Udah Mulai Kuliah? Nih Kost Putri Daerah Pabelan Yang Rekommended

Udah Mulai Kuliah? Nih Kost Putri Daerah Pabelan Yang Rekommended

Kost Putri Daerah Pabelan - Sebagai generasi pemuda kita sudah sedari dulu di tuntut untuk mengenyam Pendidikan di sekolah. Selain di didik di rumah oleh orang tua, anak juga perlu di didik oleh pengajar yang lebih berkomnpeten di bidangnya. Hal ini bertujuan untuk membuat mental dan juga pemikiran anak menjadi lebih maju dan juga berfikir lebih rasional. 

Dulu pemerintah mewajibkan anak sekolah minimal 6 tahun, tetapi di rasa kurang dan juga mengikuti perkembangan zaman sekarang ini anak – anak di wajibkan mengenyam Pendidikan minimal 12 tahun sekolah,  meskipun terdengar sangat lama tetapi hal ini guna untuk membentuk pemikiran yang lebih logis dan matang dalam menjalani dunia luar, dan menciptakan anak bangsa yang berkualitas. 

Dengan adanya peraturan baru itu banyak orang tua yang berlomba – lomba untuk menyekolahkan anaknya lebih tinggi demi masa depan anaknya yang lebih baik. Begitu pula dengan si anak pasti ada kemauan dan ambisi untuk bersekolah guna untuk mendapatkan masa depan yang cemerlang. 

Jadi untuk saat ini banyak mindset yang berubah tentang pentingnya Pendidikan, banyak yang melanjutkan sekolah nya ke universitas atau perguruan tinggi. Dengan begitu pula semakin sulit masuk ke universitas negeri yang diinginkan karena banyak nya pesaing. Namun bukan berarti perguruan tinggi swasta tidak memiliki kualitas yang bagus. 

Banyak untuk saat ini universitas swasta yang mulai muncul dan eksis di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satunya yakni Universitas Muhammadiyah Surakarta atau kerap kali para masyarakat menyebutnya dengan UMS. UMS merupakan suatu universitas swasta yang terletak di kota Surakarta atau Solo, Jawa Tengah. 

UMS ini terletak di Kec. Kartasura, Kab. Sukoharjo. Sesuai dengan Namanya universitas ini sangat menjunjung tinggi keagamaan di samping bidang keilmuan. Sehingga para mahasiswa nya selain pandai dalam akademik dan keterampilan tetapi juga harus beriman dan berakhlak baik. 

Meskipun letaknya di kota Solo, tidak membuat semua mahasiswa nya hanya berasal dari daerah solo dan sekitarnya, tetapi banyak terdapat mahasiswa yang bertempat tinggal asli di luar solo. Dengan begitu sangat tidak memungkinkan bagi mahasiswa yang berasal dari luar kota melakukan perjalanan pulang pergi.

Selain buang – buang waktu, tetapi juga buang – buang tenaga dan uang. Jadi para mahasiswa yang berasal dari luar kota mau tidak mau yaa harus mencari rumah singgah yang akan di tinggali sementara. Yang menjadi sasaran mahasiswa dari luar kota yakni mencari rumah kost.

Udah Mulai Kuliah? Nih Kost Putri Daerah Pabelan Yang Rekommended

Meskipun fasilitasnya tidak sebaik dirumah, tetapi setidaknya harga kost jauh lebih murah daripada anda harus menginap di hotel ataupun menyewa apartemen. Dengan begitu adanya rumah kost sangat membantu para mahasiswa yang berasal dari luar kota. 

Harga kost biasanya akan mengikuti dari letak tempat kost itu, dan fasilitas yang di sediakan. Semakin banyak dan bagus fasilitas yang di sediakan maka akan semakin mahal harga sewanya. Begitu juga dengan letak kost tersebut, jika letak kost sangat strategis maka harga sewanya juga akan mengikuti. 

Bicara soal UMS, kami menyediakan kost putri yang terletak dengan UMS sehingga akan memudahkan para mahasiswa yang berkuliah di sana. Kost atau wisma  yang kami maksud yakni ada  Wisma NILA, Wisma NILA 2, Wisma LINARIA, Wisma UNGU,  Wisma PING. Kelima kost tersebut letaknya berdekatan. 

Lokasi dari kost kami yaitu berada di Jalan. Tanuragan 2 No. 13 Gonilan Kartosuro. Lokasi kost dekat dengan beberapa fakultas di UMS, selain itu jalan sekitarnya pun sudah beraspal, sehingga tidak becek saat turun hujan. 

Akses untuk menuju lokasi kost pun sangat mudah, jika anda mengendarai kereta api maka anda turun di Stasiun Solo Balapan yang memerlukan waktu sekitar 20 menit menggunakan kendaraan. Jika anda ingin turun di stasiun Solo Purwasari pun bisa malah akan lebih dekat lagi jaraknya, karena anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan menggunakan kendaraan. 

Jika ingin menggunakan bus maka anda bisa turun di pertigaan kampus UMS lalu berjalan kaki kurang lebih 750 meter atau membutuhkan waktu 9 menit saja melewati jl. Garuda mas lalu mengambil arah ke kiri menuju ke jalan gatak 1, lalu berjalan lurus sampai ujung jalan dan berada di jalan tanurangan 2. 

Fasilitas yang di sediakan ada apa saja sih? 

  • Terdapat 29 kamar kost untuk putri
  • Anda dapat memilih kamar dengan kamar mandi dalam atau luar
  • Tersedia kamar di lantai satu dan dua
  • Keamanan terjamin
  • Fasilitas di setiap kamar sudah ada Kasur spring bed, lemari, meja, kursi
  • Area parkir luas, ada juga yang di dalam garasi
  • Terdapat musholla untuk sholat berjamaah
  • Terdapat area untuk menjemur pakaian di lantai 3

Untuk keprluan makan dan hiburan anda jangan khawatir karena banyak terdapat penjual makanan di area kost dan juga banyak penjual kuliner solo di dekat kost. Jika anda sedang mager tetapi lapar anda juga bisa memesan makanan melalui aplikasi grabfood, ataupun gofood. 

Untuk keperluan belanja anda bisa mengunjungi Transmart Pabelan Solo yang hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 12 menit berjalan kaki.  Lalu ada Assalam Hypermarket yang hanya berjarak 500 meter atau dapat di tempuh dengan jalan kaki selama 5 menit saja.

Yuk buruan pesan sebelum semua kamar terisi, jangan sia- sia kan kesempatan emas ini menemukan tempat kost dekat dengan kampus dan juga letaknya yang strategis. Untuk diskusi soal harga atau ingtin memesan kamar anda bisa menghubungi nomor kami +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP.

No comments:

Powered by Blogger.