[UPDATE] Info Kost UMS Surakarta Untuk Putri 2020


Info Kost UMS Surakarta – Solo atau Surakarta adalah salah satu wilayah yang masih berada di provinsi Jawa Tengah. Di Solo sendiri ada banyak sekali sekolah tinggi mulai dari yang statusnya negeri maupun yang swasta.

Salah satu perguruan tinggi yang banyak menerima mahasiswa baru pada tahun 2020 ini adalah UMS atau Universitas Muhammadiyah Surakarta. Pada tahun tahun sebelumnya, UMS bahkan mengklaim sebagai universitas yang paling banyak menerima mahasiswa baru.

Pada tahun akademik 2020 – 2021, PMB UMS mengumumkan bahwa kuota tampung dari UMS ini sebanyak 8500, jumlah yang banyak memang. Nah dari banyaknya mahasiswa baru itu apakah kamu adalah salah satunya? 

Mahasiswa yang mengenyam pendidikan di UMS tidak hanya berasal dari Solo saja melainkan dapat juga berasal dari daerah yang lainnya sehingga membutuhkan tempat tinggal yang lainnya atau yang sering disebut dengan tempat kost atau wisma.

Ya kost atau wisma merupakan andalan bagi mahasiswa yang rumahnya jauh, tidak mungkin bukan jika harus bolak balik pulang kerumah. Selain capek juga rugi di finansial.

Tapi ada tidak si kost rekomended di sekitar UMS yang siap huni tahun 2020? Jawabanya ada kami akan berikan rekomendasinya kepada kamu!


Info Kost Putri Ums 2020


Wisma wisma tersebut adalah Wisma Nila, Wisma Nila 2, Wisma Linaria, Wisma Ungu, Wisma Ping yang kesemua wisma tersebut berada di Jl. Tanuragan 2, Nilasari, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Lokasi tersebut juga sangat mudah untuk mengakses ke Transmart Pabean Solo ataupun Assalam Hypermaket sehingga keperluan untuk sehari hari Anda dijamin tidak akan kesusahan. Bagaimana dengan kebutuhan makan? Untuk kebutuhan makan Anda bisa membeli di area gang karena banyak yang berjualan atau melalui aplikasi online.

Lokasinya sangat strategis yaitu Sekitar 400 meter dari Fakultas Farmasi UMS (6 menit berjalan kaki melalui Jln. Gatak 1), sekitar 600 meter dari Fakultas Hukum UMS (8 menit berjalan kaki melalui Jln. Gatak 1), sekitar 700 meter dari Fakultas Keguruan dan Ilmi Pendidikan (FKIP) atau  berjalan kaki sekitar 8 menit melalui Jln. Gatak 1, sekitar 600 meter dari Fakultas Ekonomi Bisnis UMS ( Kampus 2 UMS ) atau berjalan sekitar 7 menit melalui Jln. Gatak 1,  sekitar 600 meter dari GOR Kampus II  atau berjalan kaki sekitar 7 menit melalui Jln. Gatak 1,  berjalan santai selama 11 menit atau sekitar 850 meter dari Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam.

Nah bagaimana dengan fasilitasnya? Fasilitas yang tersedia di kelima wisma yang kami miliki beerapa diantaranya adalah tersedia 29 kamar dengan dilengkapi kamar mandi dalam dan ada juga yang tidak. 

Bagaimana untuk fasilitas kamarnya? Fasilitas setiap kamarnya sudah sangat lengkap seperti lemari, meja, kursi dan tempat tidur spring bed. Jadi Anda sudah tidak perlu lagi untuk membelinya karena sudah disediakan. 

Ada juga area jemur dan mushola besar untuk sholat berjamaah. Lantas bagaimana dengan keamanannya? Untuk keamanannya cukup aman karena setiap penghuni kamar diberikan kunci gerbang sendiri sendiri jadi aksesnya hanya orang yang memiliki kunci saja.

Selain itu, kost sekitar ums ini berada di satu kawasan rumah dengan pemilik sehingga kebersihan dan keamanan selalu terjaga. WOW! 

Bagaimana dengan harganya? Harga Kost dihitung bisa perbulan maupun pertahun. Namun tentu saja tidak semahal kost yang lainnya apalagi sudah di tunjang fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis.

Suasananya juga sangat nyaman, Kebanyakan penghuni kost adalah mahasiswa UMS yang sadar akan keuntungan yang tidak terkira dari kamar kost yang kami sewakan. Kamu tidak mungkin tidak sadar tentang keuntungan ini bukan?

Booking sekarang dengan menghubungi nomor +62 852-2670-8090 via WA/SMS/TELP. Kami sedang mengadakan penawaran menarik, apa itu? Temukan jawabannya hanya dengan menghubungi nomor diatas ya!


No comments:

Powered by Blogger.