AMAN!!! +62 852-2670-8090 | Kost Sekitar Kampus UMS

+62 852-2670-8090 ,kost sekitar kampus UMS

Kost Sekitar Kampus UMS - Banyak kampus yang berdiri di Indonesia, mulai dari kampus swasta maupun kampus negeri yang terakreditasi A maupun B. Namun sebelum itu, kampus atau universitas adalah jenjang terakhir dalam dunia pendidikan. Pada Setiap kampus akan membuka penerimaan peserta didik baru dan mewisuda calon sarjana yang sudah siap untuk merambah sesuai fakultas yang mereka ambil setiap tahunnya. Memasuki tahun pelajaran baru yang segera datang, tentunya tidak sedikit siswa/siswi lulusan SMA sudah mulai memikirkan kemana mereka akan melanjutkan kuliah di kampus impian masing- masing.

Salah satu incaran calon mahasiswa/mahasiswi baru adalah Universitas Muhammadiah Surakarta. Universitas ini adalah salah satu universitas ternama yang ada di Indonesia tepatnya di Surakarta dan memiliki tempat yang strategis sekaligus berada di kota ternama yang ada di Indonesia. UMS merupakan salah satu universitas muhammadiah dari  164 Universitas muhammadiah yang ada di Indonesia.

Meskipun universitas ini masih berstatus swasta, tidak menghalangi UMS untuk terus berprestasi dan layak untuk diperhitungkan. Tidak perlu khawatir, UMS memiliki banyak fakultas yang dapat menampung calon mahasiswa sesuai minat dan bakatnya. Berikut adalah fakultas yang ad di UMS :

NO NAMA FAKULTAS
1 Fakultas Kedokteran
2 Fakultas Kedokteran Gigi
3 Fakultas Pendidikan Dan Ilmu Keguruan
4 Fakultas Ilmu Kesehatan
5 Fakultas Farmasi
6 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
7 Fakultas Geografi
8 Fakultas Hukum
9 Fakultas Psikologi
10 Fakutas Teknik
11 Fakults Komunikasi
12 Fakultas Agama Islam

Dari banyaknya fakultas yang ada di UMS jelas saja banyak yang bercita-cita untuk masuk UMS dan menjadi mahasiswa/mahasiswa yang terpilih untuk bisa bergabung dengan keluarga besar UnIversitas Muhammadiah Surakarta (UMS). Banyak keunggulan yang UMS tawarkan mulai dari mitra kerja yang luas dan prestasi yang sangat membanggakan.

Calon mahasiswa juga berasal dari daerah yang berbeda-beda, baik dari daerah jawa maupun luar jawa. Bagi peserta yang bertempat tinggal jauh, pasti sangaat sekali membutuhkan tempat tinggal sementara hingga masa kuliah itu selesai. Tempat tinggal yang biasa mereka cari adalah tempat tinggal yang nyaman, dengan harga yang terjangkau namun tetap dekat dengan universitas. Khususnya untuk perempuan, karena jelas saja orang tua sangat memperdulikan tempat tinggal putrinya selain karna ingin putrinya mendapatkan  tempat tinggal terbaik, tentunya karena orang tua merasa khawatir jika putrinya tidak mendapatkan tempat tinggal yang sesuai dengan ekspektasi mereka.  Nah disini kita punya tempat tinggal yang kamu inginkan, tempatnya tidak jauh dan berada di sekitar UMS. Kenapa harus pilih kost – kostan kami? Selain untuk menghemat biaya , ngekost ditempat yang sesuai juga bisa melatih kemandirian dari seseorang baik dari kebersihan dan mengatur pengeluaran secara lebih baik dan terencana. Selain itu manfaat ngekost bagi perempuan kuliah adalah memiliki waktu “Me Time” untuk mengenali diri sendiri, bisa lebih fokus dan konsentrasi mengingat keadaan kost yang relatif lebih tenang daripada rumah, bisa menjadi ajang untuk mengembangkan pergaulan secara lebih positiv, dapat meningkatkan kreativitas dan skill yang anda miliki tidak terhalang keadaan, dan jika anda adalah seseorang yang lebih diam terhadap keluarga mungkin saat pulang kalian bisa lebih menghargai saat – saat berkumpul dengan keluarga. Jadi bisa dibayangkan ya dibalik kabar negativ kos, ada segudang manfaat jika anda ngekost ditempat yang terjamin dan baik untuk anda tinggali dn tentunya tidak membuat keluarga khawatir dengan anda.

+62 852-2670-8090 ,kost sekitar kampus UMS

Tempat kost yang kami tawarkan juga kost khusus putri, jadi hanya perempuan saja yang bisa bertempat tinggal di kost kami, jadi bisa dijamin keamanan dan ketertiban dari kost yang kami tawarkan ini. Letak kost yang strategis dan tidak jauh dari UMS juga memudahkan anda apabila terjadi hal mepet yang memungkinkan anda untuk segera datang ke kampus, ataupun segera pulang dari kampus apabila kelas sampai malam hari. Jadi idak mungkin membuat anda khawatir jika anda ngekost ditempat kami. Selain itu, fasilitas yang kami tawakan beraneka ragam dan bisa kami jelaskan sebagi berikut :

  • Tersedia pilihan kamar , yaitu kamar yang ada kamar mandinya didalam atau kamar mandinya diluar
  • Kamar kost ini didalam rumah pemilik kost, menjadikan kost ini lebih aman.
  • Kamar kost tersedia 29 kamar yang terbagi antara lantai 1 dan juga lantai 2. 
  • Fasilitas setiap kamar ini ada lemari, meja, kursi, tempat tidur dari spring bed.
  • Tambahan fasilitas yaitu tempat parkir yang cukup luas digaransi dan di halaman dalam rumah. 
  • Dekat dengan mall dan juga dekat dengan kuliner sehingga memudahkan anda semua untuk mencari makanan atau kebutuhan lainnya. 
Tidak lepas dari fasilitas yang kami tawarkan, keamanan dari kost yang kami tawarkan juga tidak akan membuat anda kecewa. Karena kost ini adalah khusus putri, kemanan kost juga pasti akan selalu dan semakin ditingkatkan, dari sekian lama kost kami sewakan tidak pernah ada laporan yang mengatas namakan keamanan kost yang kami miliki itu buruk. Karena kami selalu mengedepankan keamanan dan kenyaman anda yang bertempat tinggal di kost kami ini.

Harga sewa yang kami bandrol juga tidak terlalu mahal atas fasilitas yang kami tawarkan dan kami suguhkan untuk anda yang berminat bertempat tinggal di kost yang kami tawarkan, anda bisa cek harga yang kami tawarkan dengan menghubungi nomor ini +62 852-2670-8090 via WA/Telp/SMS. Dengan harga yang terjangkau, kami melayani anda semua dengan sepenuh hati. 

No comments:

Powered by Blogger.