LENGKAP!!! Info Kost Bulanan UMS | +62 852-2670-8090

Info Kost Bulanan Ums | +62 852-2670-8090

Info Kost Bulanan UMS – Sejak pandemi COVID-19 ‘menyerang’ Indonesia sejak awal Maret tahun 2020, para Mahasiswa mau tidak mau harus mengikuti anjuran untuk belajar dan melaksanakan kegiatan sehari harinya mulai dari ulangan, mengerjakan tugas dan yang lainnya dari rumah.

Tentu hal ini merupakan hal yang baru bagi mahasiswa. Ada banyak sekali kendala yang di hadapi. Kendala kendala tersebut diantaranya adalah kendala koneksi internet. Meskipun dari beberapa pihak kampus sudah memberikan subsidi berupa kuota, namun di rumahnya tidak terdapat koneksi internet sama saja tidak bisa melakukan kuliah online dengan maksimal bukan?

Yang menjadi keresahan selanjutnya adalah tentang tugas. Huh siapa yang tidak ‘sepet’ jika sehari hari dihadapkan dengan tugas? Pasti kita akan mengalami kebosanan bukan? Yap benar sekali. Kenyataan yang ada di lapangan selanjutnya adalah dosen jarang melakukan kuliah online namun justru memberikan tugas online.

Nah dikarenakan adanya masa pandemi ini, seluruh Universitas baik itu negeri maupun swasta sepakat untuk tidak mengundur jadwal semester baru tahun ajaran 2020/2021. Universitas tetap melaksanakan jadwal seperti biasa namun dengan memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini sejalan dengan agenda pemerintah terbaru yaitu new normal. 

New Normal Terhadap Pendidikan


Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tengah menggodok tentang adanya aturan New Normal terhadap bidang pendidikan. Sementara Ikatan Guru Indonesia (IDI) sangat mendukung sekali dengan keputusan yang di ambil oleh pemerintah. 

Meskipun kebijakan ini masih saja menuai pro dan kontra serta belum ada peresmian. Namun tentu pemerintah sudah mempertimbangkan masak masak mengenai kebijakan yang ini bukan? Yap benar sekali.

Nah dengan adanya kebijakan yang satu ini, bukan tidak mungkin bahwa Universitas Universitas di buka pada semester depan namun tetap memperhatikan protokol kesehatan tak terkecuali adalah Universitas Muhammadiyah Surakarta atau yang sering disingkat menjadi UMS.

Universitas yang berada di jalan Jalan Ahmad Yani, Pabelan, Kartasura, Surakarta, Jawa Tengah ini merupakan Universitas di Jawa Tengah yang paling banyak menerima mahasiswa baru. Nah sebagai calon mahasiswa baru yang akan mendaftar di UMS, tentu ada banyak sekali yang harus dipersiapkan bukan?

Nah salah satu hal yang harus di persiapkan adalah kost. Mencari kost di UMS mungkin bisa dikatakan mudah dan bisa dikatakan susah. Sebab mencari kost juga harus mempertimbangkan beberapa hal bukan? Hal hal yang harus diperhatikan ketika mencari tempat kost diantaranya adalah letak, harga, fasilitas dan lingkungannya.

Banyak ya? Yap benar sekali karena adanya pertimbangan yang banyak, kita harus pintar pintar dan jeli dalam memilihnya. Jika Kamu masih bingung Kamu bisa membaca artikel ini karena kami memberikan rekomendasi kost sekitar ums paling rekomended.

Info Kost Dekat Ums Surakarta

info kost bulanan ums | +62 852-2670-8090

Nah, update terbaru kami memiliki setidaknya 5 kost paling rekomended dekat UMS. Apa saja kost tersebut? Kost tersebut adalah Kost LINARIA, kost UNGU, kost, NILA dan NILA 2 serta kost PING. Ke lima kost tersebut tentu saja memiliki lokasi yang berdekatan dan jarak yang sangat dekat dengan kampus UMS.

Letak dari ke lima kost tersebut adalah di Jln. Tanuragan 2 No. 13 Gonilan Kartosuro yang mana letaknya sangat dekat dengan UMS yaitu kamu hanya cukup berjalan sekitar 7 menit saja dari kost untuk menuju ke kampus kamu.

Lokasi ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu Hypermarket Assalam dan Transmart Pabean Solo dan juga dekat sekali dengan pusat kuliner ataupun kamu bisa memesan melalui jasa ojek online karena di Solo banyak rumah makan yang memiliki menu makanan yang yummy.

Untuk mengakses ke Kost ini juga bisa di akses melalui jalan raya karena letaknya yang hanya beberapa meter saja dari jalan raya. Banyak sekali kendaraan kendaraan umum yang menjangkau tempat ini hingga jika kamu ingin bepergian kamu tidak perlu berjalan jauh.

Bagaimana dengan fasilitasnya? Untuk fasilitas yang ada di Kost Kost tersebut hampir sama isinya karena dimiliki oleh satu orang yaitu tersedia 29 kamar dengan pilihan kamar mandi dalam dan kamar mandi luas, fasilitas kost yang sudah sangat lengkap meliputi tempat tidur springbed, bantal, sprei dan guling serta ada meja, kursi dan almari. Terdapat juga fasilitas parkir, mushola dan tempat jemuran.

Info Kost Bulanan Ums | +62 852-2670-8090


Bagaimana dengan harganya? Harganya sangat worth it karena dengan harga yang segitu murahnya Kamu sudah mendapatkan fasilitas yang memang bagus dan barangnya adalah barang barang yang tidak selalu baru namun masih sangat layak sekali pakai.

Nah yang terakhir adalah berbicara mengenai keamanan. Sebenarnya aman atau tidak si tinggal di kelima kost tersebut? Jawabannya adalah sangat aman dikarenakan setiap penghuni memegang kunci gerbang masing masing sehingga akses untuk keluar masuk menjadi lebih terbatas, tak hanya itu saja letaknya yang berdekatan dengan rumah pemilik sehingga kebersihan, kenyamanan dan keamanan selalu terpantau.

Nah untuk mengonsultasikan masalah kost ini Kamu bisa mengonsultasikan kepada nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP sekarang juga karena bagi kamu yang booking mulai sekarang kami akan memberikan harga paling murah dari pada jika Kamu nanti nanti. Buruan jangan sampai kehabisan kamar ya!

No comments:

Powered by Blogger.