BOOKING SEKARANG!!! Kost Putri Daerah UMS | +62 852-2670-8090

kost putri daerah ums | +62 852-2670-8090

Kost Putri Daerah UMS – Surakarta memang bukan kota yang mendapatkan predikat sebagai kota pelajar namun banyak universitas universitas bagus yang ada di kota ini, sebut saja Universitas Muhammadiyah Surakarta yang mana merupakan universitas yang banyak menampung mahasiswa ataupun mahasiswi.

Mahasiswa dan mahasiswi tersebut berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia yang mana pastinya membutuhkan tempat tinggal sementara alias kost kostan. Memilih kost kostan di dekat UMS gampang gampang susah dikarenakan jika sudah menemukan yang dekat dan fasilitasnya oke pastinya harganya mahal. 

Nah Kamu sedang mencari kost khusus putri dekat UMS yang fasilitasnya lengkap tapi harganya murah? Tenang saja kini Kamu bisa mendapatkan referensinya hanya pada artikel ini ya!

Kaum wanita adalah kaum yang menginginkan privasi yang lebih. Sehingga banyak kaum wanita ini memilih menghuni kost khusus putri dari pada kost campur meskipun ada juga yang memilih untuk tinggal di kost campur.

Salah satu problem anak kost adalah tanggal tua. Pada saat tanggal tua biasanya kiriman belum di dapatkan yang mau tidak mau membuat kita jadi lebih berhemat dari pada hari biasanya. Nah cara berhemat ala anak kost di bawah ini mungkin bisa menjadi referensinya!

Cara Menghemat Anak Kost


  • Buatlah anggaran keuangan dengan cermat

Tiap kali ada kiriman uang, maka sebaiknya yang harus Kamu lakukan adalah membuat anggaran keuangan dengan cermat. List barang sesuai dengan kebutuhan yang paling utama agar tercover terlebih dahulu.

  • Sedia makanan cepat saji

Indomie adalah kawan akrab anak kost ketika tidak memiliki banyak uang. Untuk jaga jaga siapkanlah makanan siap saji jika sewaktu waktu diperlukan. Memang tidak bagus sehingga tidak perlu sering sering namun sesekali tidak apa apa bukan?

  • Jangan malas memasak

Memasak adalah salah satu berhemat yang wajib kamu lakukan. Dengan memasak kamu bisa menghemat berapa puluh ribu perharinya. Untuk menunjang aktivitas memasak ini maka carilah kost kostan yang menyediakan  dapur sebagai fasilitas tambahannya.

Nah itulah sedikit tips agar hemat menjadi anak kost. Sebenarnya masih ada cara lain untuk bisa berhemat untuk menjadi anak kost termasuk di dalamnya adalah menabung, membawa bekal ke kampus dan cara menghemat yang lainnya. 

Nah jika sudah berhemat, alangkah baiknya untuk mencari tempat kost yang dekat dengan kampus. KABAR BAHAGIA!!! Untuk Maba UMS kini sudah tidak perlu pusing lagi dikarenakan kami mempunyai rekomendasi tempat kost putri dekat UMS 2020 paling update!

Kost Putri Dekat UMS 2020

kost putri daerah ums | +62 852-2670-8090

Perlu diingatkan bahwa kami disini hanya memberikan referensi untuk perempuan saja jadi kost kost yang ada di bawah ini hanya menerima kaum perempuan saja untuk menempati dan menyewa kamar kost dan tidak menerima laki laki.

Rekomendasi kami untuk kost yang paling dekat dengan UMS sekarang ini adalah Wisma Nila, Wisma Linaria, Wisma Ping, Wisma Ungu, dan Wisma Nila 2 yang tersebar di alamat Jln. Tanuragan 2 No. 13 Gonilan Kartosuro dan juga tersebar di jalan Jl. Gatak 1 No.13, Gatak, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Yang mana lokasinya sangat strategis dan begitu dekat dengan kampus yaitu hanya berjalan santai kira kira 7 menit saja. Tempat ini juga cukup dekat dengan jalan raya sehingga jika ingin menaiki kendaraan umum maka kamu tidak perlu bingung bingung lagi.

Lokasi tersebut juga sangat dekat sekali dengan pusat perbelanjaan seperti transmart pabean solo, hypermarket Assalam dan pusat pusat kuliner yang lainnya yang tentu saja harganya anak kost banget.

Bagaimana dengan fasilitas yang ada di setiap wisma tersebut? Di setiap wisma tersebut memiliki fasilitas yang sama nah fasilitas tersebut beberapa diantaranya adalah tersedia pilihan kamar mandi luar dan juga dalam, setiap wisma terdiri dari 29 kamar siap huni, fasilitas dalam kamar yang sudah sangat lengkap seperti lemari, meja, kursi, dan tempat tidur spring bed. 

kost putri daerah ums | +62 852-2670-8090


Tersedia juga fasilitas parkir sepeda motor di garasi sehingga semakin aman, kamar kost ada di lantai 1 dan ada juga yang berada di lantai dua sedangkan untuk lantai tiga digunakan untuk menjemur pakaian, tersedia musholla besar untuk sholat berjamaah.

Nah untuk keamanan kami bisa menjaminnya dikarenakan masih satu lokasi dengan pemilik sehingga keamanan dan kenyamanan akan semakin terjamin, setiap penghunu juga akan diberikan satu kunci untuk akses gerbang utama dan pintu kamar sehingga akses keluar masuk akan semakin terbatas. Hanya sesama penghuni saja yang bisa mengkasesnya.

Harga sewa kost di wisma ini sangat murah jika dibandingkan dengan kost kost yang lainnya apalagi jika didukung dengan fasilitas dan lokasi dari kost ini yang dekat dengan kota sehingga mudah akses kemana mana.

Untuk yang menyewa pertahunnya juga harganya jauh lebih murah loh. Nah maka dari itu buruan pesan sedari sekarang jangan sampai Kamu kehabisan kamar kost ya dikarenakan kamar kost jika sudah masuk tahun ajaran baru biasanya akan penuh.

Informasi dan pemesanan Kamu bisa menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP. Buruan booking sekarang juga jangan sampai Kamu melewatkan penawaran menarik ini ya!

No comments:

Powered by Blogger.