STRATEGIS!!! +62 852-2670-8090 | Kost di Dekat UMS Solo

Kost di Dekat UMS Solo - Solo merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Tengah. Solo merupakan nama tren dari Kota Surakarta. Jadi nama asli dari Solo adalah Surakarta. Kota yang dahulunya mejadi ibu kota dari Kesunanan Surakarta ini sangatlah memukau. Kota dengan berabagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh kota lain. Dan menjadi salah satu kota budaya yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Dengan batiknya yang terkenal dengan khasnya dan juga kehidupan dengan nuansa jawa yang masih sangat kental. 

Kost di Dekat UMS Solo, +62 852-2670-8090

Solo juga memiliki banyak sekali universitas yang memiliki akreditasi bagus. Dan solo juga menjadi salah satu tujuan pendidikan yang bisa dipilih oleh mahasiswa-mahasiswa. Ada banyak sekali univeristas ataupun sekolah tinggi. Salah satunya adalah Universitas Muhammadyah Surakarta. 

Univeritas Muhammadiyah Surakarta menjadi salah satu Universitas swasta favorit di Surakarta karena walaupun swasta namun memiliki anyak seklai fakulitas dan prodi. Selain itu akreditas disetiap fakultasnya sudah sangat baik. Sampai-sampai ada banyak mahasisw luar negeri yang belajar di UMS ini. UMS Solo atau Surakarta ini bisa menjadi salah satu tujuan kuliah anda.

Nah untuk kehidupan di Solo tentunya masih sangat asli. Kepadatan pendudukmya juga lumayan karena solo menjadi salah satu kota besar yang ada di Jawa Tengah. Dan solo juga memiliki wilayah yang luas sehingga kepadatan penduduk tidak terlalu terasa. Namun bila anda berada di kota  Solo anda akan merasakannya.

Nah untuk anda yang akan berkuliah di UMS dan anda berasal dari luar kota anda bisa mencari tempat tinggal yang dekat dengan kampus anda. Karena UMS juga memiliki banyak kampus yang tersebar di sekitar kota Solo. Nah untuk anda mahasiswi yang ingin mencari tempat tinggal didekat kampus UMS anda bisa menghubungi kami. 

Kami menyediakan kost didekat kampus UMS. Kampus yang kami sediakan ini khusus untuk putri saja.  Jadi bagi anda mahasiswi yang berkuliah di UMS anda bisa menyewa kost untuk tempat tinggal anda selama anda berkuliah. Untuk kost anda bisa menghubungi kami. Karena kami menediakan kost untuk putri yang dekat dengan kampus UMS. 

Untuk anda yang ingin mencari kost di dekat kampus UMS anda bisa menyewa kost Nilla yang ada ditempat kami. Kost Nilla ini memiliki tempat yag strategis dengan kost UMS. Untuk lokasi kost nilla ini berada di Jln. Tanuragan 2 No. 13, Gonilan Kartusuro Surakarta Jawa Tengah. 

Lokasi ini sangat strategis, karena untuk menjangkau lokasi ini anda tidak perlu susah payah untuk mencarinya. Anda bisa menggunakan mobil Trans Batik Solo dari terminal dan anda tidak perlu ganti bus karena anda bisa menggunakan satu bus Trans Batik untuk sampai di Kost. Dan dari halte bus juga jarak hanya sedikit. Selain itu anda juga bisa menggunakan jalur kereta atau udara pun mudah untuk sampai di kost Nilla ini. 

Kost di Dekat UMS Solo, +62 852-2670-8090

Kost Nilla ini juga dekat dengan beberapa kampus UMS . Anda hanya perlu jalan kaki untuk sampai ke kost ini. Kost Nilla ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Hypermart. Jadi bagi anda yang ingin membeli perlnegkapan dan kebutuhan anda sehari-hari. 

Untuk masalah makan anda tidak perlu khawatir. Karena kost nilla ini terdapat banyak warung makan. Dan tentunya warung makan yang ada disketiar kost nilla ini juga sangat terjangkau. Dan rasanya overall enak semua. 

Baca Juga : Kost Putri Area UMS

Harga yang kami berikan untuk kost nilla ini juga sangat terjangkau. Untuk masalah fasilitas dan kenyamanan pasti harga bisa bersaing. Anda tidak perlu khawair untuk masalah keamanan. Karena keamanan yang ada di kost nilla ini sellau terjaga. Karena kost nya berada di dalam rumah dan juga terkunci serta ada gerbangnya juga. 

Untuk anda mahasiswi yang masih mencari kost disekitar kampus UMS Solo anda bisa menggunkana kost Nilla ini sebagai kost yang nyaman untuk anda. Jangan salah pilih memilih kost karena kost akan menjadi tempat tinggal sementara anda selama anda berkuliah. 

Untuk informasi lainnya tentang Kost Nilla ini anda bisa menghubungi kami. Atau anda bisa mennayakan terlebih dahulu tentang Kost Nilla ini untuk lebih lengkapnya, anda bisa menghubungi kami melalui nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TLP. 

No comments:

Powered by Blogger.