Info Kost Putri Daerah Ums PALING LENGKAP!!!

info kost putri daerah ums | +62 852-2670-8090

Info Kost Putri Daerah Ums – Memasuki tahun angkatan baru, anak anak SMA sederajat disibukkan dengan berbagai persiapan menuju jenjang yang lebih tinggi yaitu jenjang kuliah. Salah satu universitas yang paling diminati adalah UMS.

UMS atau Universitas Muhammadiyah Surakarta adalah salah satu universitas swasta paling baik di Indonesia. Universitas ini menjadi incaran banyak orang dikarenakan memiliki banyak sekali keunggulan beberapa diantaranya adalah memiliki kredibilitas yang baik, pilihan jurusan yang banyak, fasilitas kampus yang banyak serta masih banyak lainnya.

Apakah Kamu adalah salah satunya? Nah sebelum Kamu mengetahui lebih lanjut terkait dengan seluk beluk maba, ada baiknya Kamu mengetahui tipe tipe mahasiswa yang mungkin akan Kamu jumpai. Kira kira apa saja ya tipe tipe mahasiswa tersebut?

Tipe Tipe Mahasiswa


  • Kupu Kupu

Ha kupu kupu? Benar sekali, namun yang dimaksud bukanlah kupu kupu hewan melainkan plesetan dari kata Kuliah Pulang Kuliah Pulang. Dari namanya saja mungkin sudah kamu ketahui jika mahasiswa jenis ini rutinitasnya hanya Kuliah-Pulang-Kuliah-Pulang. Kupu Kupu di lingkungan kampus dapat dikatakan sebagai mahasiswa yang tidak terlalu aktif atau menonjol alias biasa biasa saja. 

  • Biang Film

Fakta unik yang selanjutnya adalah si biang film. Sama seperti halnya mahasiswa kupu kupu. Tipe ini juga mudah sekali kita jumpai di kampus manapun. Mereka biasanya selalu membawa laptop atau notebook setiap hari yang lain dan tak bukan adalah untuk download film atau saling share film dengan teman.

  • Mahasiswa Ghaib

Ghaib? Ini tidak ada sangkut pautnya dengan dunia mistis namun melainkan hanya sebagai julukan. Seperti mahluk ghaib yang tidak bisa kita tebak keberadaannya. Biasanya nama mereka dalam absen tapi orangnya tidak ada kelas. Mereka biasanya memiliki kebiasaan menitip absen kepada teman mereka dan dirinya tidak mengikuti kelas.

  • Kura Kura

Kebalikan dari mahasiswa kupu kupu tadi, mahasiswa kura kura merupakan plesetan dari Kuliah Rapat Kuliah Rapat. Kebalikan dari mahasiswa pulang mahasiswa pulang biasanya mahasiswa jenis ini aktif dalam kegiatan.

  • Mahasiswa abadi

Nah mahasiswa jenis ini sudah sering sekali terdengar. Tipe mahasiswa ini konon katanya tidak lulus lulus setelah bertahun tahun. Istilah mahasiswa abadi tidak selamanya berkonotasi negatif tapi sebagian besar tipe ini terlihat malas di kampus. Namun ada juga mahasiswa yang saking aktifnya hingga disebut dengan mahasiswa abadi.

Nah itulah yang mungkin Kamu temukan di masa perkampusan Kamu. Sebagai mahasiswa baru apalagi mahasiswa rantau, kebutuhan yang paling mendasar adalah tempat tinggal. Benar bukan? Kamu tidak mungkin pulang pergi dari rumah Kamu menuju kampus tiap harinya karena pastinya akan memakan waktu, tenaga dan biaya tentu saja.

Kami mempunyai rekomendasi tempat kost yang dekat dengan  kampus UMS. Fasilitasnya memadai dan tentu saja harganya murah. Kost apa itu? Wisma wisma yang kami miliki dan disewakan adalah Wisma NILA, Wisma LINARIA, Wisma UNGU, Wisma PING dan Wisma NILA 2. Yang letaknya di sekitaran Jl. Gatak2 No.1, Gatak, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Atau hanya 7 menit jalan santai agar bisa sampai ke kampus. 

info kost putri daerah ums | +62 852-2670-8090


Fasilitas Kost Putri


Kost yang di khususkan oleh putri ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti pilihan kamar mandi dalam dan kamar mandi luar. Kost kostan ini memiliki fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas yang diantaranya adalah memiliki 29 kamar.

Kamar kost juga menyatu dengan rumah pemiliki kost hingga keamanan lebih terjamin dan kebersihan juga terpantau. Kamar kost terbagi atas lantai satu dan lantai dua sedangkan di lantai tiga di fungsikan sebagai jemuran.

Fasilitas yang ada di kamar juga sudah lengkap mulai dari kasur springbed, lemari, meja, almari, kursi dan tempat tidur sehingga Kamu sudah tidak perlu lagi membawa barang barang tersebut dari rumah. 

Tersedia juga fasilitas bersama seperti parkir dan mushola besar yang bisa digunakan untuk sholat berjamaah. Setiap penyewa kost juga akan diberikan kunci gerbang sendiri sehingga tidak sembarangan orang bisa keluar masuk ke dalam kost.

Selain dekat dengan Kampus, lokasi tersebut juga sangat dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Hypermarket Assalam, Transmart Pabean Solo hingga Kamu dengan mudah memenuhi kebutuhan Kamu sehari harinya. 

WOW sekali bukan? Kost ini sangat nyaman dihuni apalagi rata rata penghuninya adalah mahasiswa kampus UMS jadi bisa sharing tentang kampus UMS maupun meminjam buku buku yang masih berkaitan dengan mata kuliah kamu jadi kamu tidak usah membelinya lagi bukan?

Karena fasilitasnya sudah wow sekali. Bagaimana dengan harganya? Pasti mahal. Kami menyewakannya dengan harga yang murah bahkan lebih murah dari pada kost disekitar. Sudah fasilitas oke, letaknya strategis harganya murah lagi. Menggiurkan sekali bukan?

Biasanya beberapa bulan sebelum tahun ajaran baru kost kami sudah direservasi. Nah untuk itu Kamu harus cepat cepat mereservasi sewa kamar kost daerah UMS pada kami. Jangan sampai Kamu meninggalkan penawaran menarik ini.

Bagaimana cara untuk mereservasinya. Apakah harus datang langsung? Tentu tidak, kamu bisa mereservasinya melaui online hanya dengan menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP. Jangan sampai tidak meresevasi sekarang ya dan jangan sampai Kamu kehabisan kamar.

No comments:

Powered by Blogger.