Kost UMS Putri | 0852-2670-8090

Kost UMS Putri | 0852-2670-8090

Kost UMS Putri - Kost atau kontrakan merupakan salah satu kebutuhan semi-sekunder. Mengapa demikian ? Karena kost atau kontrakan sudah menjadi kebutuhan tambahan yang sangat penting. Lihat saja betapa banyaknya orang merantau keluar kota. Entah untuk bekerja atau pun mencari ilmu di perguruan tinggi. Mereka jelas membutuhkan tempat tingal walaupun sementara. Dan tempat yang mereka cari adalah kost atau kontrakan. Enatah itu dalam hitaungan bulan maupun tahunan.

Peluang ini diambil dengan baik oleh para penduduk local yang memiliki cukup banyak modal. Mereka mendirikan beberapa kost atau kontrakan dengan segala jenis penawaran fasilitas yang ada. begitupun dengan kami, mendirikan sebuah kost atau kontrakan disalah satu kota di Jawa Tengah tepatnya di Solo. Dekat dengan gedung kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta atau sering disebut UMS. Kami menyediakan segala kebutuhan tempat tinggal yang diperlukan oleh setiap mahasiswi.

UMS merupakan salah satu perguruan tinggi Muhammadiyah (PTM) dari 164 perguruan tinggi Muhammadiyah dan satu dari 1.890 perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia.  Sejarah berdirinya UMS cukup panjang. Awal mula UMS merupakan perguruan tinggi cabang dari Universitas Muhammadiyah Jakarta yang dididrikan pada tahaun 1957 dengan perintis utama Ibu Sudalmiyah Suhud Rais, Bapak Radjab Bulan Hadipurnomo. Baru pada tanggal 18 September 1958 lembaga ini diresmikan oleh Bapak Wali Kota Madya Surakarta H.M Shaleh Werdhisastro. Saat itu dimana masih dinamai sebagai Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiayah Jakarta Cabang Surakarta baru memiliki 51 siswa, 6 staff dan 7 dosen. Pada saat itu jurausan yang dibuka baru beberapa yaitu Pendidkan Umum, Ekonomi Umum dan Islamic Studies-Pendidikan Agama Islam-- tingkat Sarjana Muda, dengan status terdaftar.

Kost UMS Putri | 0852-2670-8090

Pada tahun 1963 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiayah Cabang  Surakarta mendapatkan izin dari lembaga besar untuk berdiir sendiri dan terbagi menajdi dua lembaga Pendidikan Tinggi yaitu Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Muhammadiyah Surakarta Ilmu Pengetahuan dan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM). Dan berubah status legi menjadi Universitas Muhammadiyah Surakarta pada tahun 1979 yang diprakarsai oleh Drs. H. Mohamd Djazman, Rektor IKIP Muhammadiyah Surakarta saat itu dan bertahan sampai sekarang.

Sampai dengan saat ini berdiri, Universitas Muhammadiyah Surakarta dimana telah menginjak usia 40 tahun sudah memiliki 25.016 mahasiswa aktif dengan 532 dosen aktif serta saat ini UMS telah memiliki 12 Fakultas, 54 program studi dari jenjang S1, S2 hingga S3.

Universitas Muhammadiyah Surakarta saat telah menjadi salahsatu sekolah incaran utama bagi para lulusan baru baik dalam daerah maupun luar daerah bahakn luar pulau Jawa. Dengan banyaknya mahasiswa yang ada di universitas ini, membuat kami sadar bahawa kebutuhan tempat tingal sangat menjadi prioritas bagi para mahasiswa terutama dari luar kota.  Sehingga kami berinisiatif mendirikan kost untuk para mahasiswa luar kota tersebut. Dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau kami menjamin kenyamanan para penghuninya.

Kost khusus putri ini kami desain dengan dangat rapi dan sesuai dengan selera kaula muda jaman sekarang. Berikut beberapa kelebihan dari kost kami :

  • Bersih

Kami menajmin kebersihan dalam maupun luar kost untuk meningkatkan kenyamanan penghuninya. Mulai dari kamar kost, lingkunagn kamar kost, kamar mandi, dapur, runag TV, ruang belajar sampai parkiran. Kami menjamin kebersihannya untuk menghindarkan penghuninya dari berbagai macam penyakit. 

Selain perawatan rutin dari petugas kebersihan, setiap penghuninya juga harus ikut andil dalm hal kebersihan sesuai dengan tata peraturan yang berlaku. Jadi setiap orang wajib memiliki tanggung jawab akan kebersihan lingkungan kost atau kontrakannya. 

  • Fasilitas lengkap


Menyesuaikan kebutuhan para penghuninya yang rerata merupakan mahasiswi aktif UMS, kami juga ikut membantu menyediakan kebutuhan tersebut. Seperti WiFi, ruang berlajar, ruang kumpul untuk diskusi semuanya dilengkapi dengan AC.

Selain fasilitas tersebut, kami juga menyediakan dapur dan ruang makan yang berstandar, kamar mandi dalam dan luar, ruang TV untuk hiburan, ruang belajar yang tenang dan nyaman, ruang kumpul yang luas dan nyaman. 

  • Biaya murah terjangkau

Dengan begitu banyak fasilitas dan jaminan yang kami berikan tidak membuat kost kami termasuk kedalam kost mahal tanpa jangkauan. Malah sebaliknya, kami menawarkan harga yang sangat murah dan sesuai dengan budged dari setiap mahasisiwi.

Terus kemana kalian bisa menghubungi kami ? Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami ke nomor Telp : 0852-2670-8090 via Whatsapp/SMS/TLP.

No comments:

Powered by Blogger.