Sedang Cari Kost Daerah UMS? Di sini Tempatnya!

+62 852-2670-8090 | kost daerah ums

Kost Daerah UMS – Tak Terpungkiri lagi jika kebutuhan Mahasiswa lumayan banyak. Benar bukan? Terlebih bagi kamu, mahasiswa baru yang masih dalam masa peralihan dari yang dulunya berada di lingkungan SMA ataupun sederajat dan harus beradaptasi pada lingkungan Kampus yang baru.

Tentu kamu harus tahu seluk beluk kampus dan terutama apa saja yang dibutuhkan selama kamu menjadi mahasiswa bukan? Kira kira apa saja ya kebutuhan seorang mahasiswa seperti kamu yang harus dicukupi? Simak artikel ini terus ya!

Keperluan Mahasiswa Baru


  • Laptop

Laptop merupakan kebutuhan bagi mahasiswa yang harus dipenuhi. Biasanya dosen akan merekomendasikan ebook, nah jika Kamu belajar ebook melalui perangkat laptop bukannya lebih mudah? Tak hanya itu, kadang tugas dari dosen sangat banyak dan memerlukan laptop untuk bisa mengerjakannya.

  • Alat tulis

Selain laptop, yang perlu kamu persiapkan adalah alat tulis guna mencatat. Biasanya seorang dosen tidak akan menyuruh Kamu untuk mencatat. Namun apakah iya kita tidak akan mencatat materi yang dosen berikan? Nah agar mempermudah untuk mencatatnya Kamu harus selalu siap sedia alat tulis di tas mu.

  • Buku mata kuliah

Buku referensi atau buku pegangan mata kuliah biasanya menjadi salah satu yang tak boleh ketinggalan masuk ke dalam list yang harus Kamu penuhi selama menjadi mahasiswa. Buku yang menunjang pembelajaran ini bisa juga Kamu pinjam kepada kakak tingkat Kamu. 

  • Kamar Kost

Tidak semua mahasiswa yang kuliah di daerah tersebut berasal dari daerah tersebut juga namun dapat juga berasal dari daerah lainnya. Nah karena itu, seorang mahasiswa ini memerlukan yang namanya tempat tinggal sementara atau kamar kost. Pilihlah kamar kost yang strategis, murah dan memiliki fasilitas yang lengkap. Memang ada? Tenang saja bagi kamu maba UMS, kamu tidak usah khawatir. 

  • Peralatan dan kebutuhan kost

Sebuah kamar kost biasanya ada yang sudah lengkap kamar kostnya dan ada juga yang belum. Nah bagi yang belum kamu harus memenuhi kebutuhan kost Kamu. Ada baiknya, carilah kamar kost yang sudah memiliki perabot yang lengkap jadi Kamu tidak perlu lagi yang namanya membeli barang barang yang baru untuk memenuhi kebutuhan kost Kamu.

+62 852-2670-8090 | kost daerah ums


Kamar Kost memang menjadi kebutuhan yang sangat penting. Pastikan Kamu nyaman dalam segala hal. Seperti telah dijanjikan diatas, bagi Kamu yang sedang mencari kost di dekat UMS Kamu sudah menemukannya. Kamu hanya perlu membacanya habis sampai bawah. 

Pilihan rumah kost sangat lah banyak apalagi di sekitar UMS. UMS adalah salah satu Univeristas yang berada di bawah naungan yayasan Muhammadiyah. Jika mahasiswa UI bangga karena universitas mereka dipilih menjadi universitas terbaik, maka UMS juga harus bangga karena Universitas Muhammadiyah Surakarta adalah salah satu Universitas Swasta terbaik yang ada. 

Memilih kost bisa dibilang gampang gampang susah, ada banyak sekali hal yang bisa Kamu pertimbangkan jika Kamu akan memilih tempat kost. Tempat kost ada yang nyaman dan ada pula yang kurang nyaman.

Bahan pertimbangan yang bisa Kamu pertimbangkan diantaranya adalah lokasi. Lokasi yang bisa Kamu pilih haruslah lokasi yang bisa menunjang aktivitas Kamu. Di dekat Kampus UMS ada kamar kost yang sangat strategis. Dimana kost tersebut? Nama kost tersebut adalah Kost Nila, Kost Nila 2, Kost Ping, Kost Ungu dan kost Linaria. 

Semua kost tersebut berletak di Jln. Tanuragan 2 No. 13 Gonilan Kartosuro  dan sangat dekat sekali dengan pusat perbelanjaan Trans Mart Pabean Solo, Hypermarket Assalam dan pusat kuliner yang lainnya. Lokasi tersebut sangat dekat dengan kampus Kamu hanya tinggal berjalan 7 menit dengan berjalan santai menuju kampus UMS. 

Pertimbangan yang kedua adalah fasilitas. Fasilitas yang ditawarkan haruslah bisa membuat aktivitas Kamu terdukung. Setiap kost memiliki fasilitas yang beragam. Nah Kamu harus jeli dalam memilih kost tersebut. 

Jika Kamu memesan kost di wisma wisma di atas Kamu akan diberikan fasilitas berupa tersedia 29 kamar, pilihan kamar dengan kamar mandi dalam dan kamar mandi luar, kamar kost di dalam rumah pemilik kost sehingga lebih aman, kamar kost tersedia di lantai 1 dan lantai 2, fasilitas dalam setiap kamar sudah lengkap seperti lemari, meja, kursi dan tempat tidur spring bed, tersedia fasilitas parkir sepeda motor di garasi dan halaman adalah rumah kost sehingga aman, setiap penyewa kamar diberi kunci pintu gerbang sendiri sehingga pintu halaman untuk keluar masuk kost selalu bisa terkunci dan aman, tersedia musholla besar untuk sholat berjamaah, tersedia area menjemur pakaian di lantai 3.

Pertimbangan yang tak kalah penting adalah harga sewa baik dalam bulanan maupun tahunan dari kost tersebut. Mahal dan tidaknya sebuah kost tergantung fasilitas yang ditawarkan dan strategis. Ya memang itulah yang membuat mahal sebuah kost.

Lalu tempat kost yang telah disebutkan di atas mahal? Tentu tidak, kami berikan harga murah untuk Kamu. Dimana lagi Kamu bisa menemukan kost yang dekat kampus Kamu dengan harga yang murah?

Pesan kamar Kost Sekitar Kampus UMS sekarang juga dengan menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP. Pesan sekarang juga dan dapatkan diskon menarik yang lainnya ya! Buruan pesan jangan sampai kehabisan kamar ya apalagi untuk Mahasiswa UMS.

No comments:

Powered by Blogger.