TERMURAH | Kost UMS Bulanan | +62 852-2670-8090

 kost UMS bulanan , +62 852-2670-8090

Kost UMS Bulanan - Siapa yang tidak tau dengan kota Solo? Kota yang satu ini merupakan kota yang lebih sering disebut dengan Surakarta yang terletak di provinsi jawa tengah ini merupakan kota yang sejuk, bersih dan damai. Pastinya kalian belum begitu tau kan, bagaimana asal usul kota solo atau Surakarta ini. Nah, berikut ini ulasan singkatnya. Kota solo atau lebih akrab disebut dengan Surakarta ini adalah kota yang terletak di provinsi jawa tengah yang pada awal mulanya pada saat kerajaan kartasura yang mengalami keruntuhan karena disebabkan oleh adanya pemberontakan, pemberontakan ini diawali dari adanya penindasan yang dilakukan oleh kompeni VOC belanda kepada orang cina yang pada saat itu berada di Jakarta, dan kemudian orang cina melarikan diri ke jawa tengah yang tepatnya  berada di kota solo. Orang-orang cina itu kemudian meluapkan kemarahanya melalui pemberontakan yang dipimpin oleh sunan kuning kepada keraton kartasura. Dan pemberontakan ini didukung oleh raden mas said yang juga kecewa dan marah atas kebijakan keraton yang memangkas daerah sukowati yang dulunya diberikan keraton kartasura kepada ayahnya. setelah beberapa pemberontakan dan peperangan terjadi, dan setelah perundingan dilakukan, kota solo akhirnya dipilih menjadi pusat pemerintahan keraton mataram baru yang letaknya 10 km tepat berada di sebelah timur kota kartasura.

Selain asal usul kota solo atau Surakarta, di kota solo juga terdapat berbagai macam tempat wisata.berikut tempat-tempat wisata yang sering dikunjungi para wisatawan : 

1. Taman sriwedari

Taman sriwedari adalah salah satu taman sebagai pusat hiburan,seni,budaya para masyarakat solo dan sekitarnya. Dan bukan hanya masyarakat solo saja yang bisa datang, tetapi para wisatawan yang berasal dari luar kota solo dan mancanegara juga sering mengunjungi taman ini.

2. Keraton Surakarta

Keraton Surakarta adalah salah satu keraton tertua di kota solo yang merupakan bangunan  berisi tentang sejarah berdirinya kota solo dan bagi anda yang ingin mempelajari tentang sejarah kota solo juga bisa datang ke keraton ini.

3. Grojogan sewu tawangmangu

Grojogan sewu tawangmangu adalah salah satu grojogan yang terletak di kota solo yang merpakan salah satu grojogan tertinggi di wilayah jawa tengah. 

4. Taman balekambang

Taman balekambang juga salah satu taman yang berada di kota solo yang merupakan rumah dari berbagai tanaman langka.

5. Pasar klewer 

Pasar klewer juga merupakan salah satu pasar yang terletak di kota solo yang merupkan pasar tekstil terbesar di kota solo yang menjual berbagai jenis batik. Nah, bagi anda yang ingin mempelajari cara membatik anda juga bisa datang kesini.

Selain  memiliki asal usul dan tempat wisata yang menarik, ternyata kota solo juga memiliki salah satu universitas atau perguruan tinggi loh. Nah, salah satu perguruan tinggi yang terkenal dan banyak diminati para calon mahasiswa adalah universitas muhamadiyah Surakarta atau yang biasa disingkat dengan UMS. Universitas muhamadiyah Surakarta adalah salah satu universitas muhamadiyah yang masih berstatus swasta, dan memiliki nuansa islami yang sangat kental. Universitas ini juga merupakan universitas muhamadiyah nomor satu di kota solo. Tmahasiswa di universitas ini tidak berasal dari kota solo saja, tetapi juga berasal dari luar daerah. Kebanyakan siswa disini adalah perempuan. 
 kost UMS bulanan , +62 852-2670-8090

Para mahasiswa yang berasal dari luar daerah kota solo pasti membutuhkan kost kosan untuk berisirahat dan tidur. Sekarang banyak yang menyediakan kosan yang dekat dengan ums. Kost UMS bulanan ni adalah salah satu kosan yang menyediakan fasilitas  yang baik dan layak untuk ditempati. Kosan yang ada disini adalah salah satu kosan dengan harga murah dan terjangkau tentunya sangat pas untuk para mahasiswa yang sedang kuliah di UMS. Dan bagi kalian yang perempuan, disana juga tersedia kost UMS bulanan yang lokasinya juga tidak jauh dengan universitas yang mana kosan ini memiliki fasilitas yang masih layak untuk ditempati dan keadaan kamar atau wc nya pun dalam keadaan bersih dan baik. Berikut fasilitas dan spesifikasinya : 

Fasilitas kost 

- Kamar mandi dalam
- TV 
- Tempat tidur 
- Lemari pakaian
- Parkir mobil atau motor 
- Wifi 
- Dapur untuk memasak

Spesifikasi kost  

- Kost yang kami miliki ini memiliki tempat yang sangat strategis dan juga dekat dengan kampus UMS, membuat anda menjadi menghemat biaya dan pengeluaran.
- Lahan yang digunakan yaitu  ¼ hektar, semua itu digunakan untuk kamar,dapur,tempat parkir,dan tempat fasilitas lainnya.
- Jumlah kamar 30 kamar dengan ukuran yang berbeda-beda mulai dari ukuran 2x3meter,3x4 meter,dan 4x5 meter.
- Terdapat banyak fasilitas yang memadai yang memudhkan setiap urusan anda nantinya dan mestinya anda akan betah.
- Tempat parkirnya ada 2, yaitu parker dalam dan juga parker luas. 
- Terjamin keamanannya, karena terdapat cctv dan penjaga keamannya di pintu masuk
- Terdiri dari 3 lantai 
- Menyediakan makan untuk sehari-hari
- Terdapat dapur untuk memasak makanan sendiri. 

Kost ini tepatnya beralamat di jalan rajawali, gonilan,sukoharjo, kabupaten sukoharjo jawa tengah. Atau untuk info lebih lengkapnya anda bisa hubungi nomor telp/WA ke 0852-2670-8090.fast respon ya. Tunggu apalagi segera kost di dekat ums solo ini. Dijamin aman,nyaman, dan murah. Fasilitasnya juga lengkap dan keadaan kosan juga masih sangat layak untuk ditempati. Bagi anda para mahasiswa yang belum kost di kosan dekat ums solo segera mengekost ya.

No comments:

Powered by Blogger.