Cocok untuk mahasiswa UMS, Kos Sekitar UMS | 0852-2670-8090

Cocok untuk mahasiswa UMS, Kos Sekitar UMS | 0852-2670-8090

Kos Sekitar UMS – Yey Lebaran sebentar lagi! Tapi bagi anak kost yang lebih memilih tetap tinggal di kost karena himbauan pemerintah untuk tidak mudik tak mengapa hal itu merupakan hal baik karena ikut serta dalam upaya penekanan penyebaran virus COVID 19 yang mana penyebarannya sangat masif.

Huh lebaran hanya di kost saja apakah mengasyikan? Tetap mengasyikan saja ketika kamu tahu bagaimana cara untuk mengisi libur lebaran yang berbeda pada tahun tahun sebelumnya ini. loh bagaimana caranya?

Lebaran Di Tengah Pandemi Corona


Penting rasanya bagi anak kost untuk mempersiapkan bahan makanan sebelum lebaran dan jangan lupakan juga untuk menye-tock makanan selama masa libur lebaran karena biasanya selama lebaran dan libur lebaran toko toko banyak yang akan tutup. Tentunya kamu tidak mau bukan kelaparan?

Cara mengisi lebaran di kosatan saja selama pandemi corona adalah dengan bersilaturahmi ke tetangga yang kebetulan tidak mudik juga. Meskipun berada di tanah perantauan namun silaturahmi harus tetap terjaga. Past sekali dengan moment lebaran ini tidak ada salahnya untuk meminta maaf kepada tetangga kosatan dan jangan lupakan untuk meminta manfaat kepada ibu kost.

Bagaimana jika kangen dengan keluarga di rumah? Jika Kamu kangen dengan orang rumah maka kamu bisa menelepon atau bahkan melakukan video call dengan sanak saudara agar ikatan tetap terjalin meskipun raga kalian jauh dari keluarga.

Kamu juga bisa loh memasak dengan sesama penghuni kost. Biasanya saat lebaran di rumah ada banyak sekali makanan makanan sebut saja opor ayam, rendang, sambal goreng ati ampela dan yang lainnya yummy terdengar sangat enak bukan? Kini meskipun kamu jauh dari orang tua kamu bisa juga menikmatinya dengan membuatnya bersama dengan tentangga kostan di rumah.

Itulah beberapa cara atau tips untuk mengisi liburan bagi kamu kamu sekalian yang lebih memilih untuk tidak mudik ke kampung halaman.

Berbicara mengenai kost kostan, biasanya paling banyak penghuni kost kotan adalah para mahasiswa dan ada juga yang para pekerja. Namun salah satu yang menjadi keluahan adalah mahalnya harga sewa dari kamar kost apalagi jika kamu memilih di tempat yang strategis betul?

Kini bagi kamu kamu sekalian yang ingin kost dekat UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta) sudah tidak perlu lagi galau lagi untuk memikirikan hal itu karena hal tersbeut sudah bisa teratasi jika Anda menempati lima wisma yang menjadi rekomendasi kami.

Info Kost Dekat Ums Surakarta

Cocok untuk mahasiswa UMS, Kos Sekitar UMS | 0852-2670-8090

Bagi kamu ini ladies yang sedang mencari kost yang letaknya dekat sekali dengan UMS Solo kini kamu bisa menghuni kelima wisma yang kami rekomendasikan yaitu wisma NILA, Wisma LINARIA, Wisma PING, Wisma Ungu dan Wisma Nila 2 yang letaknya sangat strategis.

Letak dari wisma wisma ini ada di Jl. Tanuragan 2 No.13, Nilasari, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Kamu cukup berjalan sekitar 7 menit saja dari kostan ke kampus jadi tidak buru buru.

Jalan tersebut juga sangat dekat sekali dengan Jalan Raya Solo – Kartosuro atau Jalan Ahmad Yani Kartasura yang mana menjadi jalur yang utama dari berbagai arah dan tentu saja dilewati kendaran umum.

Selain itu letak dari kost ini juga sangat dekat sekali dengan pusat perbelanjaan seperti Transmart Pabean Solo dan Hypermarket Assalam sehingga kebutuhan bulanan pastinya akan terpenuhi. Tak hanya itu saja girls, kost ini juga dekat dengan pusat kuliner jika kamu males masak pastinya kamu tidak kelaparan.

Cocok untuk mahasiswa UMS, Kos Sekitar UMS | 0852-2670-8090Cocok untuk mahasiswa UMS, Kos Sekitar UMS | 0852-2670-8090

Bagaimana dengan fasilitas yang ada di dalamnya? Untuk fasilitas yang ada di dalam kost ini sangat lengkap. Mulai dari 29 kamar dengan pilihan kamar mandi dalam dan kamar mandi luar. Untuk kamarnya sendiri sudah lengkap ya fasilitasnya mulai dari kasur, tempat tidur, bantal, meja, kursi dan almari. 

Ada juga fasilitas tempat parkir di dalam garansi sehingga lebih aman. Kost ini terdiri dari 3 lantai yang mana lantai 1 dan 2 dijadikan sebagai kamar kost dan lantai 3 dijadikan sebagai tempat untuk menjemur pakaian. Bagi kamu yang beragama Islam disediakan juga mushola besar untuk tempat sholat. 

Apakah hanya itu saja? Tentu tidak, girls kita pastinya butuh sesuatu yang aman bukan? Nah di kostan ini selain semuanya berjenis kelamin perempuan juga setiap penghuni diberikan kunci kamar dan juga kunci gerbang sehingga akses untuk keluar masuk sangat terbatas.

Kost ini jaraknya sangat dekat dengan pemilik kost sehingga keamanan sangat terjamin. Bagi Camaba cocok nih untuk booking terlebih dahulu karena kalau kamu booking sekarang juga akan ada potongan harga spesial loh! Buruan pesan sekarang juga ya karena mendekati tahun ajaran baru pastinya kost kami menjadi buruan para maba karena harganya murah meriah.

Meskipun dekat sekali dengan kampus harga perbulannya sangat masuk ke dalam kantong pelajar loh dan pastinya tidak membuat kantong kering. Kami melayani pemesanan kamar hanya melalui nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP. Buruan booking sekarang juga!

No comments:

Powered by Blogger.