Info Kost Dekat Ums Terupdate 2020 | +62 852-2670-8090

kost dekat ums | +62 852-2765-5050

Kost Dekat Ums – Merantau, huh artinya jauh dari orang tua. Yap harus ada yang dilewatkan atau dikorbankan jika ingin mencapai sesuatu yang kita inginkan bukan? Salah satunya adalah dengan merantau maka kita harus merelakan waktu kita bersama dengan orang tua jadi jauh lebih sedikit.

Merantau tentu ada tujuannya baik dalam tujuan bekerja atau dalam tujuan memperoleh ilmu. Ada banyak pertimbangan yang harus kita lakukan jika memutuskan untuk merantau ke tempat baru dan tak jarang adalah tempat yang belum pernah kita kunjungi sekalipun. 

Menjalani kehidupan sendiri dan ditempat baru acap kali di anggap memprihatinkan dan serba kekurangan. Namun jangan salah karena nyatanya jika dengan melakukan merantau bisa mendapatkan banyak sekali manfaat yang tak terkira. Wow kira kira apa saja ya?

Manfaat Hidup Merantau


  • Menjadi lebih mandiri

Berada jauh dengan orang tua menjadikan diri kita menjadi lebih mandiri. Kamu yang dahulunya masih mengandalkan orang tua kini sudah tidak bisa mengandalkan beliau dikarenakan dengan keadaan jarak yang jauh tidak mungkin kan Kamu bergantung kepada mereka. 

Karena keadaan yang memaksa dan tidak memiliki pilihan lain maka timbullah sikap mandiri dan mulai untuk berpikir dewasa. Saat Kamu sedang berada di tanah rantau maka sikap dan kemandirian Kamu akan terbentuk jadi kamu sudah tidak menjadi beban untuk orang tua lagi.

  • Lebih bertanggung jawab

Dini ini susah untuk mencari orang yang bertanggung jawab dengan perbuatannya. Ibarat kata lempar batu sembunyi tangan. Hmm pepatah ini meskipun tidak diakui oleh banyak orang namun pastinya ada banyak orang yang melakukannya. 

Namun dengan menjadi anak rantau ini pastinya akan membuat kita jauh lebih bertanggung jawab dan hati hati dalam mempertimbangkan kelakuan kamu. Kamu juga harus mempertimbangkan tanggungjawab Kamu untuk menjaga kepercayaan orang tua dikarenakan jauh. Untuk itu kamu harus menjaganya dengan penuh tanggungjawab.

  • Mampu memanage diri

Berada di tanah rantau kamu harus belajar mengatur diri sendiri. Hal ini menjadikan kamu lebih baik dalam mengatur dalam diri Kamu sendiri. Kamu lebih bisa dalam mengatur diri Kamu sendiri dan yang paling penting adalah bisa melatih Kamu untuk mengatur keuangan menjadi lebih baik sehingga tidak boros.

  • Menjadi pribadi yang lebih dewasa

Melewati banyak tantangan dalam hidup, menyesuaikan dengan lingkungan baru, mengatur diri sendiri dan banyak lagi sifat sifat yang menuntut kemandirian kita tentu saja membuat diri kita menjadi lebih dewasa lagi dalam menyikapi masalah hidup. 

  • Membuka diri dalam hal baru

Mulai mempelajari tentang Kehidupan sosial dan budaya pada tanah rantau akan membuat kamu membuka diri Kamu menjadi jauh lebih baik lagi dan lebih terbuka dengan hal hal yang baru. Membuka diri akan membuat diri kita lebih jauh wawasannya dan tentu saja menjadi banyak teman lagi.

Hmm sungguh banyak bukan yang bisa kita dapatkan jika kita adalah anak rantau. Maka dari itu jangan sedih dan menganggap diri kita memprihatinkan jika kita adalah anak rantau apalagi jika kamu adalah anak rantau dikarenakan mengejar pendidikan.

