FAVORIT!!! +62 852-2670-8090 | Kost Exclusive Ums

+62 852-2670-8090 | kost exclusive ums

Kost Exclusive Ums – Mendengar kata exlusive yang pertama kali terlintas di otak kita adalah mahal dan khusus. Kata Exclusive dalam KBBI di sama artikan dengan terpisah dengan yang lain atau pun khusus. Sering kali kaum milenial lebih suka mengeluarkan uang yang banyak demi untuk mendapatkan baik barang maupun tempat yang exclusive. 

Exclusive disini bisa berupa barang maupun tempat. Apa contoh dari barang maupun tempat yang bisa dikatakan dengan exclusive. Nyatanya kost juga ada yang disebut dengan kost exclusive loh. Apalagi untuk mahasiswa sekelas UMS.

Berhasil menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi juga merupakan kebanggan tersendiri bagi sebagian Mahasiswa. Jika Anda sudah lolos tahap seleksi dan dinyatakan diterima itu artinya Anda sudah menjadi Mahasiswa Baru walaupun sifatnya belum resmi.

Maba UI boleh saja bangga dengan di klaim nya Univeristas ini menjadi salah satu dari beberapa jajaran Universitas negeri terbaik yang ada di Indonesia. UMS atau Universitas Muhammadiyah Surakarta juga harus lebih bangga karena UMS termasuk ke dalam jajaran Universitas Swasta terbaik dengan penerimaan mahasiswa paling banyak yang ada di Jawa Tengah. 

Universitas yang berdiri di Jl. A. Yani, Mendungan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah ini menaikkan kuota penerimaan siswa baru karena tingginya minat orang orang kepada Universitas ini. Hal ini didukung pula dengan bagusnya Universitas ini yang mampu menarik perhatian banyak orang.

Menjadi Maba nyatanya gampang gampang susah apalagi jika Anda adalah Maba yang juga menjadi anak rantau. Kebutuhan Anda yang paling penting jika Anda adalah maba dan anak rantau adalah tempat tinggal yang nyaman.

Tempat tinggal yang bisa Anda gunakan sementara adalah tempat kost. Ada banyak sekali kost kostan yang tersedia di sekitaran UMS. Anda bisa memilih tipe tipe kostan yang bisa Anda tinggali. Dilansir dari beberapa situs dapat disimpulkan jika mahasiswa cenderung lebih suka untuk menempati beberapa tipe kamar kost. Apa saja tipe kamar kost tersebut?

Tipe Kamar Kosan


  • Kost dengan banyak aturan

Pada dasarnya kost tipe ini bagus untuk ditinggali bagi mereka yang menginginkan hidup yang disiplin. Namun ada juga yang beranggapan jika tipe kost jenis ini kurang nyaman. Namun jika Anda menginginkan kost yang aman mungkin kost tipe ini sangat cocok untuk Anda.

  • Kost Bersama

Kost jenis ini sering juga disebut dengan kontrakan. Jika Anda menginginkan kost tipe ini Anda juga harus siap dengan karakteristik setiap orang yang berbeda beda dengan keuntungan lebih bisa menghemat dalam hal keuangan. 

  • Kost “Ibu galak

Image ibu kost sering sekali dikaitkan dengan karakteristik galak. Namun tidak semua orang atau ibu kost memiliki karakteristik seperti image tersebut. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda menempati kost jenis ini adalah Anda jadi lebih aman dan disiplin dalam segala hal. Apakah Anda adalah salah satu orang yang mencari kost “Ibu galak”?

  • Kostan warna

Mungkin Anda masih asing dengan penyebutan dari kostan ini. Pemilik kost ini menganut paham efektivitas. Pemilik enggan untuk mencari nama yang cocok dan pas untuk menamai kost tersebut dan penamaannya biasanya berdasarkan warna dari cat kostan tersebut.

  • Kost Exclusive

Kost yang satu ini biasanya berbeda dengan kost yang lainnya. Apa yang membedakan kost ini dengan yang lainnya? Ada banyak sekali perbedaan kost ini dengan kost biasa salah satunya adalah dalam hal fasilitas.

Tak hanya dalam hal fasilitas sebenarnya, masih ada keuntungan yang lain jika Anda menggunakan kost exclusive. Keuntungan pertama dari menempati kost jenis ini adalah fasilitas yang lengkap. Kebanyakan orang memang lebih memilih fasilitas yang lengkap demi menunjang aktivitas mereka setiap harinya. Kost jenis ini biasanya sudah menyediakan fasilitas yang lengkap jadi Anda sudah tidak perlu repot repot dalam membawa barang bawaan yang banyak.

Keuntungan yang kedua adalah lebih terawat dibandingkan dengan kost biasa. Jika lingkungan tempat kost Anda sudah bersih Anda akan senang bukan tinggal di tempat ini? Keuntungan yang ketiga adalah letaknya yang strategis dan sangat mudah di jangkau. 

Keuntungan yang selanjutnya adalah sistem keamanan yang terjamin jadi Anda sudah tidak perlu lagi was was jika di kostan Anda ada apa apa karena keamanan yang ditawarkan kamar kost jenis ini biasanya sudah mencakup juga dengan keamanan. Keuntungan yang terakhir adalah prestige tentu bagi Anda yang tinggal disana akan merasakan kebanggan tersendiri bukan? Bukan bermaksud sombong namun jika ada teman Anda yang berkunjung dan merasa wow dengan kost yang Anda tinggali bukannya Anda perasaan yang membuncah di dada Anda.

+62 852-2670-8090 | kost exclusive ums

Info Kost UMS 2020


Siapa bilang kost jenis ini memiliki harga yang mahal, bagi Anda, Mahasiswa UMS yang akan menge-kost disini Anda mungkin bisa menggunakan Wisma Linaria, Wisma Nila, Wisma Nila 2, Wisma Ping dan Wisma Ungu yang letaknya di di Jln. Tanuragan 2 No. 13 Gonilan Kartosuro, lokasi ini sangat dekat sekali dengan Kampus UMS Anda hanya cukup jalan kaki 7 menitan menuju kampus Anda serta dekat juga dengan jalan raya.

Fasilitas yang ditawarkan pun sudah lengkap, mulai dari kamar mandi, springbed, tempat tidur, almari, meja, kursi dan masih ada fasilitas bersama seperti parkir, tempat jemur pakaian dan tempat untuk beribadah.

Tempat kost ini masih satu area dengan rumah pemilik jadi lebih terawat dan lebih aman tentu saja. Untuk bisa keluar masuk kost ini, para penghuni kost juga diberikan kunci gerbang sendiri sendiri jadi bagi yang tidak memiliki kunci gerbang tidak bisa masuk ke dalam kost.

Lokasi kost ini juga sangat dekat sekali dengan pusat perbelanjaan seperti Transmart Pabean Solo, Hypermarket Assalam dan sangat dekat juga dengan pusat kuliner. Nah jika sudah sangat nyaman seperti ini apa yang perlu di khawatirkan? Harga? Tentu tidak, walaupun dekat dan memiliki tampilan seperti kost mahal kost Exclusive ini memiliki harga yang murah? Tak percaya? Kami siap bersaing.

Jika Anda menginginkan pembookingan kamar disini Anda cukup dengan menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP. Sewa kamar yang nyaman untuk aktivitas super sibuk Anda. Dapatkan harga spesial dengan pembookingan saat ini juga!

No comments:

Powered by Blogger.