Ini Dia Informasi Kost Bulanan Ums LENGKAP!

kost bulanan ums | +62 852-2670-8090

Kost Bulanan Ums – Dari awal tahun 2020 hingga pertengahan tahun 2020 merupakan perjalanan penting bagi calon mahasiswa. Pada bulan bulan itulah biasanya perjuangan calon mahasiswa ditentukan. Mulai dari belajar untuk SBMPTN pendaftaran pendaftaran tentang perkuliahan hingga bimbang akan jurusan yang diambil. 

Yap menjadi mahasiswa memang susah susah gampang. Segala halnya harus dipersiapkan. Meskipun sudah lolos menjadi maba, Kamu juga harus mempersiapkan tentang apa saja yang diperlukan selama menjalani masa bekuliahan.

Kamu adalah Mahasiswa Baru alias maba? Sebelum bertindak lebih jauh dan membeli keperluannya, ada baiknya kamu menyimak ulasan berikut ini hingga selesai agar semua kebutuhan tercukupi dan tidak ada yang ketinggalan.

Keperluan Mahasiswa Baru


  • Laptop untuk keperluan kuliah

Setiap mahasiswa pasti membutuhkan yang namanya laptop atau notebook untuk kuliah. Kebanyakan mahasiswa memerlukan laptop untuk membuat tugas tugas yang memang harus dikerjakan di laptop. 

  • Buku cetak

Sumber buku pengetahuan untuk menunjang pembelajaran memang sangat dibutuhkan demi menunjang kegiatan perkuliahan. Beberapa universitas biasanya menyediakan buku cetak yang dibeli secara terpisah atau dipaketkan dengan biaya pendidikan. Namun untuk lebih menambah pengetahuan tentang mata pelajaran yang diajarkan ada baiknya Kamu memperbanyak referensi.

  • Perlengkapan akademik

Ada kalanya Kamu harus berbelanja keperluan alat tulis. Meskipun kamu berencana untuk menggunakan komputer, kamu juga memerlukan alat tulis untuk mencatat atau menggaris bawahi materi yang penting di buku.

  • Kendaraan pribadi

Keperluan ini sifatnya opsional. Bisa jadi dan bisa juga tidak. Jika kamu merasa tidak memerlukan kendaraan pribadi untuk menunjang kegiatan sehari harinya. Namun ada baiknya Kamu untuk mencari kost kostan yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan kampus sehingga tidak memerlukan yang namanya kendaraan pribadi untuk kegiatan sehari harinya.

  • Kost Kostan yang dekat dengan kampus

Mengapa Kamu harus mencari kost kostan yang dekat dengan kampus? Hal ini dikarenakan dengan menempati kostan yang dekat berarti memangkas biaya transportasi. Sebagian besar penghuni kost adalah mahasiswa rantau yang rumahnya berjarak jauh.

Memilih kamar kost memang memerlukan beberapa pertimbangan mulai dari lokasinya hingga fasilitasnya. Namun salah satu permasalahannya adalah harga sewanya yang mahal jika kost tersebut berada di lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap.

Kamu adalah Maba UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta)? Tenang saja, jika kamu adalah salah satu mahasiswa UMS kamu tidak perlu risau lagi karena kamu sudah menemukan tempat kost yang strategis, murah dan lengkap.

kost bulanan ums | +62 852-2670-8090


Dimana kost tersebut? Anda bisa menempati 5 wisma yang kami miliki yaitu wisma Linaria, Wisma Nila, Wisma Nila 2, Wisma Ping dan Wisma Ungu. Ke lima wisma tersebut bertempat di Jl. Gatak 1 No.13, Gatak, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kost Dekat UMS yang Strategis


Lokasinya sangat strategis yaitu Sekitar 400 meter dari Fakultas Farmasi UMS (6 menit berjalan kaki melalui Jln. Gatak 1), sekitar 600 meter dari Fakultas Hukum UMS (8 menit berjalan kaki melalui Jln. Gatak 1), sekitar 700 meter dari Fakultas Keguruan dan Ilmi Pendidikan (FKIP) atau  berjalan kaki sekitar 8 menit melalui Jln. Gatak 1, sekitar 600 meter dari FEB UMS ( Kampus 2 UMS ) atau berjalan sekitar 7 menit melalui Jln. Gatak 1,  sekitar 600 meter dari GOR Kampus II  atau berjalan kaki sekitar 7 menit melalui Jln. Gatak 1,  berjalan santai selama 11 menit atau sekitar 850 meter dari Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam.

Lokasi tersebut juga sangat mudah untuk mengakses ke Transmart Pabean Solo ataupun Assalam Hypermaket sehingga keperluan untuk sehari hari Anda dijamin tidak akan kesusahan. Bagaimana dengan kebutuhan makan? Untuk kebutuhan makan Anda bisa membeli di area gang karena banyak yang berjualan atau melalui aplikasi online.

Nah bagaimana dengan fasilitasnya? Fasilitas yang tersedia di kelima wisma yang kami miliki beerapa diantaranya adalah tersedia 29 kamar dengan dilengkapi kamar mandi dalam dan ada juga yang tidak. 

Bagaimana untuk fasilitas kamarnya? Fasilitas setiap kamarnya sudah sangat lengkap seperti lemari, meja, kursi dan tempat tidur spring bed. Jadi Anda sudah tidak perlu lagi untuk membelinya karena sudah disediakan. 

Ada juga area jemur dan mushola besar untuk sholat berjamaah. Lantas bagaimana dengan keamanannya? Untuk keamanannya cukup aman karena setiap penghuni kamar diberikan kunci gerbang sendiri sendiri jadi aksesnya hanya orang yang memiliki kunci saja. Perlu diingat jika kami hanya menyewakan kamar Kost Ums Putri saja bukan untuk putra.

Selain itu, kost ini berada di satu kawasan rumah dengan pemilik sehingga kebersihan dan keamanan selalu terjaga. WOW! Anda Anda sudah pasti akan memilih kost ini dari pada kost yang lainnya bukan? 

Suasananya juga sangat nyaman, Kebanyakan penghuni kost adalah mahasiswa UMS yang sadar akan benefit yang tidak terkira dari kamar kost yang kami sewakan. Kamu tidak mungkin tidak sadar tentang keuntungan ini bukan?

Bagaimana dengan harganya? Harga Kost dihitung bisa perbulan maupun pertahun. Namun tentu saja tidak semahal kost yang lainnya apalagi sudah di tunjang fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis.

Reservasi sekarang dengan menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP. Kami sedang mengadakan penawaran menarik, apa itu? Temukan jawabannya hanya pada artikel ini!


No comments:

Powered by Blogger.