Rekomendasi Kost Putri Dekat UMS 2020


Kost Putri Dekat UMS - Indekost atau kost merupakan sebuah jasa yang menawarkan sebuah kamar atau tempat untuk ditinggali dengan sejumlah pembayaran tertentu yang akan dibayarkan pada awal bulan atau bisa juga tahunan sesuai kesepakatan antara pemilik kost. 

Seiring berjalannya waktu banyak pelajar atau mahasiswa yang memilih untuk indekost, hal tersebut dikarenakan jarak antara rumah dan sekolah atau universitas yang jauh. Maka dari itu kost-kostan merupakan tempat tinggal alternatif untuk para pelajar.

kost-kostan biasanya digunakan untuk tempat tinggal sementara bagi para siswa untuk pergi ke sekolah atau universitas tinggal jalan kaki dan menghemat uang saku mereka. Apalagi saat memasuki tahun ajaran baru semua siswa atau mahasiswa berbondong-bondong untuk mencari tempat tinggal atau kost-kostan yang dekat dengan sekolah atau universitas mereka. 

Kadang juga ada kost-kostan yang khusus untuk laki-laki ataupun khusus untuk perempuan, ada juga kost-kostan yang isinya campuran ada laki-laki dan perempuan. kost-kostan tidak mempunyai ruang yang berpetak-petak seperti rumah pada umumnya. 

Fasilitas Dalam Kost


  • Kamar Tidur 

Di dalam kamar tidur ini biasanya memiliki kelengkapan mulai dari 1 single bad, lemari pakaian, dan meja belajar. Jadi untuk para pelajar tidak usah khawatir karena biasanya kost-kostan ini memiliki meja belajar untuk belajar kalian.

  • Kamar Mandi

Nah, kamar mandi ini harus dan wajib ada dalam kost-kostan. Biasanya kamar mandi dalam kost-kostan dibuat sesederhana mungkin, dan tempatnya juga tidak terlalu besar. Ada juga fasilitas kamar yang ada kamar mandinya di dalam kadang juga ada yang kamar mandinya ada di luar. 

Sebentar lagi akan memasuki tahun ajaran baru dan pasti banyak anak-anak atau para mahasiswa yang membutuhkan tempat tinggal sementara ini atau kost-kostan apalagi jika rumah mereka jauh dari sekolahan tempat mereka belajar ataupun universitas tempat mereka menimba ilmu.

Salah satu Universitas yang menjadi favorit banyak orang adalah Universitas Muhammadiyah Surakarta atau yang kerap disebut dengan UMS. UMS adalah kampus yang beralamatkan di Jl. A. Yani, Mendungan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Banyak mahasiswa dari jauh yang ingin melanjutkan pendidikannya disini, maka dari itu banyak warga yang mendirikan kost-kostan untuk disewakan kepada mereka yang merantau untuk mencari ilmu. Di kost ini kami hanya menerima pelajar atau mahasiswa Putri saja. 

Setidaknya ada lima wisma yang kami sewakan dan dapat kamu tinggali. Apa saja jenis wisma wisma itu? Yang pertama adalah Wisma Linaria, Wisma Nila, Wisma Nila 2, Wisma Ping dan juga Wisma Ungu yang letaknya berdekatan dan sangat strategis.

kostt ini terletak di Jln. Tanuragan 2 no 13 Gonilan Kartosuro. kostt ini memiliki lokasi yang strategis dekat dengan jalan raya yang beraspal dan dekat dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta. 

kost putri dekat ums | +62 852-2670-8090

Kost Dekat UMS Solo


  • Sekitar 400 meter dari Fakultas Farmasi UMS (6 menit jika kalian mau jalan kaki melalui Jln. Gatak 1)
  • Sekitar 600 meter dari Fakultas Hukum UMS (8 menit jika kalian berjalan kaki melalui Jln. Gatak 1)
  • Sekitar 700 meter dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) jika kalian berjalan kaki sekitar 8 menit melalui Jln. Gatak 1
  • Sekitar 600 meter dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS (Kampus 2 UMS) jika kalian berjalan sekitar 7 menit melalui Jln. Gatak 1,
  • Sekitar 600 meter dari GOR Kampus 2 atau berjalan kaki sekitar 7 menit melalui Jln. Gatak 1,
  • Sekitar 850 meter dari Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam atau berjalan sekitar 11 menit.
  • Sekitar 700 meter dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) atau  berjalan kaki sekitar 8 menit melalui Jln. Gatak 1,
  • Sekitar 600 meter dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS ( Kampus 2 UMS ) atau berjalan sekitar 7 menit melalui Jln. Gatak 1,
  • Sekitar 600 meter dari GOR Kampus 2 atau berjalan kaki sekitar 7 menit melalui Jln. Gatak 1.
  • Sekitar 850 meter dari Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam atau berjalan sekitar 11 menit.


Sedangkan untuk kebutuhan makan dan kuliner kalian juga dapat membeli di dekat kost-kostan karena disini banyak yang menjual berbagai makanan dan kuliner dengan harga yang pas buat kalian para pelajar. Bahkan saat ini kalian juga dapat memesan makanan dan diantar ke kost-kostan dengan menggunakan layanan Grabfood ataupun Gofood. 

Fasilitas Kost Yang Bagus

  • Tersedia fasilitas kamar dengan kamar mandi dalam dan kamar mandi luar.
  • Kamar kost didalam rumah pemilik kost jadi lebih aman.
  • Kamar kostt tersedia di lantai 1 dan lantai 2.
  • Fasilitas dalam setiap kamar sudah lengkap seperti lemari, meja, kursi dan tempat tidur spring bed.
  • Tersedia fasilitas parkir sepeda motor di garasi dan halaman rumah kostt sehingga aman.
  • Setiap penyewa kamar diberi kunci pintu gerbang sendiri sehingga akses untuk masuk terbatasi
  • Tersedia musholla besar untuk sholat berjamaah.
  • Tersedia area menjemur pakaian di lantai 3.

Nah, bagi Kamu yang ingin menyewa kamar kost di lima wisma yang kami miliki sangat mudah caranya. Kira kira bagaimana cara untuk menyewanya? Kamu cukup menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP. WOW cukup mudah bukan? Sewa sekarang juga dan Anda karena kami sedang mengadakan promo besar besaran jika Anda menyewanya sekarang!

No comments:

Powered by Blogger.