TERMURAH!!! +62 852-2670-8090 | Kost Putri Murah UMS

Kost Putri Murah UMS – Fokus utama bagi pelajar SMA/SMK/MAN setelah melaksanakan UN (Ujian Nasional) biasanya adalah mencari perguruan tinggi, mencari pekerjaan dan ada juga yang mencari jodoh. Hal tersebut wajar, bagi yang memiliki kemauan dan biaya untuk kuliah, mereka pasti akan langsung mencari universitas yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

TERMURAH!!! +62 852-2670-8090 | Kost Putri Murah UMS

Sedangkan yang memilih untuk bekerja, bukan senantiasa mereka bodoh atau tidak ada biaya atau bahkan tidak mau mencari ilmu yang lebih tinggi. Pasti mereka memiliki alasan tersendiri, yang pastinya semua orang ingin menjadi sukses. Dan jalan kesuksesan orang lain belum tentu sama dengan jalan kesuksesan yang kita lalui. Begitu pula ukuran sukses seseorang itu berbeda-beda.

Tetapi untuk saat ini, minat pelajar untuk kuliah itu tinggi. Sehingga dilakukan seleksi ketat untuk masuk perguruan tinggi. Karna seleksi yang ketat, masuk Perguruan Tinggi Negeri saat ini menjadi sulit. Memang kualitasnya bagus, tetapi kamu juga harus mengetahui bahwa perguruan tinggi selain perguruan tinggi negeri juga banyak yang memiliki kualitas dan standar pendidikan yang sama.

Ada banyak perguruan tinggi swasta di Indonesia bisa kamu jadikan referensi. Salah satunya adalah Universitas Muhammadiyah Surakarta atau biasa disebut UMS.

Kampus UMS berada di Jl. A. Yani Tromol Pos 1, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Ada banyak fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Surakarta ini. Kamu bisa mencari informasi lengkapnya di website resmi UMS.

Untuk masuk kuliah kalian tidak menghabiskan dana yang sedikit. Banyak biaya yang harus dipersiapkan untuk masuk kuliah seperti, biaya daftar ulang, biaya pengembangan, biaya SKS dan lain sebagainya. Belum lagi jika kamu berkuliah di luar kota. Kamu akan membutuhkan biaya tambahan untuk biaya hidup dan kost.

Nah untuk itu kami memiliki solusi untuk menghemat salah satu biaya yang harus kami keluarkan saat masuk kuliah. Apa itu ? Yah apa lagi kalau bukan kost. Salah satu sumber kehidupan saat kamu sedang merantau. Kost menjadi rumah kedua untuk kamu. Maka dari itu kamu harus pintar pintar memilih kost yang baik, nyaman dan pastinya terjangkau.

Kost Putri Murah UMS


Kost putri murah UMS ini merupakan kost khusus untuk wanita yang lokasinya dekat dengan kampus UMS. Jadi bagi kamu yang memilih untuk berkuliah di Universitas Muhammadiyah Surakarta direkomendasikan untuk kost disini.

Kenapa ? karena kamu akan mendapat banyak keuntungan jika kamu kost di Kost Putri Murah UMS. Apa sajakah keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Simak point-pointnya di bawah ini.

Keuntungan kost di KOST PUTRI MURAH UMS (Wisma Linaria, Wisma Nila, Wisma Ping dan Wisma Ungu) :

TERMURAH!!! +62 852-2670-8090 | Kost Putri Murah UMS
  1. Lokasi strategis dan dekat dengan kampus UMS, hanya sekitar 5 – 15 menit jalan kaki untuk sampai di kampus.
  2. Dekat dengan warung makan sehingga kamu tidak akan kesusahan mendapatkan makanan.
  3. Dekat dengan supermarket.
  4. Lingkungan aman, bersih dan rapi.
  5. Fasilitas kost memadai, seperti parkiran luas, ada ruang tamu, di dalam kamar ada spring bad, meja, kursi dan lemari.
  6. Ada pilihan dengan kamar mandi dalam atau tidak.
  7. Masing masing penghuni kost diberi kunci kamar dan kunci gerbang sehingga kost selalu terkunci dan aman.
  8. Terdiri dari 3 lantai, kost berada di lantai 1 dan 2 sedangkan lantai 3 digunakan untuk area menjemur.
  9. Tersedia mushola luas untuk bisa sholat berjamaah.

Kamu tidak akan menyesal jika memilih kost di sini. Karna banyaknya mahasiswa maupun pekerja yang berminat kost di Kost Putri UMS ini, jadi seringkali bagi yang telat booking akan kehabisan kamar kost. Nah untuk itu kamu perlu cepat – cepat booking kamar kost di Kost Putri UMS ini.

Caranya mudah, kamu bisa menghubungi kami langsung untuk menanyakan informasi lengkap tentang kost putri UMS ini dan juga booking kamar kost ini sebelum kehabisan.

[[FAST RESPON]] [[PILIH SALAH SATU]]
Ibu Linaria : +62 852-2670-8090
Bpk Cahyo E. W : +62 852-2792-0000

Kamu bisa langsung menghubungi nomor diatas untuk informasi lengkap mengenai Wisma Linaria, Wisma Nila, Wisma Ping dan Wisma Ungu.

Hubungi segera dan booking kamar kostnya langsung agar kamu tidak kehabisan kamar kost di 4 wisma ini.

No comments:

Powered by Blogger.