Kost Khusus Putri Dekat UMS Solo | +62 852-2670-8090

Kost Khusus Putri Dekat UMS Solo | +62 852-2670-8090


Kost Putri UMS Solo - Universitas Muhammadiyah Surakarta merupakan suatu perguruan tinggi swasta yang berada di kota Surakarta atau yang lebih di kenal dengan kota Solo. Selain UMS Kota Solo juga memiliki banyak lagi universitas - universitas lainnya.


Kota Solo juga bisa di katakana kotanya para pelajar karena banyak sekali para mahasiswa yang mengenyam pendidikan di sana. Selain itu kota solo juga sangat terkenal akan wisata budayanya. Karena di kota ini banyak sekali tempat menarik yang dapat anda kunjungi bersama keluarga anda maupun teman anda. 


Ikon Kota Solo


Solo juga terkenal akan sungainya yang panjang dan membentang hingga mencapai ke kawasan garis pantai di Gresik, Jawa Timur sungai tersebut dikenal dengan sebutan sungai bengawan solo. Banyak juga cerita rakyat yang mengandung tema sungai bengawan solo.


Selain itu di solo juga dikenal dengan beragam kuliner yang enak – enak namun memiliki harga yang murah, hal itu sangat menguntungkan bagi para pelajar, jadi inilah mengapa solo layak mendapatkan julukan sebagai kota pelajar. Selain kota Yogyakarta tentu saja.


Nah karena banyak sekali kampus atau universitas di Solo jadi banyak juga rumah kos atau kontrakan untuk tempat tinggal sementara para mahasiswa yang rumahnya jauh dari kampus. Karena sebagian besar para mahasiswa berasal dari luar kota solo.


Jadi tidak memungkinkan mereka untuk bolak – balik ke rumah dan kampus, selain jaraknya yang jauh hal itu juga di anggap melelahkan karena waktu akan terbuang di jalan. Jadi lebih baik menyewa atau menempati rumah kos.


Jika suatu saat ada barang yang tertinggal tidak perlu balik ke rumah yang sangat membutuhkan waktu yang lama. Nah jarak tempat kos ke kampus juga harus sangat di perhatikan karena supaya tidak terlalu jauh.


Sebisa mungkin dari kos ke kampus bisa di tempuh dengan jalan kaki supaya bisa menghemat biaya pengeluaran bulanan, dan juga bisa berangkat dan pulang ke kos kapanpun karena tidak perlu menunggu angkutan umum.


Nah untuk anda nih para mahasiswa baru apakah anda sudah menemukan rumah kos yang anda inginkan? Yang dekat dengan kampus anda, dan juga fasilitas yang bagus?


Nah jika belum anda beruntung karena membaca artikel ini karena kami menawarkan rumah kos yang berada di dekat kampus UMS. Jadi kabar baik nih buat para mahasiswa yang kuliah di UMS, Rumah kos kami ini memiliki beberapa unit diantaranya:  


Kost Putri Dekat UMS Solo

Kost Khusus Putri Dekat Ums Solo | +62 852-2670-8090


  1. Wisma NILA
  2. Wisma LINARIA
  3. Wisma PING
  4. Wisma UNGU
  5. Wisma NILA 2


Kost Kost ini Letaknya berdekatan yaitu di Jln. Tanuragan 2 No. 13 Gonilan, Kartosuro. Lokasi kost begitu strategis di jalan raya beraspal dan dekat dengan berbagai fakultas di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Lokasinya hanya berjarak sekitar : 


Lokasi Kost Dekat UMS

  • Kurang lebih sekitar 400 meter dari Fakultas Farmasi UMS (6 menit berjalan kaki melalui Jln. Gatak 1),
  • Kurang lebih sekitar 600 meter dari Fakultas Hukum UMS (8 menit berjalan kaki melalui Jln. Gatak 1), 
  • Kurang lebih sekitar 700 meter dari Fakultas Keguruan dan Ilmi Pendidikan (FKIP) atau  berjalan kaki sekitar 8 menit melalui Jln. Gatak 1,
  • Kurang lebih sekitar 600 meter dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS (Kampus 2 UMS) atau berjalan sekitar 7 menit melalui Jln. Gatak 1,
  • Kurang lebih sekitar 600 meter dari GOR Kampus 2 atau berjalan kaki sekitar 7 menit melalui Jln. Gatak 1,
  • Kurang lebih sekitar 850 meter dari Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam atau berjalan sekitar 11 menit.


Sangat dekat dengan kampus kan letak kos nya? Jadi anda tidak perlu khawatir akan datang terlambat. Selain itu anda juga hanya perlu berjalan kaki jika akan berangkat ke kampus atau pulang ke kos. 


Lalu jika anda ingin berbelanja kebutuhan sehari – hari anda atau mencari hiburan, anda  juga bisa berbelanja di :

  • Transmart Pabelan Solo yang hanya berjarak sekitar 1 km dari kost atau bisa di tempuh dengan berjalan kaki selama sekitar 12 menit.
  • Assalam Hypermarket atau dulu yang sering disebut sebagai Goro Assalam hanya berjarak sekitar 500 meter atau sekitar 5 menit melalui pintu masuk belakang Goro Assalam.


Untuk makan sehari – hari anda tidak perlu khawatir karena di sekitar area kos ada banyak sekali kuliner yang bisa anda coba dengan harga yang murah dan juga enak. Jika anda malas keluar anda pun bisa menggunakan jasa Grabfood atau Gofood untuk mengantar makanan anda ke kost. 


Bagaimana sih fasilitasnya? Keamanannya apakah terjamin?


Oke akan saya sebutkan beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati jika anda memilih kost kami :


Fasilitas Kost Putri UMS

Kost Khusus Putri Dekat Ums Solo | +62 852-2670-8090


  • Tersedia 29 kamar kost untuk putri 
  • Tersedia pilihan kamar dengan fasilitas  kamar mandi dalam dan kamar mandi luar.
  • Kamar kost berada  di dalam rumah pemilik kost sehingga lebih aman.
  • Kamar kost tersedia di lantai 1 dan juga di lantai 2.
  • Fasilitas yang ada di dalam setiap kamar sudah lengkap seperti ada lemari, meja, kursi dan tempat tidur spring bed.
  • Tersedia fasilitas parkir sepeda motor di dalam  garasi dan halaman dalam rumah kost sehingga aman.
  • Setiap penyewa kamar akan  diberi kunci pintu gerbang sendiri sehingga pintu halaman untuk keluar masuk kost selalu bisa terkunci dan aman.
  • Tersedia musholla besar untuk sholat berjamaah.
  • Tersedia area menjemur pakaian di lantai 3.


Jika anda berminat untuk menempati salah satu dari kos kami anda bisa menghubungi nomor kami untuk bertanya- tanya dulu atau untuk menyewa nya anda bisa menghubungi kami di: +62 852-2670-8090 Via Telp/WA/Telegram. 



No comments:

Powered by Blogger.