Ini Dia Kost Daerah UMS Surakarta yang Paling Dekat Dengan Kampus!


Kost Daerah UMS Surakarta – Tahun ajaran 2020 sebentar lagi, bagi camaba atau Calon Mahasiswa Baru pastinya sedang mempersiapkan banyak sekali hal untuk mempersiapkan diri menjadi Mahasiswa Baru di kampus pilihan mereka.

Persiapan persiapan yang harus ditempuh beberapa diantaranya adalah mempersiapkan Ujian masuk, mempersiapkan kebutuhan kebutuhan selama di kampus dan mempersiapkan tempat kostan bagi mahasiswa yang rumahnya jauh.

Kost menjadi pilihan banyak orang dikarenakan dengan menge-kost dinilai lebih hemat waktu, tenaga dan biaya bagi mereka yang memiliki rumah yang jauh dari tempat kampus mereka menuntut ilmu. Tapi sebenarnya kost yang seperti apa yang bagus untuk ditinggali?

Cara Memilih Kost Yang Baik


  • Sesuaikan dengan keuangan

Harga sewa dari kost itu sendiri banyak ragamnya. Nah karena hal ini maka sesuaikan dengan kemampuan Kamu untuk membayar, bukan hanya pada saat itu tapi setiap bulannya. Dengan menentukan budget yang siap Kamu keluarkan terlebih dahulu mempermudah Kamu untuk mempersempit pencarian kost yang sesuai dengan Anda.

  • Cari dari jauh jauh hari

Mendekati pembukaan tahun ajaran yang baru biasanya kost kostan makin sulit untuk dicari. Kost yang memiliki lokasi yang starategis, fasilitas yang lengkap akan menjadi incaran banyak orang sehingga kita harus mengantisipasinya dengan mencari dari jauh jauh hari.

  • Lokasi

Yang harus Kamu pertimbangkan adalah masalah lokasi. Pilihlah lokasi yang dekat dengan kampus Kamu sehingga Kamu tidak mengeluarkan biaya lagi untuk menaiki transportasi. Pilih juga yang dekat dengan pusat perbelanjaan agar kamu mudah membeli sesuatu dan jangan lupa untuk memilih tempat kost yang dekat dengan pusat kuliner.

  • Fasilitas

Yang perlu Kamu pertimbangkan yang selanjutnya adalah dengan mempertimbangkan fasilitas yang ditawarkan. Carilah yang menunjang kegiatan Kamu sehari harinya tidak perlu fasilitas yang mewah.

  • Cari yang lingkungannya aman

Setelah mempertimbangkan lokasi dan fasilitas, penting juga untuk mempertimbangkan keamanan dari tempat tinggal Kamu nantinya. Carilah tempat kost yang aman agar Kamu merasa nyaman tinggal di dalamnya.

  • Perhatikan teman kost

Nampaknya Kamu juga harus memperhatikan teman teman kost kamu, sebab teman kost juga mempengaruhi kenyamanan kamu untuk meninggali kost kosatan tersebut.

Nah itulah 6 tips untuk memilih tempat kost agar aman dan nyaman. Huh tapi biasanya kan yang letaknya strategis, fasilitas oke pasti harganya mahal. Huh lantas bagaimana?

Tenang saja bagi kamu yang sedang mencari tempat kost yang dekat dengan UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta) sudah tidak perlu khawatir lagi karena kami memiliki Info paling update kost ums 2020 khusus untuk putri.

Kost Sekitar UMS


Dimana kost tersebut? Anda bisa menempati 5 wisma yang kami miliki yaitu wisma Linaria, Wisma Nila, Wisma Nila 2, Wisma Ping dan Wisma Ungu. Ke lima wisma tersebut bertempat di Jl. Gatak 1 No.13, Gatak, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Lokasinya sangat strategis yaitu Sekitar 400 meter dari Fakultas Farmasi UMS (6 menit berjalan kaki melalui Jln. Gatak 1), sekitar 600 meter dari Fakultas Hukum UMS (8 menit berjalan kaki melalui Jln. Gatak 1), sekitar 700 meter dari Fakultas Keguruan dan Ilmi Pendidikan (FKIP) atau  berjalan kaki sekitar 8 menit melalui Jln. Gatak 1, sekitar 600 meter dari FEB UMS ( Kampus 2 UMS ) atau berjalan sekitar 7 menit melalui Jln. Gatak 1,  sekitar 600 meter dari GOR Kampus II  atau berjalan kaki sekitar 7 menit melalui Jln. Gatak 1,  berjalan santai selama 11 menit atau sekitar 850 meter dari Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam.

Lokasi tersebut juga sangat mudah untuk mengakses ke Transmart Pabean Solo ataupun Assalam Hypermaket sehingga keperluan untuk sehari hari Anda dijamin tidak akan kesusahan. Bagaimana dengan kebutuhan makan? Untuk kebutuhan makan Anda bisa membeli di area gang karena banyak yang berjualan atau melalui aplikasi online.

Nah bagaimana dengan fasilitasnya? Fasilitas yang tersedia di kelima wisma yang kami miliki beerapa diantaranya adalah tersedia 29 kamar dengan dilengkapi kamar mandi dalam dan ada juga yang tidak. 

Bagaimana untuk fasilitas kamarnya? Fasilitas setiap kamarnya sudah sangat lengkap seperti lemari, meja, kursi dan tempat tidur spring bed. Jadi Anda sudah tidak perlu lagi untuk membelinya karena sudah disediakan. 

Ada juga area jemur dan mushola besar untuk sholat berjamaah. Lantas bagaimana dengan keamanannya? Untuk keamanannya cukup aman karena setiap penghuni kamar diberikan kunci gerbang sendiri sendiri jadi aksesnya hanya orang yang memiliki kunci saja.

Selain itu, kost ini berada di satu kawasan rumah dengan pemilik sehingga kebersihan dan keamanan selalu terjaga. WOW! Anda Anda sudah pasti akan memilih kost ini dari pada kost yang lainnya bukan? 

Suasananya juga sangat nyaman, Kebanyakan penghuni kost adalah mahasiswa UMS yang sadar akan benefit yang tidak terkira dari kamar kost yang kami sewakan. Kamu tidak mungkin tidak sadar tentang keuntungan ini bukan?

Bagaimana dengan harganya? Harga Kost dihitung bisa perbulan maupun pertahun. Namun tentu saja tidak semahal kost yang lainnya apalagi sudah di tunjang fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis.

Reservasi sekarang dengan menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP. Kami sedang mengadakan penawaran menarik, apa itu? Temukan jawabannya hanya pada artikel ini!

No comments:

Powered by Blogger.