fakultas Farmasi dan Magister Manajemen (MM) dibuka pada tahun 1999 dan Magister Studi Hukum, Teknik Sipil, dan Pendidikan Manajemen dibuka pada tahun 2001. 

Fakultas Ilmu Kesehatan, jurusan Kesehatan Masyarakat, Keperawatan, Fisioterapi dibuka pada tahun 2003/2004 S1 dan D4, dan mengikuti kursus Doctor of Education dibuka pada tahun akademik 2004/2005. Dalam pengembangan empat studi terbaru, program ini diintegrasikan dengan program D-3 dengan nama Fakultas Kedokteran Kesehatan. Pada tahun 2005, UMS menerima izin untuk membuka program untuk memenuhi gelar master dalam program Magister Psikologi dan Penilaian Bahasa pada tahun 2006. Pada tahun 2006, Program Pelatihan dan Pendidikan Guru membuka departemen baru D2 Pendidikan Guru TK (PGTK). Pada tahun 2006 juga dibuka Fakultas Komunikasi dan Informatika dengan jurusan Ilmu Komunikasi, dilanjutkan dengan pembukaan Teknik Informatika (Perangkat Lunak) pada tahun 2007. Pada tahun 2007 FKIP juga membuka departemen baru, yaitu Sekolah Dasar Guru Pendidikan (PGSD). 

Tahun 2007 juga ditandai dengan langkah UMS menuju universitas kelas dunia yaitu dengan pembukaan program Internasional kerjasama UMS dengan Kingston University di Inggris untuk mempelajari program teknik otomotif dan kerjasama UMS dengan Universitas Kebangsaan Malaysia untuk program Administrasi Bisnis dan Medis Hukum. Hingga saat ini, UMS mengelola 42 (empat puluh dua) program studi dan 2 (dua) program internasional. Selain itu, UMS juga menyediakan pendidikan profesional untuk apoteker, psikolog, pengacara, perawat, dan guru. Landasan bagi universitas kelas dunia untuk menjadi lebih kuat dengan masuknya UMS di 50 Universitas di Indonesia yang menjanjikan.

tempat kost dekat UMS solo, 0852-2670-8090

Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) adalah salah satu dari 164 universitas Muhammadiyah (PTM) dan salah satu dari 1890 lembaga pendidikan tinggi swasta (PTS) di Indonesia. Pendidikan bisnis amal bertekad untuk menciptakan kampus yang mempromosikan "Wacana Ilmiah dan Islam" untuk menumbuhkan budaya Islam yang akan menanamkan pada siswa, pengetahuan, dan keterampilannya berdasarkan nilai-nilai Islam.

Ada 11 Fakultas yang ada di UMS Solo 
Fakultas Kedokteran
Fakultas Ilmu Kesehatan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Teknik
Fakultas Ekonomi
Fakultas Hukum
Fakultas Farmasi
Fakultas Psikologi
Fakultas Geografi
Fakultas Agama Islam
Fakultas Komunikasi dan Informasi - terdiri dari dua program studi: Ilmu Komunikasi dan Teknik Informasi. Program Spesialisasi Sains adalah di bidang Komunikasi Periklanan, Penyiaran dan Hubungan Masyarakat, sedangkan spesialisasi adalah Sistem Informasi Program Informasi, Sistem Jaringan Komputer, dan Sistem Rekayasa Perangkat Lunak. Mulai tahun akademik 2009/2010, Program Teknik Informatika juga membuka kelas internasional.

HIngga saat ini banyak seklai mahasiswa yang berkuliah disana. Sehingga kebutuhan property atau tempat tinggal tentunya akan semakin menamabah juga. Sehingga kami juga menyediakan sebuah tempat tinggal untuk para mahasiswa dengan memberikan kenyamanan yang nyaman untuk para penyewanya. Kami menyediakan tempat kost dekat UMS Solo. Ya kost ini sangat dekat dengan kampus UMS Solo. Tempat kost dekat UMS Solo ini bisa anda jadikan sebagai tempat tinggal anda ketika anda berkuliah. 

Kost Dekat UMS Solo ini memiliki fasilitas yang memadai sehingga akan menambah kenayaman anda ketika berada di kost. Sehingga anda bisa berisitirahat dengan nyaman dikamar. Dengan jarak yang dekat kampus itu akan semakin mengurangi pengeluaran anda tiap harinya untuk transportasi. Karena kost dengan kampus juga dekat anda bisa berjalan kaki saja. 

Didekat kost juga tersedia banyak tempat makan yang mempermudah untuk anda memenuhi kebutuhan anda. Tempat kost dekat UMS solo ini sudah terjamin fasilitasnya Untuk anda yang ingin menyewa kost di dekat UMS anda bisa menghubungi kami di nomor 0852-2670-8090 via WA/SMS/TLP. Atau kunjungi website kami di www.kostdekatums.blogspot.com. 

No comments:

Powered by Blogger.