+62 852-2670-8090 | Kost UMS Murah dan Fasilitas Lengkap

Kost UMS Murah – Dunia perkuliahan memang sangat asyik untuk diperbincangkan mulai dari tugasnya yang segudang sampai dosen killer yang tak tanggung-tanggung dalam memberikan tugas. Dunia perkuliahan memang tak sama dengan dunia saat kita menjadi siswa. Ada banyak sekali perbedaan yang menonjol, dari perbedaan itu kita harus dituntut untuk lebih menjadi dewasa dan mandiri.

kost UMS murah, +62 852-2670-8090

Perbedaan tersebut diantaranya adalah tanggung jawabnya diemban lebih besar. Jika dalam sekolah Anda masih bisa malas malasan nampaknya Anda harus meninggalkan kebiasaan buruk itu karena di bangku kuliah jika Anda bermalas malasan maka Anda mungkin saja mengulang tahun depan. Biaya akan bertambah bukan dan waktu Anda untuk menyelesaikan perkuliahan akan terhambat. 

Perbedaan selanjutnya adalah kecepatan mengajar yang lebih tinggi. Jika dalam pembelajaran anak SMA menggunakan waktu 1 tahun full dalam pembelajarannya maka berbeda dengan dunia perkuliahan yang lebih renggang dalam pembelajarannya biasanya lebih renggang dari biasanya.

Menjadi mahasiswa juga sangat banyak sekali tugas yang harus diembannya. Mahasiswa harus dituntut aktif karena dosen dalam dunia perkuliahan biasanya tidak terperinci dalam menjelaskan sesuatu halnya sehingga Anda harus aktif untuk mencari bahan referensi yang lainnya.

Walaupun dosen merupakan orang yang mengajar namun berbeda dengan guru. Jika guru adalah orang yang mendedikasikan seluruh waktunya untuk mengajar berbeda dengan dosen yang banyaknya memiliki kesibukan di luar mengajar. 

Jika di kampus, ulangan harian disebut juga dengan kuis. Biasanya kuis ini tidak sering nah berbeda sekali bukan dengan anak sekolah bukan? Di sekolah Anda nama nama tes seperti UTS, UAS dan yang lainnya. 

Walaupun demikian namun dalam hal penilaian para dosen lebih tegas dari pada guru. Mungkin saja guru bisa untuk memberikan dongkrakan nilai namun dosen tidak mengenal kata kata tersebut. Nah apalagi jika dosen tersebut terkenal killer.

Cara belajar dari orang yang sedang berkuliah pun cukup berbeda dengan anak kuliah. Di kampus berdasarkan SKS belajarnya jadi selain mata kuliah wajib yang harus dilakukan ada mata kuliah yang bisa kalian pilih sendiri. 

Dan yang terakhir adalah skripsi, skripsi adalah tugas terakhir yang sedang dilakukan oleh para mahasiswa. Nah jika sekolah tidak ada nama skripsi bukan? Tentu saja tidak ada. Yang ada hanyalah tugas tugas membuat makalah saja bukan?

Perbedaan selanjutnya adalah banyak mahasiswa yang harus menempati tempat tinggal sementara untuk bisa mendukung aktifitasnya sehari hari. Tempat tinggal sementara ini disebut dengan rumah kost.

Pilihan rumah kost sangat lah banyak apalagi di sekitar UMS. UMS adalah salah satu Univeristas yang berada di bawah naungan yayasan Muhammadiyyah. Jika mahasiswa UI bangga karena universitas mereka dipilih menjadi universitas terbaik, maka UMS juga harus bangga karena Universitas Muhamamadiyah Surakarta adalah salah satu Universitas Swasta terbaik yang ada.

Memilih kost bisa dibilang gampang gampang susah, ada banyak sekali hal yang bisa Anda pertimbangkan jika Anda akan memilih tempat kost. Tempat kost ada yang baik dan ada pula yang buruk.

kost UMS murah, +62 852-2670-8090

Cara Memilih Kost dengan Mempertimbangka Beberapa Hal Seperti...


Bahan pertimbangan yang bisa Anda pertimbangkan diantaranya adalah lokasi. Lokasi yang bisa Anda pilih haruslah lokasi yang bisa menunjang aktivitas Anda. Di dekat UMS ada tempat kost yang sangat strategis. Dimana kost tersebut? Nama kost tersebut adalah Kost Nila, Kost Nila 2, Kost Ping, Kost Ungu dan kost Linaria. 

Semua kost tersebut berletak di Jln. Tanuragan 2 No. 13 Gonilan Kartosuro  dan sangat dekat sekali dengan pusat perbelanjaan Trans Mart Pabean Solo, Hypermarket Assalam dan pusat kuliner yang lainnya. Lokasi tersebut sangat dekat dengan kampus Anda hanya tinggal berjalan 7 menit dengan berjalan santai menuju kampus UMS. 

Pertimbangan yang kedua adalah fasilitas. Fasilitas yang ditawarkan haruslah bisa membuat aktivitas Anda terdukung. Setiap kost memiliki fasilitas yang beragam. Nah Anda harus jeli dalam memilih kost tersebut. Jika Anda memesan kost di wisma wisma di atas Anda akan diberikan fasilitas berupa tersedia 29 kamar, pilihan kamar dengan kamar mandi dalam dan kamar mandi luar, kamar kost di dalam rumah pemilik kost sehingga lebih aman, kamar kost tersedia di lantai 1 dan lantai 2, fasilitas dalam setiap kamar sudah lengkap seperti lemari, meja, kursi dan tempat tidur spring bed, tersedia fasilitas parkir sepeda motor di garasi dan halaman adalah rumah kost sehingga aman, setiap penyewa kamar diberi kunci pintu gerbang sendiri sehingga pintu halaman untuk keluar masuk kost selalu bisa terkunci dan aman, tersedia musholla besar untuk sholat berjamaah, tersedia area menjemur pakaian di lantai 3.

Pertimbangan yang tak kalah penting adalah harga sewa baik dalam bulanan maupun tahunan dari kost tersebut. Mahal dan tidaknya sebuah kost tergantung fasilitas yang ditawarkan dan strategis. Ya memang itulah yang membuat mahal sebuah kost.

Lalu tempat kost yang telah disebutkan di atas mahal? Tentu tidak, kami berikan harga murah untuk Anda. Dimana lagi Anda bisa menemukan kost yang dekat kampus Anda dengan harga yang murah?
Pesan kamar sekarang juga dengan menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP. Pesan sekarang juga dan dapatkan diskon menarik yang lainnya ya! Buruan pesan jangan sampai kehabisan kamar ya apalagi untuk Mahasiswa UMS.

No comments:

Powered by Blogger.