MURAH!!! +62 852-2670-8090 | Kost Dekat Kampus 1 UMS

+62 852-2670-8090 , kost dekat kampus 1 UMS

Kost Dekat Kampus 1 UMS - Kota surakarta atau juga dapat disebut dengan kota solo ini merupakan wilayah otonom yang besar penduduknya 503.421 jiwa pada tahun (2010). Kota ini merupakan kota terbesar di pula jawa bagian selatan setelah bandung dan juga malang menurut jumlah penduduknya. Sisi timur kota ini dilewati dengan sungai yang terabadikan dalam salah satu lagu yang berjudul keroncong, bengawan solo. Surakarta merupakan kota pewaris kesultanan dari kesultanan mataram yang dipecah melalui perjanjian giyanti, pada tahun 1755.

Sala merupakan salah satu dari tiga dusun dimana dipilih oleh Sunan Pangkubuwana II atas saran dari tumenggung Hanggawangsa, tumenggung mangkuyudha, serta juga komandan pasukan belanda ketika mereka akan mendirikan pasukan baru. Pada masa atau zaman sekarang nama surakarta digunakan dalam situasi yang formal pemerintah, serta nama dari Sala/Solo lebih merujuk kepada penyebutan umum yang mana dilatarbelakangi oleh aspek kultural. Kata sura didalam bahasa jawa dapat diartikan sebagai “keberaniaan” dan kata berarti “makmur”, sebagai mana harapan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Surakarta sendiri terletak di dataran rendah pada ketinggian 105 m dpl dan juga dipusat kota 95 m dpl. Surakarta sendiri berada sekitar 65km timur laut Yogyakarta. Mata air yang mana bersumber dari lereng gunung merapi, yang mana keseluruhannya berjumlah 19 lokasi. Tanah solo merupakan komposisi mineral muda yang tinggi sebagai akibat aktivitas vulkanik merapi dan juga lawu.

Di dalam data pokok pendidikan (Dapodik) pada tahun ajaran 2010/2011 terdapat sekolah sekolah formal dan juga terdapat lembaga lembaga penyelenggaraaan pendidikan non formal. Surakarta juga sudah mendirikan indudtri batik yang mana menjadi salah satu industri khas surakarta. Sentra kerajinan atau perdagangan batik antara lain di lawean atau kauman. Kota surakarta ini memiliki perguruan tinggi yang banyak dan berkualitas juga yaa. Salah satunya adalah Kampus UMS. 

+62 852-2670-8090 , kost dekat kampus 1 UMS

Kampus UMS merupakan salah satu universitas terbaik dari 170 perguruan tinggi muhammadiyah (PTM) di indonesia. Di dalam proses belajar mengajar UMS menerapkan yang namanya “wacana keilmuan dan keislaman” yakni dapat menumbuhkan budaya budaya islam yang mana menguasai ilmu pengetahuan dan juga ketrampilan yang mana dilandasi dengan nilai nilai keislaman sesuai dengan manhaj Muhammadiyah. Oleh sebab itu penanaman dari sikap kerja keras, jujur, ikhlas, sabar, pemikiran positif, adil dan juga berhati bersih kepada segenap civitas akademia yang mana menjadi landasan moral untuk perkembangan IPTEK. Kampus UMS ini berdiri sejak tahun 1981, UMS selalu menjaga mutu kualitas pendidikannya yang mana senantiasa untuk menciptakan lulusan yang kompeten yang mana sesuai dengan tuntutan jaman. 

Nah untuk anda yang ingin kuliah di kampus UMS ini yang bukan orang dari kota surakarta alangkah baiknya kalian mencari penginapan yang dekat dengan kampus ums. Kost atau penginapan yang berdekatan dengan kampus ums akan memudahkan anda. Contohnya mudah untuk mendapatkan trasportasi, meminimalisir telat karena macet. Nah kami disini menyediakan kost UMS yang mana kost ini merupakan kost yang berdekatan sekali dengan kampus ums jadi lebih mudah bagi anda untuk mendapatkan trasportasi menuju kampus. Dan akan lebih sedikit resiko terkena kemacetan. Kost dekat kampus ums ini memiliki fasilitas yang baik seperti ada dapurnya, ada kamar mandinya dan juga ada tvnya jadi anda tidak merasa bosan saat berada di dalam kamar. Info hubungi +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TLP.

No comments:

Powered by Blogger.