[10 Menit Sampai Kampus] Kost Sekitar UMS | 0852-2670-8090

[10 Menit Sampai Kampus] Kost Sekitar UMS | +62 852-2670-8090

Kost Sekitar UMS - Kost merupakan jasa yang menyewakan tempat tinggal atau biasanya hanya cenderung seperti kamar dengan pembayaran sesuai periode, namun biasanya pembayaran akan dilakukan sebulan sekali sesuai dengan harga dan tanggal kesepakatan pembayaran.

Kata kost sebenarnya diambil dari bahasa belanda yaitu in the kost yang memiliki arti makan didalam namun juga dapat diartikan sebagai tinggal atau ikut makan di dalam rumah tanpa menumpang tempat tinggal.

Pada zaman dahulu kost hanyalah digunakan oleh kaum menengah keatas namun seiring dengan perkembangan zaman yang ada membuat kost dapat ditempati oleh siapa saja bahkan kaum menengah kebawah pula. Kost juga sangatlah identik dengan anak sekolahan maupun mahasiswa universitas. Mereka lebih memilih untuk kost karena adanya faktor jarak yang mungkin rumahnya jauh dari tempat mereka menimba ilmu.

Banyak rumah-rumah yang menawarkan jasa kost bagi pelajar maupun mahasiswa. Jasa ini akan meningkatkan pendapatan warga yang bertempat tinggal dekat dengan sekolah ataupun universitas. Periode pembayaran biasanya dilakukan sebulan sekali dengan jumlah pembayaran yang telah ditentukan pada awal sebelum masuk kost.

Kost dan kontrak rumah itu berbeda namun banyak orang yang masih keliru dalam membedakannya, berikut perbedaannya.

[10 Menit Sampai Kampus] Kost Sekitar UMS | +62 852-2670-8090

Perbedaan Kost dengan Kontrakan : 

  1. Kost biasanya bertempat tinggal satu rumah dengan si pemilik dengan hanya diberi skat atau tembok, sedangkan kontrak rumah yaitu menyewa rumah untuk ditempati sendiri tanpa ada si pemilik dalam rumah tersebut.
  2. Kost biasanya memiliki periode pemmbayaran yang lebih singkat dan lebih murah biasanya perminggu atau perbulan, sedangkan kontrak rumah periode pembayarannya cukup panjang bisa 1 bulan sekali bahkan ada juga yang menawarkan 1 tahun sekali namun harganya lebih mahal.
  3. Kost biasanya ditempati oleh mahasiswa atau pelajar karena harganya yang murah, sedangkan kontrak rumah banyak disewa oleh orang yang sudah bekerja selain karena harganya mahal juga dapat menutup privasi setiap orang.
  4. Kost biasanya disediakan makan baik pagi, siang, maupun malam berbeda dengan kontrak rumah yang tidak disediakan makanan mereka harus membeli sendiri atau bisa berhemat dengan memasak sendiri.

Nah, Sekarang sudah tau kan perbedaan kost dengan kontrak rumah. Jangan sampai salah lagi ya....
Salah satu hal yang membuat anak memilih in the kost yaitu jauhnya rumah dari tempat menimba ilmu baik universitas maupun sekolahan. Biasanya anaka yang memilih kost yaitu anak yang memiliki rumah di desa jauh dengan sekolahan selain karena dapat menghemat waktu pergi ke tempat menimba ilmu juga dapat menghemat biaya. Mereka hanya membutuhkan uang untuk makan dan bayar uang kost sebulan sekali berbeda dengan anak yang memilih tidak kost walau rumahnya jauh akan membuat waktu terbuah hanya diperjalanan apalagi di indonesia terutama kota kota besar sudah macet total bahkan hanya untuk 2 km perjalanan bisa menghabiskan waktu sampai setengah jam.

Kelebihan lain ketika kost yaitu membuat anak menjadi lebih mandiri dan dewasa karena anak kost pasti akan dipaksa untuk hidup hemat dan mengurusi segala kegiatan dan kehidupannya sendiri tanpa ada bantuandari orang tua lagi. Bagi anak yang baru pertama kali kost pasti sangatlah sulit kebiasaan dirumah yang selalu manja kepada orang tua tidak akan didapatkan ketika kita kost.

Salah satu tempat kost yang banyak dicari yaitu kost yang memiliki jarak dekat dengan tempat kita bersekolah. Banyaknya perguruan tinggi di Indonesia membuat para mahasiswa kebingngan ketika akan memilih universitas yang tepat untuk dirinya dan pastinya dengan pertimbangan tempat in the kost yang strategis dan tidak membutuhkanwaktu lama ketika hendak pergi ke kampusnya. 

Mahasiswa atau pelajar biasanya akan booking terlebih dahulu sebelum melihat temppat kost nya namun banyak anak yang langsung mendatangi tempat kost secara langsung, namun jika Anda mendatangi kost langsung akan membuang-buang waktu Anda apabila kost tersebut sudah penuh.

Maka dari itu kita memiliki solusi bagi Anda yang enggan kecewa sudah jauh jauh melihat tempat in the kost namun tempat tersebut sudah penuh. Kami menyediakan jasa penawaran kost yang memiliki jarak tidak jauh dari kampus UMS atau Universitas Muhammadiyah Surakarta salah satu universitas swasta favorit bagi para mahasiswa yang terletak di kecamatan Kartasura, kabupaten Sukoharjo. Universitas ini memadukan antara perkembangan global yang sudah maju dan ilmu ilmu keislaman yang senantiasa ditanamkan kepada seluruh mahasiswanya.

[10 Menit Sampai Kampus] Kost Sekitar UMS | +62 852-2670-8090

Beberapa Kelebihan Kost UMS yaitu:

  • Jaraknya sangat dekat dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta sehingga waktu Anda menuju ke kampus akan lebih hemat.
  • Memiliki fasilitas  Interior lengkap seperti Kasur beserta dengan sprai dan sarung bantalnya, 2 buah bantal, almari, gantungan baju/ hanger/ Tempat untuk menaruh handuk.
  • Fasilitas eksteriornya juga lengkap terdapat bagasi motor,kulkas, kamar mandi, ruang tamu/ ruang untuk duduk santai, tempat mencuci pakaian, tempat untuk menjemur pakaian anda, dan juga terdapat dispenser, dan dapur.
  • Harganya murah dan cocok banget bagi mahasiswa.
  • Kamarnya luas ukuran 3 Kali 4 meterpersegi, dengan kasur yang luas.
  • Setiap kamar akan dilengkapi dengan 1 kipas angin.
  • Dilengkapi dengan WiFi

Nah dengan semua kelebihan kost yang kami sediakan maka ayo cepet booking sekarang jangan sampai kehabisan. Semua fasilitas akan terlengkapi dan pembayarannya pun dapat dilakukan pada saat pertama kali masuk untuk kost.

Kelebihan itupun akan membuat Anda menjadi nyaman dan betah ketika berada di kost apalagi jika kost tersbut dengan WiFi gratis, maka ayo jangan sampai kehabisan.

Dengan in the kost akan membuat Anda menjadi lebih mandiri dan lebih siap untuk menghadapi dunia yang keras nanti, Jika tidak sekarang kapan lagi mualilah belajar dan mempelajari dunia luar yang tak seburuk kita fikirkan.

Informasi lengkap tentang Kost Dekat UMS Hubungi kami di nomor +62 852-2670-8090 via Whatsapp / Telephone.

No comments:

Powered by Blogger.