Rekomendasi Kost Putri Ums Surakarta 2020 | +62 852-2670-8090

kost putri ums surakarta | +62 852-2670-8090

Kost Putri Ums Surakarta – Seorang putri pastinya membutuhkan privasi lebih termasuk di dalamnya menentukan tempat kost. Yap kost sendiri isinya hanya perempuan saja, laki laki saja dan campur. Nah dalam hal ini sebagian besar seorang perempuan akan merasa privasinya terjaga jika berada dalam satu kost dengan sesama perempuan.

Terlebih sebagai perempuan haruslah menjaga dirinya sendiri dengan baik. Tidak ada yang namanya menginginkan jauh dari orang tua namun keadaan yang memaksa untuk melakukan hal ini. Biasanya orang orang yang menempati kost adalah orang orang yang aktivitasnya berada di jauh dari rumahnya bisa jadi untuk belajar dan bisa jadi untuk bekerja.

Memilih tempat kost juga ada beberapa hal yang harus dipertimbangkannya. Kira kira apa saja yang harus dipertimbangkan dalam memilih tempat kost agar nyaman? Simak ulasannya hanya pada artikel ini hingga selesai ya!

Cara Memilih Tempat Kos Yang Baik


  • Fasilitas yang ditawarkan 

Saat ingin mencari kosan kosan, kamu perlu memperhatikan fasilitas apa saja yang diberikan kepada Anda ketika Anda menempati kost tersebut. Kost kostan yang satu dengan yang lainnya tentu saja berbeda yang satu dengan yang lainnya. Yang perlu diperhatikan adalah tidak perlu fasilitas yang mewah namun yang penting bisa memenuhi kebutuhan Anda sehari harinya.

kost putri ums surakarta | +62 852-2670-8090


  • Harga yang sesuai

Di era yang seperti sekarang ini sudah banyak yang membuka bisnis kost kostan dengan menawarkan harga yang berbeda beda pula. Biasanya harga ini menyesuaikan fasilitas dan letak dari suatu kost tersebut. Jika fasilitasnya lengkap dan strategis maka harganya akan menyesuaikan. Namun ternyata ada loh kost yang memiliki fasilitas lengkap dengan letak yang strategis namun harganya murah meriah. Loh dimana? Anda bisa menemukannya di artikel ini.

  • Letaknya yang strategis

Salah satu yang menjadi pertimbangan yang tidak kalah penting adalah letak dari kostan yang strategis. Tentu saja dengan letak kost yang strategis akan membuat kita mudah untuk menjangkau beberapa tempat tanpa harus mengeluarkan uang untuk biaya transportasi. Yap benar sekali.

  • Keamanan

Keamanan sekitar juga menjadi salah satu pertimbangan penting. Tentu Anda tidak akan merasakan kenyamanan jika lingkungan sekitar Anda tidak aman bukan? Jika menginginkan kost kostan yang terbaik maka Anda perlu meluangkan beberapa waktu Anda untuk mencari kost terbaik itu.

Nah setelah membaca pertimbangan diatas tentu Anda tahu jika mencari tempat kost memerlukan pertimbangan khusus dan bisa memakan waktu yang lama untuk menemukan yang terbaik. Namun Anda tidak perlu bingung lagi jika Anda ingin mencari kost dekat UMS Solo dikarenakan kami berikan kepada Anda rekomendasinya.

Info Kost Putri Murah Dekat UMS Solo


kost putri ums surakarta | +62 852-2670-8090

Untuk rekomendasi tempat kost dekat dengan UMS Surakarta setidaknya ada lima wisma yang disewakan mulai dari Wisma Linaria, Wisma Ungu, Wisma Ping, Wisma Nila dan Wisma Nila 2 yang mana letaknya Jl. Gatak 1 No.13, Gatak, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah dan ada juga yang letaknya di Jl. Tanuragan 2 No., 4, Nilasari, Gonilan, Kartanegara, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah yang mana letaknya ini sangat dekat dengan kampus yaitu dengan berjalan kaki santai 7 menit Anda sudah dapat menjangkau kampus Anda.

Letak ini juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu Transmart Pabean Solo dan Hypermarket Assalam dan tentu saja letak ini sangat dekat dengan pusat kuliner khas anak kost dan dikarenakan letaknya yang strategis jika Anda memesan makanan melalui GoFood ataupun yang lainnya mudah dalam mencari alamat Anda.

Bagaimana dengan fasilitasnya? Untuk fasilitas yang ada di dalamnya tentu saja sangat lengkap sehingga Anda tidak perlu yang namanya membeli perabot perabot untuk mengisi perabotan Anda di kostan. 

Fasilitasnya mulai dari dua pilihan kamar yaitu kamar dengan pilihan kamar mandi dalam dan kamar mandi luar dengan fasilitas yang ada di dalamnya sangat lengkap yaitu spring bed, sprei, bantal, almari, meja, kursi dan gantungan baju. Selain itu ada juga fasilitas yang digunakan untuk bersama mulai dari parkiran hingga jemuran.

Untuk keamanan sendiri kami selalu mengutamakan keamanan penghuninya sehingga setiap penghuni memiliki kunci akses ke gerbang sendiri sendiri sehingga akses terbatas dan aman untuk ditinggali. 

Bagaimana dengan harganya? Untuk harganya kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga kami memberikan kepada Anda harga yang spesial yaitu harga yang murah meriah. Booking dari sekarang untuk mendapatkan harga paling spesial.

Untuk konsultasi dan pembookingan kami melayani chat via WA/TELP/TELEGRAM dengan menghubungi nomor +62 852-2670-8090. Perlu kami ingatkan sekali lagi jika kami hanya menerima penghuni perempuan dan tidak menerima penghuni laki laki.

Nah Anda bisa memesan sekarang juga dikarenakan kami sedang mengadakan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan jadi Anda harus memesan sekarang juga agar tidak kecewa tidak memesan cepat cepat dikarenakan kamar hanya 29 kamar per wisma maka dari itu segera pesan sekarang juga!

No comments:

Powered by Blogger.