+62 852-2670-8090 | Kost Putri Kampus UMS

+62 852-2670-8090 | Kost Putri Kampus UMS

Kost Putri Kampus UMS - Kost adalah jasa penyewaan sebuah kamar atau tempat tinggal dengan perjanjian pemabayaran tertentu. Kost ini bisa anda temui disetiap kota. Apalagi kota besar yang terdapat banyak pabrik-pabrik besar atau juga kota yang banyak universitas-universitas ternama, tentu semakin besar dan maju kota tersebut semakin banyak juga kost yang tumbuh dikota tersebut. 

Nah salah satunya adalah Kota Solo atau Surakarta, Surakarta adalah salah satu kota besar yang berada di bagian timur Jawa Tengah, kota ini sangat istimewa, karena dahulu kota Surakarta ini adalah ibukota dari kasunanan Surakarta. Sehingga adat dan budayadi Surakarta masih sangat terjaga. Selain itu Surakarta juga memiliki nila plus dalam masalah pendidikan. Tentu kalian sudah tau banyak sekali sekolah-sekolah dan univeritas yang ada di Surakarta. Secara jumlah memang masih banyak universitas di Jogjakarta namun di Surakarta pun banyak sekali kampus-kampus yang ada. Sehingga tak sedikit pula mahasiswa-mahasiswa yang datang dari luar daerah. 

Nah salah satu Universitas yang ada di Surakarta adalah Univeristas Muhammadiyah Surakarta. Universitas ini memang univeritas swasta, namun secara akreditas universitas ini sudah A. Jadi UMS ini tidak kalah dengan Universitas Negeri. Ada banyak fakultas yang ada disini, dan setiap fakultasnya juga terdapat banyak prodi. 

UMS memang universitas swasta, tapi kualitas pendidikan dan secara keseluruhan sudah sangat baik. Bahkan saat ini ada banyak sekali mahasiswanya, dari mulai dalam kota, luar kota, luar provinsi hingga dari luar negeri pun ada. Jadi sudah tidak diragukan lagi untuk kampus UMS ini. Selain berada di Kota Surakarta yang menyimpan seribu budaya, namun mahasiswa yang banyak menunjukan bahwa kota ini telah sukses menjadi tempat untuk belajar.

+62 852-2670-8090 | Kost Putri Kampus UMS

Dengan banyaknya mahasiswa yang ada di kita Surakarta ini tentu menambah populasi dan kebutuhan sandang, panan dan papannya. Nah salah satunya adalah masalah tempat tinggal atau papan. Semakin banyak mahasiswa yang datang dari luar kota tentunya membutuhkan tempat sementara untuk tinggal selama mereka kuliah di Surakarta. Salah satunya alternatifnya adalah menggunakan kost. 

Kost ini sudah sangat familiar dengan mahasiswa, kost ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya akan membantu anda para mahasiswa untuk beristirahat dengan nyaman dan  juga kebutuhan sehari-harinya. Anda bisa medapatkan tempat tidur dan kamar tidur yang sangat nyaman. Selain itu lingkungan sekitar juga aman dan juga bersih dan enak untuk kebutuhan anda. Salah satunya adalah fasilitas kamar mandi yang lengkap dan tentunya tidak mengantri karena anda bisa memilih kost dengan kamar mandi dalam sehingga tidak perlu antre dengan teman kost lainnya. 

Anda bisa mendapatkan kost denga fasilitas lengkap dan memadai dan tentuya cocok untuk kantong mahasiswa anda bisa memilih kost yang dekat dengan kampus anda. Karena kami menyediakan kost yang dekat dengan kampus UMS. Dan kost ini hanyak untuk para mahasiswi saja, jadi hanya untuk perempuan saja kost nya. Jadi tentu aman dan lebih bebas untuk muslimah. Karena tidak perlu takut karena tercampur dengan laki-laki. 

Untuk anda yang sedang mencari kost putri kampus UMS anda bisa menghubungi kami saja. Kami menyediakan kost yang bagus dan juga  aman serta harga terjangkau anda bisa kost ditempat kami. Untuk informasi tentang harga, fasilitas dan lainnya secara lengkap anda bisa menghubung9i kami melalui +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TLP. 

No comments:

Powered by Blogger.