Info Lengkap Kos Daerah Ums Untuk Periode 2020 | +62 852-2670-8090

kos daerah ums | +62 852-2670-8090

Kos Daerah Ums – Berada di kota orang tentu membuat sesuatunya harus ditanggung sendiri. Menjadi anak kost memang bisa dikatakan gampang gampang susah. Hayo apakah Anda adalah anak kost atau Anda sedang mencari kost kostan murah yang rekomended? Tenang saja Anda bisa mendapatkan referensinya hanya pada artikel ini hingga selesai.

Fakta anak kost yang tidak bisa disangkal adalah anak kost pastinya berada jauh dari orang tua. Hmm tak mengapa memang harus ada yang dikorbankan untuk menjalankan kehidupan yang lebih cerah dari pada biasanya. 

Ada banyak alasan mengapa kita harus tinggal jauh dari orang tua ada yang dikarenakan bekerja dan ada juga yang dikarenakan untuk menuntut ilmu dari semua jenjang, Hmm ada juga alasan alasan yang lainnya.

Kebanyakan anak kost merasa bebas ketika dirinya jauh dengan orang tua. Namun kadang kala rasa rindu itu tetap hadir dalam sanubari mereka. Terlebih Anda harus menjaga kepercayaan orang tua yang telah memberikan kepercayaan untuk tinggal jauh dari orang tua.


Keuntungan Jadi Anak Kost


  • Terlatih hidup mandiri

Nah inilah keuntungan yang banyak dirasakan oleh para penghuni kost dikarenakan kebanyakan para penghuni kost pastinya merasakan yang namanya hidup mandiri jauh dari orang tua. Dalam hal urusan pribadipun membuat kita menjadi lebih bertanggungjawab. Pandai mengatur keuangan merupakan manfaat yang bisa Anda rasakan selanjutnya.

  • Memiliki banyak waktu untuk mengenal diri sendiri

Anak kost tentunya memiliki banyak sekali yang digunakan untuk mengenal dirinya sendiri. Hal ini menjadikan mereka memiliki waktu me time untuk refleksi diri Anda sendiri dan lebih fokus dalam mengenali kepribadian.

  • Mengembangkan “networking

Jauh dari orang tua membuat kita mempunyai lingkungan yang baru dan tentunya memiliki banyak sekali pertemanan pertemanan yang akan Anda jalankan. Ini menjadi kesempatan yang bagus untuk Anda memperluas jaringan pertemanan. Namun dalam memilih teman Anda diwajibkan untuk memilih teman yang baik baik saja namun bukan berarti Anda tidak boleh menemani orang yang memiliki sifat tidak baik.

kos daerah ums | +62 852-2670-8090

  • Belajar berhemat

Yang tidak kalah penting adalah Anda bisa memperkirakan dalam sebulan Anda bisa menghabiskan uang hingga berapa ribu dan dengan demikian Anda pasti tahu bagaimana cara untuk mengaturnya. Nah jika hal ini berkelanjutan Anda pastinya akan pintar dalam mengatur keuangan Anda.

  • Ikatan Pertemanan yang kuat

Seperti yang telah dijelaskan dalam point nomor tiga hal yang menjadi keuntungan dari menjadi penghuni kost adalah menjalin pertemanan yang kuat. Dengan menjalin pertemanan yang kuat maka ada banyak sekali manfaatnya dan tentu saja manfaat tersebut adalah manfaat yang baik.

Nah itulah yang menjadi keuntungan dari menjadi warga kost. Namun dini ini banyak pemilik yang lumayan nakal dikarenakan menyewakan kamar kost yang sudah tidak layak huni. Namun Anda tenang saja dikarenakan jika Anda adalah mahasiswa atau orang umum yang akan menyewa kost area UMS (Universitas Muhammadiyah Surakata) maka Anda sudah tidak akan lagi mengalami hal demikian dikarenakan kami memiliki rekomendasi yang tepat untuk Anda gunakan sebagai satu satunya tempat kost yang stategis dan memiliki harga yang murah meriah.

Nah dimana tempat kost itu? Bagaimana fasilitas yang diberikan dan berapa harganya? Anda bisa menemukannya hanya pada artikel ini hingga selesai ya! Jangan lewatkan untuk tidak membaca artikel ini ya dikarenakan akan sangat sayang sekali jika Anda lewatkan,

Rekomendasi Kost Dekat UMS Surakarta

kos daerah ums | +62 852-2670-8090

Setidaknya kami memiliki lima rekomendasi Kost yang bisa Anda huni. Kost kost tersebut diantaranya adalah Wisma Nila, Wisma Nila 2, Wisma Ungu, Wisma Ping dan Wisma Linaria yang siap Anda huni. Untuk lokasinya ada yang berlokasi di Jl. Gatak2 No.1, Gatak, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo dan ada juga yang berada pada Jl. Tanuragan 2 No.13, Nilasari, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Lokasi ini sangat strategis dikarenakan dekat sekali dengan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner. Untuk menuju kampus saja Anda hanya tinggal berjalan tujuh menit dengan berjalan santai dan dekat dengan Transmart Pabean Solo dan Hypermarket Assalam.

Bagaimana untuk fasilitasnya? Untuk fasilitas sendiri kami memiliki banyak sekali fasilitas yang cukup memadai beberapa diantaranya adalah masing masing wisma terdiri dari 29 kamar yang siap untuk Anda tinggali dan setiap kamar tersebut sudah memiliki fasilitas yang lengkap dan siap untuk ditinggali. 

Fasilitas yang ada di dalam kost tersebut beberapa diantaranya adalah kasur dengan springbed, sprei bantal dan guling dan ada juga pilihan kamar mandi dalam dan kamar mandi luar. Kamar kost ada di lantai 1 dan lantai 2 serta lantai 3 digunakan untuk jemuran. 

Ada juga fasilitas parkir sepeda motor yang ada pada dalam kost. Untuk keamanan sudah jelas terjamin dikarenakan setiap orang atau penghuni kost memegang kunci gerbang utama sendiri sendiri sehingga akses keluar masuk akan mudah.

Bagaimana  untuk harganya? Harganya murah meriah jika dibandingkan dengan kualitas yang di tawarkan. Untuk tahun ajaran tahun ini kami memberikan PENAWARAN MENARIK berupa jika Anda memesan kamar sekarang maka kami berikan kepada Anda diskon besar besaran!!! Wow diskon bisa berhenti kapan saja. Pesan kamar sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik yang kami berikan!

Buruan pesan hanya dengan menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP. Kami berikan solusi terbaik masalah kost apalagi kepada MABA yang bingung ingin cari kost dekat UMS dimana maka kami adalah solusinya.
 

No comments:

Powered by Blogger.