MURAH | Kost Area UMS | +62 852-2670-8090

kost area UMS, +62 852-2765-5050

Kost Area UMS - Solo, salah satu kota besar yang ada di Jawa Tengah. Dikenal juga dengan kota Surakarta, kota ini memiliki populasi penduduk 499.337 jiwa orang dengan luas daerah 46.01 km². Memiliki daerah yang cukup luas, menjadikan kota Solo cocok dijadikan destinasi wisata. Selain dari sisi alamnya, kota Solo juga memiliki destinasi wisata yang rekomended. Solo juga memiliki industri batik khas Solo yang sudah di kenal sampai mancanegara. Kota Solo juga merupakan kota kelahiran Presiden Indonesia yaitu bapak Jokowi. 

Solo memiliki cukup banyak wisata yang cocok untuk liburan bersama teman dan keluarga. Jika kamu ingin berwisata ke kota Solo tapi belum tahu mau kemana, berikut pilihan tempat wisata yang keren.

1. Taman Sriwedari
Taman Sriwedari memiliki satu ciri khas yaitu memiliki Gedung Wayang Orang (GWO) yang biasanya menampilkan wayang orang dengan cerita Ramayana dan Mahabarata. Gedung Wayang Orang di Solo memiliki ornamen yang sangat menarik yaitu dengan memajang lukisan dengan ukuran yang sangat besar di setiap sayap kanan dan kiri.

2. Pura Mangkunegaran
Kata pura diambil dari bahasa Jawa yang berarti istana atau keraton. Memang Pura Mangkunegaran merupakan istana yang sekarang dijadikan pusat budaya dan merupakan tempat penyimpanan benda berharga yang dipercaya berasal dari Kerajaan Majapahit dan Mataram. Meskipun berasal dari Jawa dan merupakan salah satu keraton di Solo, namun gaya Pura ini mengusung tema ala Eropa. Pura Mangkunegaran buka setiap hari dari pagi sampai siang hari dengan tiket masuk yang terjangkau.

3. Kampung batik Kauman
Solo merupakan salah satu kota yang identik dengan batiknya. Hal itu membangun inspirasi pemerintah kota Solo untuk membangun desa wisata yaitu Kampung Batik. Disini terdapat banyak pengrajin batik yang menjualkan hasil karyanya. Hasil produksi batik dari Kampung Batik Kauman juga sudah memasuki pasar internasional.

4. Pandawa water world Solo Baru
Seperti hal waterboom lainnnya,  objek utama dari Pandawa water world Solo merupakan kolam renang dan taman wahana air. Namun ada yang unik dari tempat wisata ini, karena hampir semua ornamennya dihiasi oleh patung mulai dari yang kecil sampai yang raksasa dan semuanya merupakan perwujudan tokoh dari cerita wayang seperti Arjuna, Nakula, Sadewa dan lainnya.

5. Kebun Binatang Taru Jurug
Terletak di Jalan Ir. Sutami No. 40, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah. Kebun Binatang Taru Jurug merupakan salah satu kebun binatang besar di Kota Solo. Seperti kebun binatang pada umumnya, kebun binatang Taru menyuguhkan wisata rekreasi alam yang cocok untuk liburan keluarga. Memiliki banyak jenis hewan, kebun binatang Taru Jurug sangat rekomended untuk wisata edukasi anak.
kost area UMS, +62 852-2765-5050

Itulah beberapa wisata yang ada di kota Solo, mulai dari wisata alam sampai wisata sejarah. Jika kamu memiliki keinginan untuk berkunjung ke Solo, jangan lewatkan daftar tempat wisata tersebut.

Sudah memiliki rencana ke Solo, untuk sekedar berlibur atau bahkan menetap beberapa saat tapi bingung mencari tempat tinggal ? Kami menyewakan kamar kost dengan fasilitas lengkap dan jaminan keamanan tinggi.

Sekilas tentang Kost UMS Solo.
Kost UMS berada di pusat kota Solo tempatnya sangat dekat dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Jadi bagi kamu yang ingin kuliah di UMS maka akan sangat terjangkau jaraknya. Dekat juga dengan pusat kota, sehingga jika ingin jalan – jalan atau mencari sesuatu sangat mudah.
Banguan Baru, Fasilitas Lengkap serta Harga Terjangkau !
Ada 5 kost putri dekat UMS Surakarta yang bisa menjadi pilihan kost anda yaitu :

1. Wisma Linaria ( Jl. Gatak I )
2. Wisma Nila I ( Gonilan )
3. Wisma Nila II ( Jl. Gatak )
4. Wisma Pink ( Jl. Pabelan 2 )
5. Wisma Ungu ( Jl. Menco Raya )

FASILITAS KOST ATAU PENGINAPAN :
1. AC
2. Kamar mandi dalam
3. TV
4. Tempat tidur ukuran 1×1,5 meter
5. Lemari pakaian
6. Parkir mobil atau motor
7. Free WiFi
8. Meja dan kursi belajar
9. Dapur
10. Tempat olahraga
11. Ruang kumpul
12. Mushola

SPESIFIKASI TEMPAT KOST ATAU PENGINAPAN

1. Tempat strategis dekat dengan jalan dan kampus sehingga mengurangi biaya transportasi.
2. Luas lahan ¼ hektar yang di gunakan untuk kamar,dapur,tempat parkir,dan tempat fasilitas lainnya.
3. Jumlah kamar 30 kamar dengan ukuran yang berbeda-beda mulai dari ukuran 2x3meter,3×4 meter,dan 4×5 meter.
4. Terdapat banyak fasilitas yang memadai yang memudhkan setiap urusan anda nantinya dan mestinya anda akan betah.
5. Tempat parkir luas, terdapat tempat parkir yang luar jadi anda tidak perlu bingung-binging jika ada banyak teman anda yang mau main atau hanya mampir saja.
6. Terjamin keamanannya, karena terdapat cctv dan penjaga keamannya di pintu masuk
7. Terdiri dari 3 lantai
8. Ada penjaga malamnya
9. Menyediakan makan untuk sehari-hari
10. Terdapat dapur untuk memasak makanan sendiri.
11. Untuk menjamin keamanan kami juga memiliki beberapa security profesional. 

Harga murah mulai dari Rp. 1.000.000 (HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU)

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di Telp/ Wa : 0852-2670-8090. Dengan fasilitas yang sangat memadai membuat anda menjadi nyaman untuk tinggal di kost yang kami sewakan ini. Bukan hanya itu saja, keamanan dari kost yang kami berikan juga sangat terjamin, jadi sangat aman buat kost yang khusus cewe ini. 

No comments:

Powered by Blogger.