Info Kost Ums 2020 PALING LENGKAP!!! +62 852-2670-8090

info kost ums | +62 852-2670-8090

Info Kost Ums – Solo atau Surakarta adalah wilayah yang akan sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Solo dan Surakarta sendiri adalah nama yang merujuk ke tempat yang sama. Solo atau Surakarta ini memang wilayah yang satu ini memanglah kota yang sangat nyaman untuk ditinggali.

Seperti daerah yang ada di Jawa lainnya, Solo juga memiliki Batik yang khas. Salah satu batik yang paling terkenal adalah Batik Parang Kusumo dan juga Batik Truntum. Batik Truntum sendiri memiliki ukuran yang kecil dan membentuk motif yang besar. 

Wow, di Surakarta ada banyak sekali perguruan tinggi. Salah satu yang menjadi favorit adalah Universitas Muhammadiyah Surakarta. Hal ini terbukti dengan banyaknya UMS menerima mahasiswa. Bahkan mereka mengklaim bahwa UMS adalah Universitas yang menerima siswa paling banyak yang ada di Jawa Tengah.

Menjadi mahasiswa di UMS mungkin menjadi kebanggan tersendiri bagi kita. Namun bagi Maba, tentunya Kamu harus melakukan penyesuaian terlebih dahulu. Mengapa harus melakukan penyesuaian? Hal ini tentu saja karena kehidupan Perkuliahan dan bangku SMA tentu berbeda.

Berikut ini kami berikan kepada kami beberapa tips yang bisa kamu gunakan sebagai Mahasiswa Baru. Tips ini cocok bagi kamu yang baru saja memasuki dunia perkuliahan agar tidak hanya sekedar menjadi mahasiswa saja.

Tips Untuk Mahasiswa Baru


  • Cari tahu tentang universitas dan jurusan yang kamu pilih

Agar tidak mengalami kesulitan selama menjalani hari hari di universitas, ada baiknya bekali dahulu dengan informasi mengenai universitas dan jurusan yang telah Kamu pilih sebelumnya hal ini meliputi dimana gedungnya, bagaimana mata pembelajarannya dan lain sebagainya. 

  • Tidak malu bertanya kepada Kakak Tingkat maupun senior

Malu bertanya sesat di jalan mungkin menjadi slogan yang tepat untuk perihal ini karena jika Kamu tidak sering sering bertanya maka pengetahuan tentang universitas maupun jurusan Kamu akan minim. 

  • Jadi pribadi yang irit

Menjadi mahasiswa artinya harus siap mengeluarkan banyak uang, mulai uang sewa untuk kost, uang untuk biaya kuliah, membeli buku dan yang lainnya. Maka dari itu Kamu haruslah berhemat agar tidak semakin membebani orang tua jika Kamu masih mengandalkan kiriman dari orang tua. 

Hidup menjadi mahasiswa memang membanggakan. Namun kebanggaan tersebut tidak akan berarti apa apa jika kamu tidak pandai mengatur uang untuk beberapa hal. Terlepas dari biaya kuliah yang mahal, kita harus pintar membelanjakan uang untuk kehidupan sebagai mahasiswa dalam sehari harinya.

Apalagi jika kamu adalah mahasiswa rantau. Pastinya kamu harus berhemat bukan? Berhemat tidak hanya bermanfaat untuk mengirit uang, ada banyak sekali manfaat yang dapat didapatkan. Beberapa diantaranya adalah terbebas dari perasaan khawatir akan kekurangan uang dikemudian hari, memiliki dana cadangan pada masa depan, menunjukkan pribadi yang bertanggung jawab dan yang lainnya. 


Kost Area UMS

info kost ums | +62 852-2670-8090

Nah, cara menghemat bagi mahasiswa perantau yang bisa dilakukan adalah dengan memilih kost yang murah namun memiliki fasilitas yang bisa menunjang keseharian kamu sebagai mahasiswa. Memilih kamar kost, tentu saja ada pertimbangannya. Kira kira apa pertimbangannya? 

Pertimbangan yang pertama adalah letaknya yang strategis, fasilitas yang dimilikinya dan keamanan. Anda sedang mencari tempat rekomendasi untuk Kamar Kost di dekat UMS? Tenang saja karena kami memiliki rekomendasinya.

Kami merekomendasikan kepada Anda kamar kost yang ada di Wisma Linaria, Wisma Nila, Wisma Nila 2, Wisma Ungu dan juga Wisma Ping. Apa yang menjadi keuntungan dari menyewa kamar kost yang ada di wisma wisma yang telah disebutkan?

Jika Anda memilih untuk menyewa kost lokasinya sangat strategis, yaitu letaknya ada di Jalan Jln. Tanuragan 2 No. 13 Gonilan Kartosuro dan ada juga yang berada di Jl. Gatak2 No.1, Gatak, Pabelan, Kec. Kartasura yang mana letaknya sangat strategis sekali.

Selain Anda hanya berjalan beberapa meter saja dari kampus, lokasi ini juga sangat strategis bagi Anda yang ingin berbelanja karena dekat dengan Transmart Pabean Solo dan Hypermarket Assalam. Anda membutuhkan waktu sekitar 7 hingga 10 menit saja untuk bisa sampai ke area kampus. Wow begitu dekat.

Bagaimana dengan fasilitas yang diberikan? Untuk fasilitas yang diberikan adalah fasilitas yang harus bisa Jika kamu memesan pada Kost UMS maka kamu dapat mendapatkan beberapa fasilitas diantaranya adalah terdapat dua pilihan kamar mandi yaitu luar dan dalam. Kost juga menyatu dengan rumah pemilik jadi lebih aman, selain itu kamu juga akan mendapat beberapa fasilitas kamar diantaranya adalah lemari, meja, kursi dan tempat tidur springbed.

Untuk Keamanannya, Wisma kami InsyaAllah aman dikarenakan setiap wisma berada satu rumah dengan pemiliknya sehingga lebih aman. Setiap penghuni juga memiliki kunci untuk mengakses ke gerbang sehingga akses bisa terbatasi.

Untuk pemesanannya, Anda dapat menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP. Kami sedang mengadakan penawaran menarik yang akan sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Reservasi sekarang juga sebelum kehabisan kamar. 


No comments:

Powered by Blogger.