Kost Putri UMS 2020 SIAP BOOKING | +62 852-2670-8090

Kost Putri UMS 2020 – Bagi kamu yang sudah lulus SMA sederajat pastinya menginginkan untuk bisa mengenyam pendidikan yang lebih tinggi bukan? Ada banyak sekali Universitas yang ada di Indonesia baik itu swasta maupun negeri. Kamu bebas memilih Universitas mana untuk mengenyam pendidikan.

Kost Putri UMS 2020 SIAP BOOKING | +62 852-2670-8090

Dari banyaknya Universitas yang ada, UMS atau Universitas Muhammadiyah Surakarta tetap menjadi favorit ribuan calon mahasiswa sebagai tempat untuk mengenyam pendidikannya. Nama Kampus UMS mungkin sudah tidak asing lagi bagi Kamu  karena UMS adalah salah satu universitas swasta terbaik yang ada di Indonesia yang bahkan di klaim sebagai universitas dengan penerimaan siswa paling banyak di Jawa Tengah.

Masuk ke jenjang perkuliahan mengharuskan Kamu  untuk bisa beradaptasi dengan baik agar bisa menyesuakan diri dengan lingkungan perkuliahan yang mungkin berbeda dengan saat Kamu  masih berada di bangku SMA. 

Untuk bisa lebih paham lagi, ada baiknya Kamu  mengetahui terlebih dahulu tips untuk bisa menjadi mahasiswa yang baru agar tidak kebingungan ketika pertama kali masuk ke Kampus. Kira kira apa saja tipsnya?

Tips Menjadi Mahasiswa Baru


1. Mempersiapkan perlengkapan yang bisa mendukung kuliah kamu dengan baik

Nah ini termasuk ke dalam hal yang penting untuk bisa kamu penuhi, perlengkapan kuliah apa saja? Perlengkapan kuliah ini bisa Laptop, dompet, kartu mahasiswa, buku referensi untuk mata kuliah dan yang lainnya. Kamu  harus menyiapkan sedini mungkin agar bisa mempermudah kegiatan Kamu  sehari harinya. 

2. Atur waktu dengan baik

Waktu untuk berkualiah berbeda dengan Kamu  sewaktu masih berada di bangku sekolah dahulu. Hindari aktivitas yang tidak perlu, untuk mempermudahkannya Kamu  bisa menggunakan menejemen waktu sehingga tidak akan kewalahan nantinya.

3. Atur keuangan

Kebanyakan mahasiswa apalagi anak rantau mengharuskan mahasiswa tersebut untuk berhemat karena pengeluaran untuk kuliah tidaklah sedikit jadi demi mencukupinya kamu haruslah hemat. Cobalah untuk berpikir mana yang lebih prioritas untuk bisa di beli dan mana yang bukan prioritas. Serta yang paling penting adalah menghindari kegiatan yang penting agar tidak penting seperti jalan jalan ke Mall dan yang lainnya. 

4. Perhatikan nilai kuliah Kamu  

Nilai yang baik berasal dari usaha Kamu  juga. Jika Kamu  berusaha dengan bersungguh sungguh maka hasil yang akan Kamu  dapatkan juga bagus. Biasakan untuk belajar secara teratur dan membuat jadwal belajar agar belajar Kamu  menjadi lebih tertata.

5. Cari kost dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi strategis demi menunjang aktivitas Kamu

Kost Putri UMS 2020 SIAP BOOKING | +62 852-2670-8090

Menjadi mahasiswa rantau pastinya membutuhkan yang namanya tempat tinggal sementara atau tempat kost. Pastikan tempat tinggal sementara atau kost yang akan Anda gunakan pastikan sudah memiliki fasilitas yang memadai dan pilihlah lokasi yang strategis sehingga membantu kamu untuk menjalan aktivitas sehari harinya. Namun permasalahannya jika mencari kost yang dekat dengan kampus harganya mahal.

Kebanyakan memang jika kost yang ada di dekat kampus harganya mahal. Namun bagi kamu yang akan mencari kost dengan Kampus UMS sudah tidak perlu lagi pusing karena Anda dapat menghuni wisma wisma kami dengan menyewa bulanan. 

Wisma wisma yang kami miliki dan di sewakan adalah Wisma NILA, Wisma LINARIA, Wisma UNGU, Wisma PING dan Wisma NILA 2. Yang letaknya di sekitaran Jl. Gatak2 No.1, Gatak, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Atau hanya 7 menit jalan santai agar bisa sampai ke kampus. 

Kost yang di khususkan oleh putri ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti pilihan kamar mandi dalam dan kamar mandi luar. Kost kostan ini memiliki fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas yang diantaranya adalah memiliki 29 kamar.

Kamar kost juga menyatu dengan rumah pemiliki kost hingga keamanan lebih terjamin dan kebersihan juga terpantau. Kamar kost terbagi atas lantai satu dan lantai dua sedangkan di lantai tiga di fungsikan sebagai jemuran.

Fasilitas yang ada di kamar juga sudah lengkap mulai dari kasur springbed, lemari, meja, almari, kursi dan tempat tidur sehingga Kamu sudah tidak perlu lagi membawa barang barang tersebut dari rumah. 

Tersedia juga fasilitas bersama seperti parkir dan mushola besar yang bisa digunakan untuk sholat berjamaah. Setiap penyewa kost juga akan diberikan kunci gerbang sendiri sehingga tidak sembarangan orang bisa keluar masuk ke dalam kost.

Selain dekat dengan Kampus, lokasi tersebut juga sangat dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Hypermarket Assalam, Transmart Pabean Solo hingga Anda dengan mudah memenuhi kebutuhan Anda sehari harinya. 

nah itulah fasilitas yang di tawarkan di kost kami. Akan sayang sekali jika Kamu tidak memesan kamar di wisma wisma tersebut sekarang juga. Kamu bisa mereservasi sekarang juga dengan menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP dan dapatkan harga murahnya.

Pesan sekarang juga karena harga bisa berubah sewaktu waktu. Jangan sampai kehabisan kamar ya!

No comments:

Powered by Blogger.