UPDATE!!! Info Kost Putri Dekat Ums Solo 2020 | +62 852-2670-8090

kost putri dekat ums solo 2020 | +62 852-2670-8090

Kost Putri Dekat Ums Solo 2020 - Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) merupakan universitas yang sudah berdiri sejak 18 september 2019. Dalam mendukung terciptanya kualitas pendidikan yang unggul UMS menjalin kerja sama dibidang pendidikan dan juga non pendidikan pada skala regional, nasional ataupun internasional. 

UMS juga aktif dalam berkontribusi peningkatan kualitas SDM masyarakat dengan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat. Program reguler dalam UMS ini adalah program yang selama perkuliahan melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar (KBM) secara reguler. 

Untuk jadwal pelaksanaan perkuliahan dimulai pada 07.00 pagi sampai jam 18.00 petang yang akan disesuaikan pada setiap program studi. Tidak hanya sebatas akademik, UMS juga menyematkan pendidikan Al-Islam dan Kemuhammadiyah (AIK) mata kuliah ini merupakan mata kuliah yang wajib diambil oleh setiap mahasiwa UMS. 

Selain program regional ada pula program internasional. Program Internasional adalah program studi untuk menyelenggarakan perkuliahan dibidang bahasa asing. Keunggulan dari program studi internasional ini diantaranya adalah :

Keunggulan Kelas Internasional

  1. Mahasiswa perkuliahan bahasa inggris ini dapat mempermudah lulusan jika ingin melakukan outbound mobility program ke universitas luar negeri.
  2. Dapat memperluas jaringan secara internasional
  3. Mampu menambah poin atau nilai untuk Curiculum Vitae (CV)
  4. Untuk memperlancar dalam bahasa inggris karena mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti bahasa inggris tambahan
  5. Dapat melatih mahasiswa untuk mandiri dalam mengikuti mobility program ke luar negeri.
Selain program reguler dan internasional, UMS juga memiliki program sarjana yang artinya merupakan unsur unsur pelaksana akademik pada tingkat fakultas, program ini biasa disebut dengan program studi. Program ini diketuai yang bertanggung jawab dengan dekan. 

kost putri dekat ums solo 2020 | +62 852-2670-8090


Awal berdirinya UMS adalah bentuk perubahan dari IKIP Muhammadiyah Surakarta dan memiliki beberapa program studi yaitu Pendidikan Umum, Ekonomi Umum, dan juga Pendidikan Agama. 

Berkembangnya zaman yang sangat pesat membuat tuntutan kepada masyarakat UMS untuk membuka berbagai program studi baru yang mana sampai hingga saat ini sudah memiliki 35 program studi. 

Universitas Muhammadiyah Semarang mempunyai program vokasi yakni lebih dikenal sebagai Sekolah Vokasi UMS yang beroperasi di Kampus UMS belakang Balai Desa Pabelan, Kartasura. 

Dengan adanya program vokasi inilah yang dapat menjalin mitra dunia usaha dan dunia industri yang memiliki eksistensi yang baik, lulusan di program atau bidang ini telah dibekali dengan pengalaman dan pengetahuan guna untuk mendirikan usaha mandiri ataupun bergabung dengan DUDI. 

Info Kost Putri Daerah Ums

kost putri dekat ums solo 2020 | +62 852-2670-8090

Nah, bagi kalian yang ingin berkuliah di UMS tapi bingung mencari kost dekat UMS atau penginapan? Kami disini punya solusinya. Kami menyediakan kost putri dekat UMS Solo, kost ini adalah kos yang berdekatan dengan Kampus UMS Solo. 

Fasilitas yang ada di kost kami sangat lengkap diantaranya terdapat kamar mandi, rak sepatu, ruang tamu, dan juga dapur yang memudahkan anda jika ingin memasak di kost. Kost putri ini juga sangat dekat sekali dengan Kampus UMS Solo jadi anda tidak perlu khawatir lagi akan terlambat masuk kampus. 

Kost dekat UMS Solo ini juga dekat dengan berbagai warung makan karena tempatnya yang strategis inilah yang dapat membantu anda jika ingin membeli makan tidak usah pergi jauh jauh. 

Kost ini juga berdekatan dengan tempat wisata yang berada di dekat kampus UMS Solo jadi jika anda ingin berlibur sudah tidak mengeluarkan ongkos terlalu banyak karena tempat yang sangat dekat. Bagi kalian yang masih bingung ataupun belum mendapatkan penginapan anda bisa menginap di kost kami. Info dan pemesanan bisa menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP

No comments:

Powered by Blogger.