+62 852-2670-8090 | Kost Mahasiswa UMS FAVORIT

+62 852-2670-8090 | Kost Mahasiswa UMS FAVORIT

Kost Mahasiswa UMS – Mahasiswa baru atau biasa disebut MABA ini pasti membutuhkan yang Namanya kost. Sebagian besar mahasiswa di Indonesia kuliah di luar kota, itu yang membuat mereka membutuhkan kost sebagai tempat tinggal mereka selama menempuh pendidikan di universitas.

Karena kost merupakan kebutuhan utama seorang mahasiswa apalagi mahasiswa baru, maka kalian yang akan menjadi mahasiswa harus mempersiapkannya. Untuk memilih kost yang baik dan letaknya strategis kamu perlu membaca artikel ini sampai habis.

Kami akan memberikan referensi kost putri yang letaknya strategis, dekat dengan kampus UMS dan juga harganya terjangkau. Dari pada kamu datang langsung ke Solo tapi belum memiliki referensi kost yang bagus, lebih baik kamu cari dulu referensi nya di blog kostdekatums.blogspot.com.

Jika kalian sudah memiliki tujuan untuk kost dimana, kalian akan lebih mudah jika sudah sampai di Solo. Karena kalian bisa langsung menempati kost yang sudah kalian booking terlebih dahulu. Dengan adanya media online, menemukan kost yang bagus akan semakin mudah. Dan kalian bisa booking hanya dari rumah kalian masing masing.

Waktu untuk mempersiapkan ospek kalian jadi lebih lama karena waktu yang seharusnya digunakan untuk mencari kost sudah kalian persingkat dengan cara mencari referensinya di blog ini dan booking secara online.

Ada beberapa kost di Solo yang dekat dengan kampus UMS, dan kost ini menjadi favorit pada mahasiswa UMS entah itu mahasiswa baru maupun mahasiswa senior. Selain letaknya yang strategis karena dekat dengan kampus. Kost dekat UMS ini juga dekat dengan fasilitas umum dan rumah makan sehingga kalian bisa mencari makan dengan mudah dan cepat.

Karena kost ini khusus untuk putri jadi dijamin lingkungannya aman, bersih dan rapi. Oke langsung saja ini beberapa rekomendasi kost dekat UMS Surakarta.

Rekomendasi Kost Putri Dekat Kampus UMS Surakarta :


  • Wisma Nila

Kost putri yang berlokasi di Jln. Tanuragan 2 No. 13 Gonilan Kartosuro ini jaraknya dekat dengan banyak fakultas di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Dekat dengan Fakultas Farmasi, Fakultas Hukum, Fakultas Keguruan dan Ilmi Pendidikan (FKIP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan dekat denga GOR Kampus 2. 

Bagi kalian yang kuliah di fakultas ini sangat direkomendasikan untuk kost di wisma Nila. Rata rata untuk sampai ke kampus kalian hanya butuh waktu 10-15 menit berjalan kaki santai. Karena jaraknya hanya sekitar 400 – 600 meter saja dari kampus UMS. Untuk sampai ke kost wisma Nila juga mudah karena kost ini dekat dengan Jalan Raya Solo – Kartosuro atau Jalan Ahmad Yani Kartasura. 

  • Wisma Nila 2

Sama seperti kost wisma Nila, fasilitas lengkap dan lokasi juga tidak jauh dari kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta. Jika kalian ada yang tidak kebagian kamar di wisma Nila, kalian bisa kost di wisma Nila 2 ini.

  • Wisma Linaria 

Sama dengan wisma Nila, kost putri yang satu ini juga dekat dengan kampus UMS. Kalian hanya tinggal jalan kaki untuk menuju ke kost UMS. Fasilitas kamar yang disediakan lengkap. Ada lemari, meja, kursi dan pastinya tempat tidur spring bed yang nyaman.

  • Wisma Ping

Kost putri satu ini menyediakan fasilitas kamar dengan kamar mandi di dalam dan kamar mandi luar. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Parkiran juga luas untuk sepeda motor jika anda membawa sepeda motor ke kost, atau ada teman anda yang ke kost.

  • Kost Ungu

Salah satu kost putri muslim ini pastilah menyediakan mushola yang cukup luas untuk sholat berjamaah. Jadi kalian bisa sholat berjamaah dengan teman satu kost kalian. Ada juga area untuk menjemur baju sehingga kalian bisa mengirit biaya untuk laundry baju kalian.

+62 852-2670-8090 | Kost Mahasiswa UMS FAVORIT

Semua kost diatas memberikan fasilitas berupa kunci gerbang dan kunci kamar masing masing sehingga lebih aman dan pintu akan selalu terkunci.

Untuk kebutuhan hiburan dan belanja bulanan kalian juga tidak usah bingung karena kost putri dekat UMS ini juga dekat dengan Transmart Pabelan Solo yang berjarak kurang lebih 1 kilo meter dari kost. Dan Assalam Hypermart atau yang dulu namanya Goro Assalam yang hanya berjarak kurang lebih 500 meter dari kost.

Sangat banyak kemudahan yang ada untuk mengakses kost disini, mulai lokasinya yang strategis, fasilitas yang banyak dan menunjang kehidupan sehari hari sebagai warga penghuni kost sampai pada keamanan lingkungan yang tak ada duannya.

Kebanyakan anak rantau selalu was was karena kehidupan luar kota yang kadang memberi dampak yang kurang baik bagi kita. Sebenarnya jika terkait dengan pergaulan, itu adalah hal terkait dengan diri sendiri. Jika anda mampu mempertahankan diri anda sehingga anda tidak terkena aliran pergaulan yang tidak baik maka anda akan nyaman nyaman saja. 

Kenyamanan kosr juga ditentukan dengan penghuni kost. Penghuni kost yang mengganggu akan membuat penghuni yang lainnya berasa terganggu. Namun anda tidak usah khawatir jika anda menyewa kamar kost pada kami dikarenakan kost kami sebagian besar adalah mahasiswa UMS sehingga mereka dipastikan mengerti kegiatan anda apalagi maba yang mereka sendiri sudah pernah merasakannya. Pemesanan kamar kost ini bisa dengan menghubungi nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP. Perlu diingat jika kost ini adalah Kost Muslimah UMS yang sangat nyaman lagi murah.

Jadi itu kost putri yang rekomended untuk kalian para MABA UMS. Semangat menempuh Pendidikan dan jadilah mahasiswa yang berilmu dan beradap. Dan pastinya harus berguna untuk orang lain. Semangattt

No comments:

Powered by Blogger.