Yap benar sekali, tak jarang orang orang yang bertempat tinggal jauh akan mencari universitas yang jauh juga (yang menurut mereka bagus) untuk menuntut pendidikan. Yap pendidikan adalah fondasi untuk hidup yang lebih baik lagi.

Dikarenakan pendidikan adalah fondasi maka sudah sepantasnya kita mengedepankan pendidikan. DI Indonesia sendiri banyak sekali Universitas Universitas yang bagus salah satunya adalah Universitas Muhammadiyah Surakarta atau yang kerap disebut juga dengan UMS.

UMS merupakan Universitas yang diklaim sebagai Universitas di Jawa Tengah yang menerima paling banyak mahasiswa setiap tahunnya. Wow hal ini menunjukkan bahwa ada banyak orang yang memfavoritkan UMS sebagai tempat mereka untuk menuntut ilmu.

Nah apakah Kamu adalah salah satu mahasiswa UMS atau Kamu adalah Maba UMS? Jika iya Kamu perlu yang namanya mencari Kost Dekat UMS (jika rumah Kamu jauh dengan kampus). Namun sayangnya jika kost yang letaknya di dekat kampus dan lokasinya strategis harga sewanya akan mahal. Huh lantas bagaimana?

Bukanya biaya kuliah saja sudah mahal? Eits tentang saja karena kami di sini akan memberikan rekomendasi beberapa tempat kost yang rekomended untuk ditempati dan tentu saja harganya lebih murah dari pada yang lainnya.

Info Kost Dekat UMS

kost dekat ums | +62 852-2765-5050

WOW!!! Dimana itu? Kamu bisa menempati Wisma Linaria, Wisma Nila, Wisma Nila 2, Wisma Ungu dan Wisma Ping kami yang alamatnaya ada di Jl. Gatak2 No.1, Gatak, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo dan sebagian lagi ada di Jl. Tanuragan 2, Nilasari, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Wow sungguh lokasi yang sangat strategis bukan. Lokasi ini sangat dekat sekali dengan Kampus UMS. Hanya dengan berjalan santai kira kira tujuh hingga sepuluh menit Kamu sudah bisa sampai ke Kampus Kamu.

Untuk selanjutnya lokasi ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan (Hypermarket Assalam dan Transmart Pabean Solo) untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari harinya. Lokasi ini juga dekat dengan jalan raya jadi Anda sudah tidak bingung lagi jika ingin menggunakan kendaraan umum.

Bagaimana untuk fasilitasnya? Untuk fasilitas sendiri kami selalu mengedepankan kebutuhan Anda. Kami menyediakan fasilitas fasilitas seperti tersedia 29 kamar di setiap Wisma sehingga bisa menampung banyak orang.

Lantai satu dan lantai dua dihuni dan lantai tiga diperuntukkan untuk menjemur pakaian. Untuk fasilitas di dalam kamar sendiri sudah lengkap mulai dari springbed, meja, kursi, almari gantungan baju dan yang lainnya.

Ada juga fasilitas bersama seperti galon dan area parkir, bagaimana dengan keamanan? Untuk keamanan sendiri sudah terjamin dikarenakan setiap penghuni kamar memegang satu kunci akses untuk gerbang jadi akses keluar masuk jadi lebih privasi.

HANYA UNTUK PUTRI. Kami hanya menerima perempuan untuk tinggal di kost kami. Karena tahun ajaran hampir dimulai maka kami memberikan diskon yang menarik untuk kamu yang membookingnya sekarang. 

Bagaimana pemesanannya? Untuk pemesanannya Anda bisa memesan kamar atau membooking terlebih dahulu dengan menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP. Kami menyewakannya dengan harga yang lebih murah dari pada yang lainya. Maka dari itu buruan pesan sekarang dan jangan sampai kelewatan dan kehabisan kamar ya! 

Kapan lagi Anda mendapatkan kamar kost yang strategis dan murah? Hanya kepada kami Anda bisa mendapatkannya!

No comments:

Powered by Blogger.