Kost Murah UMS Solo | Fasilitas Oke, Letak Strategis dan Harga Murah

Kost Murah UMS Solo | +62 852-2670-8090

Kost Murah UMS Solo – Selain Kota Jogja, Kota Solo juga menjadi salah satu tujuan favorit bagi sebagian besar orang untuk mengenyam pendidikan. Selain dikarenakan faktor utamanya yaitu kualitas universitas/politeknik/sekolah tingginya yang bagus, biaya hidup yang murah juga menjadi salah satu alasan mengapa orang orang menjadikan Solo atau Surakarta sebagai salah satu tujuan untuk mengenyam pendidikan.


Beberapa kampus yang ada di Solo beberapa diantaranya adalah Universitas Sebelas Maret (UNS) dan Institut Seni Indonesia (ISI) di Jebres, Solo. Kemudian Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) di Kartasura, Sukoharjo.


Salah satu kebutuhan mendasar bagi mahasiswa adalah tempat kost. Mengapa tempat kost? Hal ini dikarenakan sebagian besar orang yang berkuliah di suatu daerah bukan merupakan penduduk asli daerah tersebut sehingga “ya kali bolak balik kerumah” alias bisa saja jadi rugi waktu, tenang dan juga uang tentu saja.


Tapi kan biasanya harga sewa suatu kost sangat mahal? Apalagi jika merupakan kost yang strategis dan juga fasilitasnya oke. Huh, benar benar petimbangan bukan? Namun bagi kamu yang ingin menyewa kost di dekat UMS kamu bisa loh menyewanya dengan harga yang murah.


Ya! Kini bagi kamu kamu (khusus perempuan) yang ingin menyewa kost di dekat Universitas Muhammadiyah Surakarta kini sudah tersedia kost yang murah meriah, fasilitas lumayan dan letaknya yang strategis loh.


Kost Putri Dekat UMS

Kost Murah Ums Solo | +62 852-2670-8090

Kost UMS Paling rekomended khusus untuk putri dari kami ada lima jenis kost. Kami kerap menyebutnya dengan nama wisma. Wisma wisma tersebut beberapa diantaranya adalah Wisma Nila, Wisma Linaria, Wisma Nila 2, Wisma Ping, dan juga Wisma Ungu.


Nah letaknya dimana saja si wisma wisma ini? untuk kelima wisma ini letaknya saling berdekatan yaitu berada di Jl. Tanuragan 2, Nilasari, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah dan ada juga yang berada di Jl. Gatak 1, Gatak, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.


Nah Kost UMS ini sangat strategis sekali untuk dihuni. Letaknya sangat dekat sekali dengan kampus UMS sehingga kamu hanya perlu berjalan kaki santai untuk menuju ke kost alias kamu tidak perlu uang untuk biaya transportasi lagi.


Selain itu lokasi yang satu ini juga sangat dekat sekali dengan pusat perbelanjaan dan juga pusat kuliner sehingga tidak perlu pergi jauh jauh untuk membeli kebutuhan sehari hari Anda dan untuk keperluan makan Anda.


Bagaimana dengan fasilitasnya? kost kost yang kami rekomendasikan juga memiliki kualitas yang super duper lengkap, kamu tidak perlu membeli barang barang pelengkap kost seperti kasur, lemari, meja dan yang lainnya karena sudah tersedia di kost.


Selain itu ada juga fasilitas bersama seperti fasilitas mushola, fasilitas parkir dan yang lainnya. Nah tak lengkap rasanya jika tidak membahas keamanannya. Untuk keamanan kost tersebut insyaAllah aman karena berada di dekat perumahan dan setiap orang yang menghuni kost diberi kunci kamar dan kunci gerbang sendiri sendiri sehingga tidak perlu lagi khawatir ada orang orang tanpa berkepentingan yang masuk ke dalam kost.


Untuk harganya bagaimana? Untuk harganya tentu sangat murah dibandingkan dengan kost sebelah dan juga jika dibandingkan dengan rasa aman dan nyaman yang Anda dapatkan. 


Untuk kalian yang ingin segera menempati salah satu wisma atau kost yang sudah disebutkan diatas, kalian bisa langsung nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP baik untuk tanya tanya maupun untuk booking. Semua informasi bisa kalian tanyakan langsung yaa. Yuk cepet cepetan, kalian bisa booking terlebih dahulu tanpa harus ke sana yaa.

No comments:

Powered by Blogger.